5 Power Bank Fast Charging Terbaik dan Paling Bagus

Baca Juga:

Power Bank Fast Charging Terbaik - Halo sobat droid Indonesia, Fitur Fast charging atau "cas cepat" pada smartphone saat ini merupakan kebutuhan yang tidak bisa di elakkan lagi bagi sebagaian pengguna smartphone, ya dengan adanya fitur fast charging memungkinkan kita menghemat waktu charging secara efisien, dari yang normalnya ngecas 5 jam bisa jadi 1 jam.

Power Bank Fast Charging

Tentu ini merupakan efisiensi waktu yang di inginkan oleh para pengguna smartphone, mengingat setiap pengguna smartphone ingin secara instant dan cepat dalam men charging smartphonenya, hal tersebut di dasarkan pada beberapa faktor diantaranya karena sering bepergian, sering mengoperasikan smartphonenya dan juga sering bermain game.

Nah dari beberapa faktor tersebutlah keinginan para pengguna smartphone dalam mengecas secara cepat baterai smartphonenya semakin kuat, dari sini juga para penggiat teknologi dibidang smartphone berupaya memenuhi keinginan para pengguna smartphone dalam hal fast charging pada baterai smartphonenya..

Selain para produsen smartphone menawarkan fitur fast charging pada smartphone buatannya, ternyata mereka juga menghadirkan Power Bank Fast Charging loh, ya power bank fast charging ini bisa di manfaatkan oleh para pengguna smartphone yang smartphonenya belum ada fitur fast charging nya, lalu apas saja sih merk Power Bank Fast Charging tersebut?.


Power Bank Fast Charging Terbaik dan Paling Bagus 

Di lansir dari JalanTikus berikut 5 Power Bank Fast Charging Terbaik yang wajib kamu miliki jika kamu nggak mau lama lama menunggu pengisian baterai smartphone kamu.

#1. Poweradd Qualcomm Quick Charge 3.0 Power Bank 10.500 mAh

Poweradd Qualcomm Quick Charge Power Bank

Memiliki dimensi 6 x 3.8 x 0.7 inci, power bank fast charging satu ini cukup nyaman untuk kamu bawa ke mana-mana karena memang ukurannya tidak terlalu besar. Bodinya yang cukup solid juga membuat power bank ini tidak mudah rusak atau pecah jika tidak sengaja jatuh.

Beramunisikan Teknologi baterai LG Li-ion dengan kapasitas yang tinggi yaitu 10.050 mAh, membuat power bank fast charging satu ini dapat dipakai berkali-kali, Sertifikat Qualcomm Quick Charge 3.0 yang disematkan pada Power Bank ini, dapat meyakinkan pengguna bahwa power bank ini secara real dapat mengisi baterai jauh lebih cepat.

#2. Anker PowerCore 20.000 mAh with Quick Charge 3.0 Technology

Anker PowerCore Power Bank

Walaupun power bank ini berbodi agak tebal dengan berat 13.3 ons, namun tampaknya Anker menjadi salah satu power bank fast charging dengan desain paling cantik dan terkesan begitu eksklusif, di bagian sudut power bank ini juga terdapat 4 buah lampu LED guna menunjukkan daya yang tersisa.

Tak hanya dari segi desain, Power Bank Anker PowerCore dipersenjatai dengan baterai kapasitas besar, yaitu sebesar 20.000 mAh yang bisa kamu pakai berulang kali dalam sehari. Power bank fast charging ini juga sudah memiliki sertifikat teknologi Quick Charge 3.0 dari Qualcomm.

#3. RAVPower 20.100 mAh Qualcomm Quick Charge 3.0 Portable Charger

RAVPower Power Bank

Meski Power Bank ini tak secantik desain dari Anker dan sedikit terlihat besar bodinya, RAVpower memiliki kelebihan tersendirin yaitu membawakan output beragam untuk beberapa macam port, mulai dari USB-A, USB Type-C, dan juga port Quick Charge 3.0.

Power bank ini berkapasitas 20.100 mAh yang dapat digunakan untuk mengisi banyak device dalam satu kali pengisian, tak ketinggalan juga, sertifikat Quick Charge 3.0 juga sudah disematkan, Jika kamu butuh power bank fast charging yang multifungsi, tampaknya RAVpower ini cocok untuk kamu.

#4. Aukey 16.000 mAh Quick Charge 3.0 Power Bank

Aukey Power Bank

Mungkin beberapa di antara kamu sudah familiar dengan brand satu ini. Aukey memang kerap merilis produk-produk power bank yang merajai pasaran. untk kali ini mereka merilis power bank fast charging yang telah mendapatkan sertifikat dari Qualcomm.

Memiliki kapasitas 16.000 mAh, membuatnya cukup untuk pemakaian sehari-hari. yang istimewa dari power bank ini yakni adanya fitur port Quick Charge 3.0 yang digabungkan dengan port Adaptive Charging USB-A dengan output sebesar 2.4 A. Fitur ini membuat pengisian baterai smartphone tidak hanya cepat, tapi juga menjadi lebih stabil.

#5. Jackery 20.100 mAh Dual Port Power Bank

Jackery Power Bank
Power bank yang satu ini dirancang dengan baik untuk menjadi sangat kompak dan portable, Bodi yang disematkan juga cukup kokoh, Meski terasa kecil, dengan beratnya yang hanya 1 pound saja, Jackery memiliki daya yang sangat besar, yaitu 20.100 mAh.

Kelebihan dari Power Bank ini adalah adanya 2 port USB, Perangkat yang juga sudah didukung teknologi Quick Charge 3.0 ini, tentunya 4 kali lebih cepat dari power bank konvensional pada umumnya dan 38 % lebih efisien ketimbang teknologi Quick Charge 2.0. Namun power bank ini juga tetap bisa digunakan pada smartphone yang masih memiliki fitur Quick Charge 2.0.
baca juga Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus Saat Ini
Berikut 5 Power Bank Fast Charging yang bisa kamu gunakan untuk membantu mengisi baterai kamu secara cepat, power bank ini cocok buat kamu yang suka main game, suka bepergian jauh dan juga kamu yang nggak pernah lepas dari smartphone, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat, jangan lupa Like & Share ya!

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "5 Power Bank Fast Charging Terbaik dan Paling Bagus "

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^