23+ Game Offline Android Terbaik yang Musti Kamu Mainkan

Baca Juga:

Game Offline Android Terbaik - Halo sobat droid indonesia, kamu pecinta game offline android? udah tau belum game-game offline terbaik dan asyik dimainkan di android? di artikel ini saya akan mereferensikan 23+ game android offline terbaik yang mungkin belum pernah kamu mainkan.

Game Offline Android Terbaik

Game android offline memiliki keunggulan tersendiri ketimbang game basis online di android, ya karena game offline tidak memakan kuota data seluler kamu, sehingga kamu bebas memainkan gamenya meski saat tidak punya kuota internet.

Selain itu, game offline juga bisa kamu jadikan andalan saat operator seluler lagi gangguan ataupun saat kamu bepergian kesuatu daerah yang tidak terdapat jaringan internet, game offline iniah bisa kamu jadikan penghilang rasa bosan.

Sama halnya seperti game basis online android, banyak game offline juga menyajikan gameplay yang seru dan menarik, dengan graphic yang keren dan support system yang baik, berikut 23+ Referensi game offline android yang musti kamu download dan kamu mainkan.


Game Offline Android Terbaik Tanpa Internet!

Referensi game offline android yang saya sajikan ini merupakan game-game dari beragam genre game, nah jadi kamu bisa memilih untuk mendownload salah satu genre game kesukaan kamu secara gratis di Play Store, berikut selengkapnya.

1. Into The Dead

Into The Dead merupakan game yang cukup unik dan seru, tegang dan penuh adrenalin karena menggabungkan dua genre yaitu shooting dan endless running. Game ini memiliki misi yang cukup seru dan juga menegangkan yaitu lari di antara zombie. Bayangin seseru apa coba? Dan semua keseruan ini bisa kamu mainkan tanpa internet!! Bener-bener game offline Android yang recommended.

2. Piano Tiles 2 (Don't Tap...2)

Kamu tau nggak sih tentang game Piano Tiles 2 yang lagi populer saat ini? Game yang lagi in di masyarakat ini termasuk dalam salah satu game offline Android terbaik yang kamu bisa mainkan tanpa internet. Aturan bermainnya mudah, kamu hanya perlu menekan tiles hitam dan menghindari tiles kosong lainnya. Bermain dengan ritme yang makin lama makin cepat dan cobalah berada di urutan teratas.

3. Daddy Was A Thief

Daddy Was A Thief adalah salah satu game endless running yang menarik untuk dimainkan. Yang menarik dari game ini adalah, gameplay dan latar belakang yang unik dan berbeda. Dalam game ini kamu berperan sebagai seorang ayah yang menjadi perampok setelah dipecat dari bank tempatnya bekerja. Dalam game offline Android ini kamu bisa menemukan dan memakai combo speed boosts, shortcuts, dan power-ups untuk bertahan.

4. Plague Inc.

Plague Inc. akan membuatmu merasakan bagaimana membuat virus dan menyebarkannya ke seluruh dunia. Game simulasi Android ini merupakan salah satu game simulasi bertema virus tersukses di dunia. Dapatkah dirimu menginfeksi dunia? Plague Inc. adalah game Android unik dengan strategi tinggi dan simulasi menakutkan yang bisa kamu mainkan tanpa internet. Kamu berkutat dalam akhir sejarah manusia yang mematikan. Kamu melawan dunia. Sanggup?

5. Hungry Shark Evolution

Dalam game Hungry Shark Evolution, kamu akan menjadi seekor hiu ganas yang lapar. Kumpulkan skor terbaik dalam memangsa untuk dapat meningkatkan performa sang Hiu. Kamu juga dapat mengaktifkan bayi hiu untuk sesuatu yang lebih menakjubkan. Game offline Android ini sangat cocok untuk kamu mainkan di sela-sela aktivitasmu.

6. Diponegoro - Tower Defense

Kali ini game offline Android berikutnya datang dari negeri tercinta, Indonesia. Developer WALI Games mengangkat karakter Pangeran Diponegoro. Alih-alih bercerita tentang sejarah, game Diponegoro - Tower Defense malah meningkatkan karakter Diponegoro sebagai pahlawan nasional di wilayah Jawa. Banyak keterampilan dan item yang akan membantumu untuk menyelesaikan misi.

7. Subway Surfers

Meskipun rada ketinggalan jaman, siapa sih yang nggak kenal game Subway Surfers? Game dengan genre endless running ini tidak akan membuat kamu bosan. Kamu bisa mengumpulkan power-ups yang tersedia selama perjalanan. Asyiknya, game ini dapat kamu nikmati secara offline alias tanpa internet.

8. Peju

Mungkin kamu ngerasa aneh atau awkward pas pertama ngedenger nama Peju. Eits, jangan salah sangka dulu, Peju adalah sebuah game offline Android dimana kamu harus membuat Peju lucu itu berenang melewati semua rintangan yang ada. Game ini juga mendapatkan banyak reaksi yang lucu dari yang sudah memainkan game-nya. Cara memainkan game-nya hanya dengan menggoyang-goyangkan Android kamu.

9. Flappy Bird

Game fenomenal kali ini udah nggak tersedia di Google Play Store. Kamu beruntung karena masih bisa mengunduh game offline Android fenomenal, Flappy Bird ini, Dengan ukuran yang hanya sekitar 1 MB dan gameplay yang ngegemesin, kamu bakal dihibur di sela-sela waktu senggangmu sampe males lepas smartphone deh.

10. Bounce Original

Siapa sih yang nggak tau sama game Bounce? Game offline terlaris di hp Nokia waktu dulu ini dihadirkan kembali pada platform Android oleh developer 35cm Games. Dalam perangkat Android, kamu harus mengontrol bola pada game tersebut dengan tombol yang tersedia di layar Android kamu. Tombol tersebut berupa dua tombol panah di kiri layar dan satu tombol untuk melompat di kanan layar. Lebih lengkapnya kamu bisa baca artikel Cara Main Game Legendaris BOUNCE di Smartphone Android.

Game ini menawarkan 10 level dan yang harus kamu lakukan adalah kumpulkan ring sebanyak-banyaknya dalam game dan temukan pintu untuk naik ke level selanjutnya. Hampir sama seperti game klasik pada Nokia dulu. Yang membedakan hanya pada controller-nya. Yuk segera download game offline Android Bounce Original.

11. Puffero

Lindungi tanah kamu dari makhluk beracun paling lucu yang pernah ada. Melompat, berlari, dan meledakkan jalan, serta melalui bahaya di game Android dengan platform Arcade Action. Dorong kemampuanmu untuk melompat, berputar, dan menyerang seperti ninja melalui rintangan dan musuh tak terduga. Jangan ragu untuk mengeksplorasi game yang menantang ini dan dapatkan medali super mind-blowing Platinum. Dalam game ini kamu harus membela diri terhadap banyak musuh dan melarikan diri penembak di game Super Item.

Dengan gameplay sederhana dan banyak tingkatan yang berbeda tentunya Puffero akan membuat kamu terhibur selama berjam-jam! Hati-hati dengan landak yang datang dari hutan dan cobalah bertahan dan melawan bos raksasa legendaris. Download game offline Android paling adiktif ini sekarang juga!

12. Limbo

Sebaiknya jika kamu memainkan game Limbo ini jangan di saat kamu sendirian, karena game ini menggambarkan kesendirian, kesedihan dan dan terisolasi. Takutnya nanti kamu baper dan ingat status jomblo kamu lagi hahaha. Di game ini kamu mengontrol anak laki-laki yang masuk ke dunia monokrom yang suram untuk mencari saudara perempuannya. Limbo termasuk game klasik di PC yang kemudian merambah platform Android.

Dunia dalam Limbo tergambar menyedihkan, mengerikan namun juga begitu indah. Jika kamu memainkan game ini, kamu akan tenggelam bersama story line-nya yang penuh teka-teki. Kamu tidak perlu khawatir tentang koneksi internet karena game ini game offline. Kamu bisa downloadnya secara gratis di ACMarket.

13. Dummy Defense

Dalam game Android Dummy Defense, pekerjaan kamu adalah untuk mendesain sebuah struktur yang akan melindungi Melvin dari kecelakaan seperti palu raksasa dan ledakan bom. Struktur atau bangunan tersebut haruslah murah (tidak melebihi kuota biaya) dan kuat menghadapi kecelakaan. Dalam game ini kamu akan mendapatkan fitur Ragdoll physics, Slow motion slider, serta game dengan lebih dari 50 level.

Kamu bisa mengidentifikasi area kelemahan Melvin dengan menggunakan stress display. Dan jangan lepas perhatianmu dari Kelvin, sebuah iblis yang dungu. Dengan mengunduhnya di ACMarket, kamu akan mendapatkan versi game berbayar dengan GRATIS dilengkapi semua fitur berbayar yang telah di-unlocked. Tunggu apa lagi? Buruan download game offline Android ini deh!!

14. Angry Birds 2

Siapa yang nggak tahu Angry Birds? Game offline Android fenomenal ini betah nongkrong sebagai game offline Android terbaik di Google Play. Bahkan dalam satu minggu setelah peluncurannya, Angry Birds 2 telah diunduh sebanyak 20 juta kali. Meski dirilis lebih berat daripada versi sebelumnya, ternyata fans Angry Birds tidak menurun ya.

Dalam Angry Birds 2 kamu akan mendapatkan fitur baru multi-stage level. Angry Birds 2 juga menyediakan karakter baru yang bisa kamu mainkan. Karakter baru ini memiliki kemampuan khusus, lain dari yang lain. Tak hanya itu, efek visual dalam Angry Birds 2 juga sudah mengalami peningkatan. Efek ledakan bakal tersaji dengan lebih heboh dan meriah dengan warna yang ceria.

15. Diversion

Kalau kamu menyukai game endless running dengan genre petualangan, berarti kamu cocok banget sama game Diversion. Hampir sama seperti game Temple Run 2 atau Despicable Me - Minion Rush, namun di game ini kamu akan diberikan beberapa pilihan dunia lari yang berbeda dengan pertempuran melawan boss.

Kabar baiknya adalah game Android berbayar seharga $ 0.80 (sekitar IDR 11 ribu) ini kamu bisa download secara GRATIS di ACMarket. Dalam game ini terdapat lebih dari 200 tingkat, 7 Dunia, lebih dari 700 karakter dan kamu mainkan hanya dengan satu sentuhan! Ayo download Diversion, game offline Android sekarang juga!

16. Temple Run 2

Siapa yang nggak tahu game Temple Run 2? Game klasik yang terkenal di PlayStore ini sudah diunduh lebih dari 4 juta user. Bertemakan game endless run, kamu diharuskan menjadi hero yang berlari di situs kuil yang sudah tidak terpakai dan dikejar oleh monster semacam gorilla. Jika kamu tertangkap maka artinya game over.

Dalam berlari dari kejaran monster, kamu bisa mengambil koin emas dan kekuatan tambahan (power-ups) yang bisa dipakai dalam berlari dari monster. Kamu juga bisa melompat, meluncur, belok kanan, belok kiri dalam berlari. Konsep game ini memang sangat simpel tapi jangan meremehkan, kamu bakalan ketagihan sama gameplay yang disediakan game ini.

17. Dumb Ways to Die 2: The Games

Dumb Ways to Die 2 adalah game yang menyenangkan dan penuh dengan grafik lucu. Disajikan dengan lagu yang mengiringi selama game berlangsung. Hampir sama dengan game versi sebelumnya, dimana kamu harus mencegah karakternya yang imut untuk membunuh diri mereka sendiri dengan menusuk garpu ke toasters dan berdiri di kolam penuh piranha.

Dalam game ini kamu juga harus setuju dengan Dynamite Relay Races, Electric Fence Hurdless dan aktifitas bodoh lainnya (jangan lakukan ini di rumah ya!). Tantangan pada game berlangsung semakin cepat dan lebih cepat, jadi lari dari kematian bukanlah hal mudah. Pengen nyoba main?

18. World Of Goo

Didesain dengan brilian dan imajinatif membuat game puzzle ini digandrungi dan menjadi salah satu game terbaik di PlayStore. Hampir sama dengan game Sega Mega Drive classic “Lemmings”, kamu diharuskan memandu sebuah grup makhluk aneh ke level terakhir tanpa membunuh terlalu banyak makhluk itu selama prosesnya. Tantangan World Of Goo datang dari sejauh mana kamu membawa mereka. Kombinasi visual yang penuh warna, musik yang keren dan gameplay yang fantastik membuat game ini jadi must-have-item di Android kamu.

19. Badland

Badland adalah salah satu game yang memiliki visual paling menawan. Kamu bisa mengontrol penghuni hutan hanya dengan menekan layar untuk membuat mereka menggelinding di hutan kotor dan gelap yang penuh dengan rintangan dan bahaya. Selain single player, disediakan pula multiplayer yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet. Pada versi gratisnya, disediakan 40 level dan pada versi berbayarnya kamu akan ditambahkan 40 level lainnya.

20. Dots

Awalnya kamu mungkin meremehkan game ini karena terlalu simpel, tapi ketika kamu mulai mainin game ini, kamu pasti langsung sadar ini bukan game ecek-ecek. Di game Dots ini, kamu harus mengkombinasikan dot yang memiliki warna sama dengan waktu 60 detik atau hingga jumlah moves-nya sudah terpenuhi. Kamu bisa memainkan game ini sendiri maupun lokal multiplayer tanpa membutuhkan koneksi internet.

21. Monument Valley

Monument Valley adalah game yang nggak bosen nongkrong terus di daftar game terbaik Android. Bahkan game puzzle ini dipilih sebagai game terbaik tahun 2014 di 11th International Mobile Gaming Awards. gameplay game ini, kamu harus memandu seorang putri melalui bangunan-bangunan yang didesain dengan indah oleh Escher. Kamu juga bisa mengganti perspektif untuk membantu putri menyusuri bangunan dan menyelesaikan rintangan.

22. Head Soccer

Head soccer merupakan game permainan bola dengan kepala, Gameplay game ini akan memberikan kesan asyik dan seru, kamu akan memainkan satu karakter yang akan bertanding melawan musuh satu lawan satu, tugas kamu adalah mencetak gol sebanyak-banyaknya dalam waktu 1 menit, sebenarnya head soccer merupakan game online, namun kamu juga bisa memainkan game ini secara offline.

23. Slither.io

Terakhir ada slither.io, game casual offline ini terbilang konyol, namun sangat seru dan asyik jika kamu mainkan, dikatakan konyol karena game ini memiliki karakter ular yang lucu, gameplay slither.io ini adalah kamu diperintahkan untuk menggerakan si ular dan kemudian memakan ular lainnya, game ini sebernarnya berbasis online, namun kamu juga bisa memainkannya secara online, kuy download game ini sekarang juga.

24. Tebak Gambar

Tebak gambar merupakan game casual yang mengasah otak kamu untuk berfikir agar bisa menebak gambar, gambar tersebut merupakan gambar acak yang nantinya akan menjadi susuan kata, pokoknya kamu bakalan seru deh mainin game offline android satu ini, oh iya kabar bagusnya game ini merupakan buatan anak bangsa, yuk download gamenya.

25. TTS Lontong

Terakhir ada game bernama TTS Lontong, game offline satu ini bakal bikin paleng, kenapa? karena kamu disuruh menebak TTS yang menjebak, dengan jawaban yang tidak sesuai realita, jadi kamu harus menebak secara acak dan menurut feeling agar jawabnnya benar.

Game ini merupakan adaptasi dari sebuah acara TV yang dibintangi oleh Cak Lontong, acara tersebut bernama WIB (Waktu Indonesia Bercanda) yang tayang di NET.TV, daripadaq penasaran yuk langsung download aja game nya di google play strore.
lihat juga Game Android Terbaru dan Terpopuler di Play Store
Nah berikut adalah daftar Game offline android terbaik yang musti kamu coba mainkan, sebenarnya masih banyak game offline lainnya yang nggak kalah seru dan keren, namun sementara ini saya hanya bisa mereferensikan ini saja, nah jika kamu punya referensi game offline android lainnya, kamu bisa menambahkannya di kolom komentar, sekian.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "23+ Game Offline Android Terbaik yang Musti Kamu Mainkan"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^