Cara Mendapatkan 500 Diamond Mobile Legend GRATIS Terbaru

Baca Juga:

Cara dapat Diamond Mobile Legend Gratis - Halo sobat droid Indonesia tercinta dimanapun kamu berada, akhir-akhir ini ada salah satu game yang lagi populer dimainin nih, apa sih game tersebut? game ini beranama Mobile Legend, Mungkin kamu yang lagi baca artikel ini salah satu pemain game Mobile Lagend kan? hehe..

Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legend

Mobile Legend: Bang Bang merupakan game bergenre MOBA versi mobile besutan developer bernama Moonton, game ini menyajikan pertarungan seru battle 5v5, untuk memenangkan pertarungan di Mobile Legend di butuhkan kerja sama tim saat bermain, meski game baru namun game ini sudah di unduh lebih dari 10 juta unduhan di Play Store.

Jika kamu merupakan pemain game Mobile Legend, pastinya kamu bakalan kesulitan untuk mendapatkan Diamond (Kristal) Mobile Legend kan? nah beruntung sekali jika kamu membaca artikel ini, sebab, saya akan memberikan cara mudah berupa jalan pintas mendapatkan diamond Mobile Legend secara gratis, tanpa keluar uang sepeserpun.

Cara yang saya bagikan ini tentunya tidak mengandung unsur cat cit, cheat, hack Diamond Mobile Legend, cara ini murni dari bantuan sebuah aplikasi pihak ketiga, kamu dapat dengan mudah mengikuti langkah-langkah yang nanti akan saya paparkan, setelah semua langkah kamu ikuti, maka kamu bakalan dapat Diamond Mobile Legend Gratis deh.

Kamu mungkin sudah tahu kegunaan dari Diamond di game Mobile Legend, namun untuk memperjelasnya berikut penjelasan saya mengenai fungsi kegunaan Diamond di game Mobile Legend: Diamond Mobile Legend dapat kamu gunakan untuk banyak hal diantaranya untuk membeli Hero, Kostum hero, Gear, upgrade lambang dan item lainnya.

Begitu berharganya diamond di game Mobile Legend, membuat para pemain mencari cara untuk mendapatkannya, jika kamu punya uang lebih, kamu bisa membelinya langsung, berikut jumlah dan harga setiap Diamond di Mobile Legend yang bisa kamu beli.

Harga Diamond Mobile Legend

  • 50 Diamonds : Rp.15.000
  • 250 Diamonds : Rp.75.000
  • 500 Diamonds : Rp.149.000
  • 1000 Diamonds : Rp.299.000
  • 1500 Diamonds : Rp.439.000
  • 2500 Diamonds : Rp.739.000
  • 5000 Diamonds : Rp.1.499.000

Namun jika kamu tidak rela mengeluarkan uang hanya untuk membeli Diamond Mobile Legend, alangkah baiknya kamu pake cara yang saya bagaikan ini, dijamin kamu bakalan dengan mudah mendapatkan Diamond Mobile Legend secara gratis tanpa kelauar yang sepeserpun, penasaran? kuy simak langkah-langkanya.

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewards, Kamu bisa mendownloadnya di Google Play atau klik disini


Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi Whaff Rewards, Kemudian Login menggunakan akun Facebook kamu.


2. Setelah berhasil login kamu akan menemukan tampilan seperti gambar dibawah, silahkan masukkan kode AL60409 di kotak yang tersedia, kode tersebut gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika kode tersebut tidak kamu masukan maka bonus pertama akan hangus.
note: Sebelum memasukan kode biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul baru masukan kode AL60409

3. Kemuidan kumpulkan saldo dollar Whaff Reward dengan cara menyelesaikan beberapa tugas download serta mengeksplore pick yang terdapat pada tab premium picks, whaff picks, absen harian serta invite pertemanan.


4. Setelah saldo Whaff terkumpul $10 kamu bisa meredeem-nya ke Google Gift Card
5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan hoak alias mengada ada, berikut screenshot bukti saldo whaff rewards yang sudah mimin kumpulkan hehe buat beli Diamond Mobile Legend


Penarikan Google Gift Cards (US) dari Whaff Rewards

Jika saldo Whaff Rewards kamu sudah mencapai minimal $10 dollar, kamu bisa menukarnya dengan Google US (Google Gift Card) yang nantinya bisa kamu jadikan alat pembayaran untuk membeli Diamond Mobile Legend simak caranya berikut ini.

1. Buka aplikasi Whaff Rewards, lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih Google (US) sebagai metode pengambilan $10 dollar.


3. Kemudian pilih jumlah balance yang ingin ditukarkan, Sebagai contoh mimin mau ngambil $10 kedalam Google US Gift Card jika sudah klik tombol Permintaan lalu klik OKE


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code kamu bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes jangan khawatir kode tersebut pasti akan muncul secepatnya.


5. Jika kode tersebut sudah muncul silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Setting Negara di Google Wallet Menjadi US

Sebelum melakukan reedem code yang tadi kamu dapatkan dari whaff rewards, kamu harus men-setting pengaturan google wallet terelebih dahulu, karena kode dari whaff rewards tersebut hanya bisa digunakan di negara Amerika, jadi yang kamu butuhkan adalah merubah settingan negara di google wallet menjadi US agar kamu bisa menggunakan kode nya, berikut caranya.

1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google kamu.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah kecuali nomor teleponnya.

3. Jika sudah, Klik Save kika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai disini kamu sudah berhasil mengatur agar Google Wallet kamu dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Penukaran Kode (Redeem Code) Ke Google Play

Langksh selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kamu dapatkan tadi ke Google Play simak langkah-langkahnya.

1. Buka Google Play Store kamu.
2. Klik menu lalu pilih Tukarkan/Redeem


3. Kemudian masukkan Kode Penukaran yang tadi kamu dapatkan dari Whaff Rewards lalu klik Tukarkan maka secara otomatis saldo google play sobat akan terisi $10 atau kurang lebih setara Rp.150.000,-


4. Selesai, kini tinggal ke-tahap akhir yaitu pembelian Diamond Mobile Legend di SHOP.


Pembelian Diamond Mobile Legend di SHOP

Setelah semua langkah diatas kamu lakukan, kini saatnya kamu membeli diamond Mobile Legend di SHOP.
1. Masuk ke bagian SHOP Mobile Legend.


2. Kemudian pilih Diamond/Kristal yang ingin kamu beli, sesuaikan harganya dengan saldo yang kamu miliki tadi.


3. Setelah itu lakukan konfirmasi pembelian dengan Mengklik tombol BELI maka secara otomatis Diamond akan bertambah ke akun game Mobile Legend kamu.



4. Selesai, kini Diamond Mobile Legend kamu bertambah.. yee.
Baca Juga: Cara Mudah Mengganti Akun Mobile Legend Terbaru
Berikut adalah cara saya mendapatkan Diamond Mobile Legend secara GRATIS dengan bantuan aplikasi bernama Whaff Rewards, jika kamu tertarik dengan cara yang saya bagikan silahkan ikuti langkah-langkahnya dengan benar, namun jika tidak tertarik silahkan abikan saja, tapi jangan iri ya sama yang udah berhasil menggunakan cara ini hehe.. sekian.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

6 Responses to "Cara Mendapatkan 500 Diamond Mobile Legend GRATIS Terbaru"

  1. gan, kok ane masuk ke payout a kok di buat tidak tersedia,, mhon bantuan a. trims gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok gan, coba cek lagi deh :)

      Delete
  2. Lama ngak ngumpulin duitnya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak lama kok, kalo agan serius ngejlaninny :)

      Delete
  3. Cara daftar akun google wallet gimana gan??terus buat no hp pake yang tertera di atas gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal daftar aja mas lewat browser, nomor hape pake nomor mas buat verifikasi nnti..

      Delete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^