histats

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Pegasus 3 - Halo sobat droid Indonesia, Berdasarkan berita yang beredar disitus resmi Asus, Produsen asal Tiongkok ini merilis sebuah ponsel pintar peranakan dari Ponsel Asus zenfone 3 yang mana sudah cukup populer dipertengahan tahun 2016 silam. Ponsel berbasis sistem android ini rupanya menjadi daya minat sendiri untuk para pecinta smartphone.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Pegasus 3

Terkhusus diakhir tahun 2016 ternyata Asus memberikan kejutan kecil yang rupanya berdampak besar terhadap pasar smartphone di Indonesia. Mendapatkan peringkat kedua setelah Samsung, Menjadikan Asus lebih melebarkan sayapnya di Indonesia. Kehadiran zenfone pegasus 3 ini juga menarik perhatikan untuk penikmat ponsel pintar.

Pasalnya sebelum dirilis ponsel smartphone Asus zenfone Pegasus 3 sudah dirilis terlebih dahulu Asus zenfone 3, Zenfone 3 Ultra dan zenfone 3 Deluxe. Jika dilihat dari kualitas dan spesifikasi yang dibawah, ponsel besutan Asus untuk versi terbaru ini selalu dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar dibadingkan dengan ponsel android yang setara, Kapasitas mulai dari 3000-4000 Mah menjadikan pengguna ponsel asus lebih lama dibandingkan dengan ponsel android lainnya.

Untuk masalah desainnya sendiri tentu saja sudah tidak diragukan lagi, akhir-akhir ini banyak sekali vendor yang menggunakan desain hampir sama untuk setiap bagian sisi dari setiap ponsel. Yang paling membedakan yaitu pada bagian sisi Speaker dan juga tombol Up Down Volume. Hal ini membuat para pecinta ponsel android mendapatkan banyak pilihan untuk memilih ponsel dengan desain yang keren.

Untuk zenfone Pegasus 3 ini sendiri menggunakan bahan metal yang bagus dan juga ramah lingkungan. Bahan yang terbuat dari metal merupakan bahan yang bisa dikatakan lebih sedikit antigores, walaupun pada dasarnya tetap bisa tergores. Perpaduan warna yang diberikan membuat zenfone pegasus 3 menarik minat para konsumen gadget untuk mencobanya.

Dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp 2 Jutaan saja sudah memberikan banyak sekali kelebihan dan spesifikasi yang cukup handal. Untuk kamu yang suka bermain games dan juga menyimpan banyak data. Asus zenfone Pegasus ini cocok sekali untuk menemani hari-hari kamu.

Dengan sektor penyimpanan ruang yang cukup besar hingga 32GB dan ditambah perbesaran hingga 128GB. Pastinya akan membuat kamu betah untuk mendowload berbagai aplikasi dengan ukuran besar. Tidak perlu takut akan lagging, Asus sudah menggunakan processor terbaru dengan tambahan RAM 3GB yang akan mendukung aktivitas bermain games dan lain-lainnya.


Review dan Spesifikasi Ponsel Android Asus Zenfone Pegasus 3 

Display and Desain

Untuk masalah desain sendiri saya rasa Asus Zenfone Pegasus 3 sudah cukup bagus dan tidak terlalu berbeda dengan pendahulunya. Mungkin akan lebih menonjol ke perpaduan warna metal desain baik dibelakang dan dibagian atas belakang. Keseteraan warna metal desain cover back akan membuat kesan yang lebih indah dan menawan. Layaknya sebuah ponsel elegan dengan harga 3 Jutaan keatas.


Asus zenfone pegasus 3 ini memiliki Desain Candybar dengan Ukuran 149.5 x 73.7 x 8.6. dengan berat 158.6 g. Kemudian untuk masalah ukuran layar sendiri pastinya tidak akan mengecewakan anda, ukuran 5.2 inchi akan memberikan kemudahan untuk kamu yang suka chatting, membaca berita, dan bermain games. Walaupun sebenarnya tidak mengadopsi Full HD. Tapi tidak perlu takut, Kapasitas warna yang digunakan cukuplah tajam sehingga kamu tetap bisa menikmati tampilan seperti Full HD.

Smartphone Zenfone Pegasus 3 ini menurut saya pribadi sangat nyaman  digunakan karena juga sudah mendukung kayar 2.5D Cruved Glass Screen. Dan juga tambahan panel layar IPS ( In-Plane Stiching ), Kemudian yang tidak kalah penting dari semua fitur yang ada di atas, Asus Zenfone Pegasus 3 ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan yang cukup menarik.

Seperti : Multi Touch, Capacitive, Asus ZenUI. Kemudian untuk selera pengguna, Asus zenfone Pegasus ini diproduksi sebanyak 4 Varian warna yang cukup berbeda. Mulai dari warna : Gold, Silver, Gray, Rose Gold.

Konektivitas

Kemudian berbicara mengenai konektivitas yang diusung oleh Asus tidak jauh berbeda dengan konektivitas atau jaringan yang diusung oleh pendahulunya. Konektovitas 4G sudah disematkan kedalam ponsel anyar ini dengan kekuatan jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100. Namun banyak rumor yang beredar bahwa jaringan 2G dan 3G digunakan untuk seluruh gadget.

Sehingga ponsel android yang sudah berbekal jaringan 4G ini juga tersematkan jaringan 2G/3G untuk mengantisipasi jika jaringan 4G belum ditemukan didaerah tertentu. Penggunaan jaringan yang kuat ini tentu saja akan menambah kualitas ponsel dimata pengguna, dengan kecepatan maksimum pada ponsel yang serata akan lebih mudah untuk melakukan kegiatan seperti Streaming Youtube dan browsing.

Performa

Kemudian yang berikutnya mengenai Performa yang diusung oleh Asus sendiri sudah tidak diragukan lagi, mulai dari OS yang disematkan merupakan jenis OS terbaru yaitu Android Marshmallow versi 6 dan juga penambahan RAM sebesar 3GB yang membuat kinerjanya menjadi lebih maksimal.

Ponsel asus pegasus 3 juga disematkan processor terbaru dari mediatek yaitu MTK 6736 Dengan proseccor Quad Core 1.4Ghz.  Kemudian untuk varian penyimpanan ruang kosong ini asus membaginya menjadi 2 Varian yang berbeda, yang pertama varian untuk ponsel zenfone pegasus 3 dengan ukuan 32GB dan juga varian ponsel asus zenfone pegasus 16GB.

Meskipun berbeda versi tentu harga yang ditawarkan juga cukup berbeda, untuk masalah kapasitas ruang tentu saja sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna. Pengguna masih bisa memperbesar atau memperluas ruang dengan menambahkan memory eksternal sebesar 256GB. Waw cocok sekali untuk kamu yang suka menyimpan data dengan ukuran yang besar.

Sektor Kamera

Kemudian yang kedua adalah mengenai Sektor kamera yang disematkan didalam ponsel Asus zenfone pegasus 3. Ponsel ini menyematkan kamera utama sebesar 23 Megapixel untuk bagian belakang dan juga penambahan kamera depan sebesar 8MP dengan flash yang cukup memudahkan kamu berselfi ria. Kualitas kamera yang menjadi primadona para pengguna asus tentu saja akan semakin baik jika didukung dengan bantuan Zenflash.

Sektor Baterai

Baterai yang disematkan kedalam ponsel zenfone asus sebesar 4100 Mah. Dengan  RAM sebesar 3GB tentu saja sebuah ponsel akan membutuhkan daya yang lebih besar, hal ini mendukung kapasitas dan kinerja dari processor ponsel itu sendiri, dengan besarnya kapasitas baterai yang disematkan. Tentu saja pengguna asus tidak perlu khawatir jika berpergian jauh dan lupa membawa powerbank.
lihat juga Spesifikasi dan Harga Android Vivo Xpro Terbaru 2107
Asus zenfone pegasus 3 ini juga bisa digunakan sebagai powerbank untuk ponsel lain yang memiliki kapasitas baterai yang lebih kecil.  Nah sahabat gadget, sampai disini dulu informasi Reveiw Ponsel Android Asus Zenfone Pegasus 3 Harga terbaru tahun 2017. Semoga cukup bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari referensi ponsel android.

Menarik Lainnya

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru 2017"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Mbayar ^_^