histats

Spesifikasi dan Harga Smarphone Oukitel U20 Plus Terbaru

Spesifikasi dan Harga Oukitel U20 Plus - Halo sobat droid Indonesia berbicara mengenai smartphone android memang tidak akan ada matinya, Banyak konsumen atau pecinta ponsel lebih memilih ponsel dengan berbasis sistem operasi android. Ponsel android sendiri di indonesia semakin hari semakin mudah untuk ditemui.

Spesifikasi dan Harga Oukitel U20 Plus

Varian-varian terbaru dari berbagai jenis produsen sudah menyebar luas dipasar gadget Indonesia, Masuknya pasar gadget ke Indonesia sebagian besar bukan hanya didominasi oleh produsesn dalam negeri. Melainkan juga dari produsen luar negeri seperti di China, Swedia, Taiwan dan lain-lain. Seperti yang sedang saya bahas kali ini.

Produsen asal Shanghai China akhir-akhir ini memproduksi sebuah ponsel pintar berbasis sistem android dengan kualitas yang bisa saya katakan menengah keatas. Semua spek yang disematkan saya rasa sudah cukup baik untuk para pengguna ponsel android terlebih untuk anak-anak muda yang ingin memiliki ponsel berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau.

Smartphone Oukitel U20 Merupakan salah satu jenis smartphone yang baru saja dirilis pada Januari 2017 oleh perusahaan ponsel android Shanghai China. Banyak pecinta ponsel android yang terkadang tidak mendapatkan kepuasan tersendiri terhadap ponsel yang dimilikinya dan lebih memilih ponsel berbasis sistem android merk lain yang lebih terjangkau dan mudah didapatkan.

Untuk saat ini versi smartphone Oukitel U20 Masih bisa dikatakan terbilang baru masuk ke Indonesia. Dengan spesifikasi yang dibawa, Oukitel berkeyakinan bisa menarik perhatikan konsumen Gadget kelas menengah keatas. Harga yang ditawarkan untuk sebuah ponsel pintar besutan Shanghai China ini sekitar 2 Jutaan saja.

Sebuah harga yang cukup ideal untuk siapapun yang ingin memiliki ponsel pintar ini. Tidak ada banyak perbedaan dari ponsel pintar lainnya, yang paling membedakan mulai dari Interface ataui UI dari Oukitel U20 lebih terbilang mendekati IOS. Tampilan yang begitu nyaman dan dinamis membuat mata lebih segar.

Ponsel asal Shanghai China ini merupakan ponsel yang masih anyar, dengan sistem OS Versi ke 6 Marshmallow akan memberkan kinerja yang lebih baik dan dibekali dengan penyimpanan ruang yang cukup besar, tentu saja akan memberikan kepuasan tersendiri untuk orang-orang atau pengguna yang lebih suka menyimpan data dengan ukuran yang besar. Ponsel ini memiliki daya baterai yang bisa dikatakan cukup besar dibandingkan dengan ponsel china lain yang setara.

Review Spesifikasi dan Harga Oukitel U20 Plus

Display and Desain

Untuk pembahasan pertama saya akan lebih memprioritaskan ke pembahasan Display, karena disinilah letak perbedaan yang paling menonjol di Ponsel android ini dengan ponsel android lain diluar sana. Mulai dari Display, kebanyakan pengguna ponsel android akan lebih nyaman dengan display yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Hal ini tergantung dari tingkat kenyaman pengguna.

Display yang ditawarkan oleh Oukitel yaitu 5’5 Inchi atau setara dengan ponsel kelas menengah keatas lainnya, Dengan ukuran layar sekitar 1920 x 1080 Inchi akan membuat anda lebih leluasa mengoperasikan ponsel pintar ini untuk kegiatan seperti bermain games, nonton Video, Chatting dan lain sebagainya. Fitur tambahan yang ada diponsel ini bukan hanya untuk aksesoris saja melainkan juga memberikan tambahan warna yang cukup jelas sehingga lebih terlihat menawan.


Kemudian untuk masalah desain sendiri saya rasa ada perbedaan yang cukup signifikan dari ponsel kelas menengah keatas ini. Jika dilihat dengan cermat tampilan UI yang dibawa Oleh Oukitel lebih mirip tampilan IOS Iphone 7. Hal ini merupakan salah satu taktik produsen asal China yang memberikan sentuhan tambahan yang mungkin akan lebih disukai oleh Pengguna ponsel android. Perpaduan tampilan yang cukup menawan tentu lebih menarik perhatian dibandingkan dengan warna atau UI yang sudah biasa-biasa saja.

Perbedaan lain yang ada didalam ponsel ini dibagian desain bawah, ada 2 speaker yang sama besarnya. Mungkin anda akan bingung mana yang speaker untuk Sound dan mana yang digunakan untuk Microfon, Yang sebelah kanan merupakan speaker untuk Output Suara dan sebelah kiri merupakan speaker untuk Microfon. Kemudian sama seperti ponsel android pada umumnya, Ponsel ini juga mengadobsi Fingerprint yang merupakan salah satu sistem keamanan tercanggih masa kini. Fingerprint berguna untuk menjaga privasi dari setiap pengguna ponsel android.

Fitur Kamera

Kemudian yang kedua kami akan membahas mengenai Fitur kamera yang disematkan didalam ponsel android ini, ponsel ini disematkan dual Camera yang masing-masing mempunyai ukuran yang berbeda, Untuk bagian belakang disematkan kamera sebesar 13MP dan 5 MP untuk bagian depan. Tentu saja untuk kamu yang suka Selfi dan berfoto-foto ria akan mendapatkan hasil gambar yang bagus.

Yang tidak kalah penting yaitu adanya Fitur SLR. Fitur ini tidak bisa didapatkan untuk semua ponsel android, hanya ada beberapa saja Ponsel android yang mengadobsi Fitur kamera SLR. Fitur yang sama persis dengan kamera SLR pada umumnya yang mana hasil gambar akan menonjolkan Objek target yang lebih baik dan memberikan efek buram pada objek sekitarnya. Wah patut untuk dicoba.

Konektivitas

Kemudian yang berikutnya adalah mengenai Konektivitas jaringan. Untuk masalah jaringan sendiri jangan khawatir, Ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G. Yang mana merupakan jaringan kelas atas dengan kecepatan internet yang tidak diragukan lagi. Tapi tenang untuk kamu yang ada didaerah terpencil atau jauh dari perkotaan. Ponsel ini juga dibekali dengan jaringan 2G/3G yang memudahkan kamu untuk browsing atau streaming Youtube.

Sektor Performa 

Berbicara mengenai performa saya rasa sudah cukup setimpal dengan harga yang ditawarkan sekitar 2 jutaan saja. Performa ponsel ini cukup mumpuni untuk kamu yang suka bermain games dengan grafis yang sedang. Ponsel dengan sistem operasi android versi ke 6 Marshmallow dan dukungan RAM 2GB akan membuat kinerjanya menjadi lebih baik,.

Ditambah lagi menggunakan processor mediatek terbaru MTK6737 1.5Ghz. Dan didukung juga dengan kapasistas Ruang penyimpanan yang mencapai 16 GB. Tentu saja akan memberikan nilai tambah sendiri untuk sebuah ponsel yang bisa dikatakan tergolong lebih murah dibandingkan ponsel lain yang setara.

Harga Oukitel U20 Plus

Kemudian yang berikutnya kita akan membahas mengenai soal harga, untuk kamu yang masih bingung ingin memilih ponsel android dengan harga mudah namun tidak mengabaikan sisi kualitasnya. Mungkin Oukitel ini bisa menjadi salah satu ponsel android yang tepat untuk menemani hari-hari kamu.

Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 1.8 jutaan saja kamu bisa mendapatkan ponsel berkualitas menengah keatas ini. Harga yang murah tapi tidak murahan juga tentu akan membuat pelanggan atau pengguna ponsel android akan lebih tertarik untuk uji coba.
baca juga Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Paling Keren di Android
Ponsel ini juga memiliki garansi yang sama dengan ponsel android pada umumnya, garansi 1 Tahun pastinya sudah cukup untuk memberikan jaminan kerusakan.  Ok sahabat gadget sampai disini dulu pembahasan mengenai review Oukitel U20 Plus, Ponsel pintar android harga murah kualitas terjamin.

Hal Menarik Lainnya

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Smarphone Oukitel U20 Plus Terbaru"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Mbayar ^_^