9+ Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Android

Baca Juga:

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Android - Aplikasi penghasil uang itu memang benar ada, dan anda tidak perlu lagi curiga apalagi memikirkan hal yang negatif tentang aplikasi tersebut, karena anda terus berpikir dari mana perusahaan  penyedia aplikasi  itu mendapat untung sehingga mau memberikannya uang Cuma Cuma kepada anda.

aplikasi penghasil uang

Aplikasi penghasil uang sebenarnya adalah metode periklanan yang cara kerjanya, jika ada pengiklan yang ingin memperkenalkan suatu aplikasi atau produk mereka agar cepat dikenal maka pengiklan tersebut mengeluarkan sejumlah uang atau biaya untuk mempromosikan aplikasi/produk mereka di aplikasi penghasil uang.

Uang yang didapat dari pengiklan akan dibagi oleh pembuat aplikasi penghasil uang, sebagian untuk pembuat dan sebagian untuk anda, jadi yang pasti ini bukan penipuan karena ini memang metode periklanan yang cukup unik dan masih tergolong baru di dunia internet.

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Penghasil Uang?

Cara kerja dari aplikasi penghasil uang adalah anda diperintahkan untuk melakukan tugas dalam aplikasi seperti mendownload sebuah aplikasi lalu mencobanya, menonton sebuah video iklan dan lainnya, setelah anda melakukan tugas tersebut dengan benar maka anda akan diberikan sejumlah point yang nantinya bisa anda tukarkan dengan uang lewat rekening paypal dan rekening bank online lainya. atau bisa juga ditukarkan dengan Saldo Google Play Gift Card.

Aplikasi Penghasil Uang Android Mana yang Harus Anda Pilih?

Memang Banyak sekali aplikasi penghasil uang di android, tapi banyak juga yang tidak memuaskan karena nilai yang dihasilkan terlalu kecil. untuk itu saya akan berbagi aplikasi penghasil uang di android yang sudah terbukti membayar dan mendapat hasil yang maksimal. Disini saya akan sampaikan 9+ aplikasi penghasil uang di android yang sudah pernah saya coba dan rata-rata juga pernah Payout.

Jika anda ingin menghasilkan dollar dari aplikasi android dengan hasil maksimal maka anda akan sangat puas karena tidak perlu lagi susah-susah mencari-cari aplikasi penghasil dollar di playstore, karena aplikasi yang saya referensikan ini sudah saya pertimbangkan dengan berbagai pertimbangan agar menghasilkan hasil yang maksimal dan yang pasti paling terbaik.

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Android

1. WHAFF Rewards

Whaff aplikasi penghasil uang, Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini, aplikasi yang paling banyak bisa menghasilkan uang karena begitu banya task yang bisa dikerjakan di aplikasi penghasil uang satu ini, mulai dari premium pick  sampai pick whaff yang sudah dipastikan akan mendapat hasil yang benar-benar maksimal.

Untuk penukarnya pun sangat beragam tidak hanya terbatas pada penukaran terhadap dollar tetapi lebih dari itu anda bisa menukarkan dengan voucher google play giftcard, itunes giftcard, steam, voucher garena, facebook giftcard dan pulsa jika minimal saldo anda sudah terkumpul sebesar $10.

Cara Pendaftaran

Untuk mendaftar pada aplikasi Whaff Rewards seilahkan baca tutorialnya pada artikel yang sudah saya sajikan secara lengkap mengenai aplikasi Whaff Rewards klik disini.

Jangan Lupa Share

Untuk mendapat hasil yang lebih besar, anda juga bisa menyebarkan kode referral lewat facebook, twitter atau media social lainya karena setiap pengguna baru yang bergabung lewat kode referral  anda, maka anda akan mendapatkan 0.3$ dollar,ngomong ngomong soal Whaff reward tahukan anda bahwa peringkat satu sebagai orang paling banyak menghasilkan dollar lewat whaff adalah bagas pramuditya orang Indonesia ini loohh, beliau sudah mendapatkan sekitar 23.000 dollar atau bila dirupiahkan kira-kira berapa yahh???

Pilihan Penukaran Banyak

Dari banyak aplikasi penghasil uang di android mungkin whaff lah juaranya jika dilihat dari metode penukaran hasil yang disediakan, banyak pilihan penukaran yang dapat dipilih mulai dari pulsa, google play giftcard, dollar lewat paypal, facebook giftcard, steam dan masih banyak lagi jika saldo di whaff anda sudah berisi minimal 10$ dollar.

2. APPKARMA

Aplikasi satu ini sangat saya rekomendasikan karena memiliki banyak kemiripan dengan whaff reward dimana bayaran atau imbalan per tugas sangat tinggi dibandingkan dengan imblan dari aplikasi penghasil uang yang  lainnya, dalam aplikasi ini anda akan disuruh mendownload sesuatu aplikasi atau game dan setelah itu anda akan dikasih imbalan berupa karma point yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo paypal, google playstore giftcard atau hadiah lainnya.

Metode Penukaran

Metode penukaran dalam aplikasi appkarma sangat banyak diantaranya adalah.

  • Paypal~minimum 4000 karma point atau setara 3$ dollar
  • amazon giftcard~minimum 1750 karma point setara 1$ dollar
  • itunes 5$ dan googleplay giftcard 10$
  • steam gift 20$ dan yang lainnya


3. CASHPIRATES

Aplikasi penghasil uang di android Cash Pirates, saya sudah pernah 2 kali payout ke paypal lewat aplikasi ini, dan aplikasi ini menghasilkan paling banyak imbalan setiap task atau picks yang anda lakukan, aplikasi penghasil uang di android yang satu ini memang sangat menggiurkan minimal payout yang hanya 2.5$ dollar dan dengan minimum tersebut kita bisa payout dengan sangat cepat. untuk pilihan penukaranya kita bisa memilih dua metode yaitu bisa dengan pulsa atau bisa dengan dollar yang dikirim lewat rekening paypal.

Metode Penukaran

point yang didapat pada cashpirates  nantinya bisa ditarik dalam bentuk uang jika sudah terkumpul setidaknya 2500 point (2.5$ dollar) yang nantinya bisa dikirim lewat rekening paypal atau bisa juga dengan pulsa.

4. WHAFF LOCKER

Aplikasi ini sebenarnya kakak beradik dengan whaff tetapi tidak sama. berbeda karena dengan adanya kata locker dibelakang yang berarti anda dapat menghasilkan dollar hanya dengan membuka lockscreen, ya memang benar lewat aplikasi whaff locker anda bisa mendapat dollar hanya dengan mengusap lockscreen atau layar kunci dan hasil yang didapat pun sangan lumayan yaitu sekitar 0.01$ dollar untuk menggerser lockscreen, yang bisa dilakukan setiap  1-2jam sekali. Saldo yang didapat dalam aplikasi ini akan diakumulasikan bersama saldo yang didapat dalam aplikasi whaff.

Buka Lockscreen untuk Mendapatkan Uang

Untuk mendapatkan imbalan anda harus mengaktifkan whaff lockscreen maka setiap 1-2jam sekali anda akan diberikan imbalan dari setiap membuka layar kunci, jangan heran jika tampilan layar kunci/lockscreen anda akan diisi oleh iklan gambar, karena memang ini adalah cara kerja dari aplikasi whaff locker yaitu menampilkan gambar pada lockscreen.

Imbalan Akan Digabung dengan WHAFF Rewards

Ini adalah sebuah keuntungan jika anda ingin cepat-cepat payout dari whaff locker, karena Imbalan yang anda dapatkan dari whaff locker akan digabung dengan saldo anda pada aplikasi whaff. Dimana pilihan penukaranya pun sama dengan aplikasi whaff

5. AppReward

Yang kelima ini adalah aplikasi yang sama seperti diatas yaitu aplikasi penghasil uang di android lewat cara kerja pay per download atau pay per task. saya juga pernah 2 kali melakukan penukaran hadiah dari aplikasi ini, yang pertama penukaran untuk amazon giftcard 1$ dollar dan yang kedua saya tukarkan dengan uang lewat rekening paypal, bagi yang tidak sabaran ingin cepat cepat payout dari sebuah aplikasi penghasil uang, AppReward lah jawabanya karena anda hanya perlu mengumpulkan 1 dollar untuk payout yang bisa di tukarkan lewat rekening paypal, alipay, amazon giftcard atau yang lainya,

Lakukan Task yang Disediakan

Mulailah dari mengerjakan task yang telah disediakan seperti download aplikasi atau game, menonton video, pilihan sponsor task dalam aplikasi pun sangat banyak seperti tokenads,sponsorpay,vungle dan banyak lagi. Imbalan yang didapat beragam mulai dari 5point untuk menonton video atau 50-500point lebih untuk melakukan task download aplikasi

Manfaatkan Referral

Aplikasi ini juga menerapka system referral  jadi setiap anggota baru yang mendaftar lewat kode referral anda maka anda akan mendapatkan tambahan 100poin, jika referral tersebut sudah mengerjakan minimal sebuah task. Bagikan kode referral anda ke teman, keluarga, saudara agar semakin banyak yang mendaftar menggunakan kode referral anda.

Metode Penukaran

Anda bisa melakukan penukaran dengan hadiah jika point pada akun anda sudah terkumpul 2500 point atau setara 1 dollar. Pilihan penukaran juga beragam jika ingin penukaran dengan uang anda bisa memilih paypal atau dengan voucher anda bisa memilih steam dan google playstore gift card.

6. TAPCASH

Aplikasi satu ini saya rekomendasikan karena begitu banyak task yang dapat dikerjakan dalam aplikasi ini, rata-rata imbalan per task pun lumayan besar , pilihan penukaranya sangat banyak bisa dengan paypal,amazon dan lainya jika anda minimal sudah memiliki 3000 point atau setara 3$ dollar

Lakukan Task dan Cari Referral

lakukan task yang diberikan dalam aplikasi berupa download aplikasi atau menonton video, imbalan dari setiap task yang dilakukan dalam aplikasi penghasil uang yang satu ini torgolong sangat tinggi jika dibandingkan dengan aplikasi penghasil uang kebanyakan.

Hasil lebih powerfull lagi dapat diperoleh jika anda mau mencari referral karena setiap orang yang mendaftar lewat kode referral anda maka setelah referral itu menghasilkan 200point, anda akan mendapat bonus 100point atau setara 0.1$ dollar

Pilihan Penukaran

pilihan penukaran yang disediakan oleh aplikasi ini tergolong sangat banyak seperti penukaran cash dengan paypal, G2A gift card dan amazon gift card

7. SHOWBOX

Aplikasi penghasil uang satu ini memiliki rating yang cukup bagus di googleplay, dengan lebih dari 1 juta download dan ulasan yang menandakan bahwa aplikasi memang sangat bagus untuk dimiliki, task yang disediakan cukup banyak apalagi ditambah dengan metode penukaran yang banyak pilihan juga seperti paypal,amazon gift card ataupun pulsa.

Kerjakan Task dan Cari Referral

Kerjakan task yang sudah disediakan mulai dari download aplikasi sampai menonton video harus anda lakukan jangan sampai ada satupun yang luput agar penghasilan anda semakin meningkat

Jika anda merasa penghasilan dari mengerjakan task tidak cukup anda bisa melakukan cara yang lain untuk menghasilkan lebih banyak, yaitu dengan cara menyebarkan link referral atau kode referral yang anda miliki pada orang lain karena setiap orang yang mendaftar showbox lewat kode referral anda, maka anda akan mendapat tambahan 250point atau setara 0.25$ dollar.

Pilihan Penukaran

Penukaran baru bisa dilakukan jika minimum point sudah terkumpul yaitu 2800 setara 2$ dollar yang nantinya bisa anda tukarkan dengan uang lewat rekening paypal atau bisa juga memilih di tukarkan dengan amazon giftcard

8. GRABPOINTS

Grab point aplikasi penghasil uangYang ini saya pilih karena mencari point disini sangat mudah bahkan di awal pendaftaran anda bisa mendapatkan 600 point lebih. Pilihan task untuk dikerjakan juga sangat banyak apalagi ditambah pilihan penukaran yang sangat beragam mulai dari uang lewat paypal, facebook credit, steam wallet dan amazon gift card

Lakukan Task dan Jangan Lupa Manfaatkan Referral

Lakukan task yang sebanyak- banyaknya agar minimum redeem 5$ dollar cepat tercapai, manfaatkan kode referral agar penghasilan lebih powerfull lagi, saya sarankan agar anda mencari referral sebanyak banyaknya karena setiap orang yang mendaftar lewat kode referral punya anda maka anda akan mendapat tambahan 500 point jika referral tersebut sudah menghasilkan 1000 point pada akunya.

Pilihan Penukaran

Pilihan penukarnya juga cukup banyak diantaranya facebook kredit, xbox live voucher,steam wallet,amazon dan yang pasti juga bisa dengan cash lewat paypal, jika anda sudah memiliki 5000 point anda sudah bisa langsung menukarnya dengan balance paypal 5$ dollar.

9. LUCKYGIFT

Aplikasi penghasil uang ini baru saja dirilis tetapi jumlah unduhan di google play store sudah mencapai lebih dari 100 ribu dan yang paling membuat aplikasi ini cocok dimasukan kedalam daftar aplikasi penghasil uang terbaik adalah dari jumlah 100 ribu unduhan tersebut, LuckyGift memperoleh nilai ulasan 4,9 yang benar-benar sangat jarang diperoleh aplikasi apapun di google play store dan itu menunjukan bahwa aplikasi penghasil uang LuckyGift sangat disukai oleh penggunanya

Dalam aplikasi ini banyak hal bisa dilakukan untuk mendapatkan coin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi hadiah seperti download dan instal aplikasi, main rollet, login harian dan tap to get point

Untuk masalah penukaran luckygift memberikan 3 pilihan penukaran poin yaitu dengan paypal, amazon gift card dan google play giftcard

Untuk memulai menggunakan aplikasi penghasil dollar ini anda bisa download pada link ini LUCKYGIFT, agar anda mendapatkan tambahan 1$ dollar saat pertama kali mendaftar

10. MAKE MONEY (Sudah Scam)

Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang yang cukup baru tetapi dalam hal kualitas, aplikasi ini boleh diadu dengan aplikasi penghasil uang yang sudah exsis seperti whaff dan cashpirate.

Make money memliki beberapa kelebihan diantaranya banyak task yang bisa dikerjakan dengan nominal point yang didapatkan juga sangat banyak. Untuk pilhan penukaran memang menjadi kelemahan aplikasi ini karena hanya menyediakan pilihan penukaran atau pencairan melalui paypal saja, walaupun begitu saya rasa paypal saja sudah sangat-sangat cukup.

Jika anda belum mengerti apa itu paypal anda bisa membaca salah satu pos ini “apa itu paypal cara pendaftaran” jika sudah saya akhiri postingan ini sampai disini, bila ada pertanyaan atau belum paham seputar aplikasi penghasil uang yang diatas, anda bisa langsung ditanyakan pada kolom komentar dibawah, jangan malu bertanya karena saya dengan sangat senang jika anda bertanya dan jangan lupa di share atau di like yaa.


Bukti Penghasilan Saya Setelah Menggunakan Aplikasi Diatas

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "9+ Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Android"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^