histats

Spesifikasi dan Harga Smartphone Android Vivo XPRO 2017

Spesifikasi dan Harga Vivo Xpro 2017 - Halo sobat droid Indonesia, berbicara ponsel android memang sangat menyenangkan. Banyak sekali versi dari berbagai produsen yang kita bahas, Mulai dari produsen kelas atas sampai produsen menengah kebawah, Kebanyakan produsen ponsel android juga mempunyai prinsip sendiri-sendiri. Mulai dari menonjolkan dari kualitas baterai, Kualitas kamera, Tingkat kapasitas RAM, Processor dan lain-lain.

Spesifikasi dan Harga Vivo Xpro 2017

Semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Terlebih untuk smartphone yang sedang kita bahas ini. Merupakan salah satu jenis smartphone yang dirilis belum lama ini oleh Vendor Taiwan. Walaupun segi segi spesifikasinya sendiri masih jauh berbeda dengan Vivo X5, Tapi tidak udah khawatir untuk spesifikasi yang dibawa oleh Vivo xpro yang akan tetap memberikan kamu kepuasan dan kenyamanan sendiri pada saat menggunakannya.

Untuk masalah harga sendiri saat ini Vivo masih memberikna harga yang masih bisa dikatakan pas dikantong, Harga kisaran 2 Jutaan akan membuat para pecinta gadget bisa menikmati ponsel kelas atas dengan spesifikasi yang mumpuni, Untuk masalah warna yang bisa anda pilih untuk saat ini Vivo xpro hanya memproduksi 2 Varian warna yang standar saja yaitu warna putih dan juga warna hitam. Kedua warna ini memang sudah cukup populer dikalangan pecinta gadget, namun yang membuatnya menjadi lebih menarik yaitu bentuk desain yang begitu menawan dan elegan.

Ponsel Pintar ini mempunyai ukuran 5.5 inchi dengan bentang layar yang cukup lebar, cocok sekali untuk kamu yang suka bermain games, Chatting, Browsing dan lain-lain. Dengan resolusi kamera hingga 13 MP untuk bagian belakang dan juga 8 MP untuk kamera depan sudah sangat baik menemani hari-hari kamu dalam berinternetan ria.

Nah untuk kamu yang suka bermain games, mungkin Hp vivo ini sangat cocok untuk kamu uji coba. Yang tidak kalah pentingnya, Ponsel ini sudah dibekali dengan panel Layar ( Cantacitive Super Amoled ) yang merupakan salah satu fitur terbaru untuk ponsel android, bukan hanya itu saja mata yang disematkan juga cukup jernih dengan hadirnya 16 Colors yang membuat ponsel semakin nyaman digunakan.

Yang tidak kalah penting lagi selain mengandalkan berbagai Fitur canggih yang sudah saya sebutkan diatas, Ponsel pintar ini termasuk sebuah ponsel yang sudah tergolong cerdas, dengan disematkannya sistem operasi android versi ke 5 Yaitu Lolipop dan ditambah dengan disematkannya processor Quad- Core 1.5Ghz Cortex –A53 akan membuat kinerjanya menjadi lebih maksimal. Penggunaan maksimal tentu akan membutuhkan kapasitas ponsel yang lebih maksimal juga pastinya.

Untuk selanjutnya kami akan membahas lebih dalam lagi mengenai spesifikasi dan harga ponsel Vivo Xpro dibawah ini.

Spesifikasi Ponsel Android Vivo Xpro Terbaru 2017

Desain and Display

Untuk desainnya sendiri saat ini Vivo diproduksi dengan ukuran 5.5 inch dengan rentang layar yang cukup lebar dengan ukuran 73.45 x 147.9 x 6.44 mm dengan berat sekitar 151 gr saja, tentu akan terasa begitu ringan ketika anda menggunakanya. Kemudian yang tidak kalah menarik lagi ponsel ini hanya diproduksi dalam 2 variasn warna saja yaitu warna standar Hitam dan juga Putih.

Untuk kamu yang suka dengan warna lain tidak perlu Khawatir, kamu bisa menggunakan bambercase yang sudah tersedia ditoko aksesoris dengan berbagai macam seri warna pilihanmu.  Untuk masalah desain sendiri saya menilai sudah cukup menarik untuk ponsel kelas menengah keatas dengan harga hanya 2 jutaan saja.


Kemudian untuk masalah display sendiri anda masih tetap menggunakan Bantuan antigores untuk melindungi goresan dari berbagai benda kasar, hem saya hanya bercanda. Ponsel ini sudah mendukung antigores Gorilla Glass versi ke 3 yang bisa dikatakan 75% lebih kuat dibandingkan tidak memakai antigores sama sekali.

Konektivitas

Jika berbicara mengenai jaringan atau konektivitas mungkin anda sudah paham dengan apa itu Konektivitas, Konektivitas digunakan sebagai sebuah jaringan yang memberikan akses internet dari ponsel ke satelit. Sehingga hasil yang diberikan juga maksimal. Untuk saat ini Vivo sudah mengadopsi jaringan terbaru 4G yang merupakan jaringan paling kuat untuk saat ini setelah 3G dan 2G.

Walaupun sebenarnya semua ponsel android sudah tersematkan jaringan 2G dan 3G tentu akan memberikan alternatif lain sebagai pengguna untuk mendapatkan akses internet yang lebih mudah dan cepat. Yang paling disayangkan untuk saat ini yaitu penggunaan jaringan 4G bagi setiap wilayah belum sepenuhnya merata, sehingga hasilnya tidak maksimal. Hal seperti ini akan mengurangi sektor pembelian ponsel yang menggunakan jaringan 4G. Dan memilih ponsel dengan jaringan 3G.

Kemudian untuk kamu yang suka menggunakan wifi Gratis baik dikantor, cafe ataupun kampus tidak perlu bingung, Vivo sudah dibekali dengan wifi 802.11 b/g/n yang sangat cepat dan kuat menangkap singal dan jaringan wifi ditempat umum. Sedangkan untuk kegiatab komunikasi sendiri kamu jangan khawatir kalau tidak mendapatkan fitur tambahan.

Untuk aktivitas komunikasi seperti pengiriman gambar via SMS bisa menggunakan jaringan 2G. Kemudian untuk masalah pengiriman file tentu juga menjadi masalah bagi setiap pengguna ponsel android, tidak perlu khawatir, Ponsel ini juga dibekali Bluetoot dengan versi A5DP. Yang cukup stabil dan cepat dalam pengiriman file dari ponsel ke ponsel lain.

Sektor Performa

Kemudian untuk sektor performa sendiri juga tidak kalah penting, Vivo xpro ini dibekali sistem operasi berbasis android dengan versi ke 5 Lolipop. Kemudian untuk mendukung agar kinerjanya lebih maksimal maka penggunaan Processor Quad Core juga disematkan kedalam ponsel pintar ini.

Dukungan GPU andreno A53 juga menjadi pendukung terbaik memaksimalkan ponsel pada saat digunakan.  Yang tidak kalah penting dari semua fitur yang ada diatas yaitu penyematan RAM 2GB juga akan memberikan dukungan terbaik untuk menjamin kinerja ponsel menjadi lebih maksimal.

Sektor Penyimpanan

Berbicara mengenai sektor penyimpanan sendiri untuk saat ini varian terbaru Vivo Xpro Plus ini menggunakan sistem penyimpanan yang tergolong cukup besar, Dengan ukuran 16GB untuk sektor penyimpanan saya rasa sudah cukup luas untuk menyimpan semua data yang anda perlukan.

Anda juga bisa menambah atau memperluas penyimpanan ruang pada ponsel dengan menambahkan slot card memory hingga 128GB. Yang pasti semakin besar penyimpanan ruang semakin mudah juga untuk menyimpan data ukuran besar.

Kamera dan Baterai

Untuk berikutnya yaitu kamera, penggunaan kamera saat ini berperan penting untuk kehidupan setiap orang, pasalnya banyak sekali orang membeli ponsel android untuk mendapatkan kelebihan di sektor kameranya sendiri. Ukuran 13 MP mungkin sudah cukup berkualitas disematkan kedalam ponsel Vivo Xpro dan 5MP untuk bagian depannya.

Bagian baterai juga sangat penting dari sebuah ponsel, layaknya manusia, Baterai menjadi jantung dari ponsel android. Untuk saat ini Vivo Xpro mendukung kapasitas baterai dengan ukuran hingga 2450 Mah. Walaupun tidak sebesar ponsel android pada umumnya, yang pasti kapasitas baterai juga disesuaikan dengan spesifikasi yang diberikan. Terimakasih.

Hal Menarik Lainnya

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Smartphone Android Vivo XPRO 2017"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Mbayar ^_^