Cara Hack Facebook Orang Lain Menggunakan Metode Lupa Password

Baca Juga:

Cara Hack Facebook Menggunakan Metode Lupa Password - Kamu mungkin termasuk salah satu orang yang gemar posting sesuatu di Facebook. Kamu tulis data pribadi kamu di Facebook, seperti tanggal lahir, jenjang pendidikan, berbagi lokasi dengan teman dan hal lainnya yang bahkan terlarang untuk dilakukan di Facebook.

Cara Hack Facebook Menggunakan Metode Lupa Password

Mungkin kamu lupa, bahwa ternyata diluar sana banyak berkeliaran para hacker jahat yang sedang mengintai data yang kamu bagikan di Facebook. Apakah kamu merasa terancam oleh para hacker? Jika iya, Saya akan memberikan cara Hack Facebook orang lain sekaligus cara aman agar Facebook kita tidak di-hack.

Tunggu dulu, Saya membagikan cara ini bukan karena saya mengizinkan kamu untuk berbuat jahat. akan teTapi agar kamu belajar bagaimana cara mengamankan akun Facebook kamu dari metode hacker seperti ini. Clear? Jangan salah tanggap loh ya!

Cara Hack Facebook Orang Lain dengan Metode Lupa Password

Salah satu cara hack Facebook orang lain yang paling dasar dan bisa dilakukan secara gratis oleh semua orang adalah dengan menggunakan metode lupa password.

Cara ini sebenarnya disediakan oleh Facebook untuk mengambil alih akun Facebook kamu jika sewaktu-waktu kamu lupa password atau kata sandi. Namun, siapa sangka jika ternyata cara ini bisa digunakan untuk membobol password Facebook orang lain?


Cara Hack Facebook Orang Lain Dengan Metode Lupa Password

Agar bisa sukses dalam melakukan hack Facebook orang lain dgn menggunakan metode lupa password, ada beberapa hal dasar yang harus kamu ketahui. Yang terpenting adalah email orang tersebut.

Terus, cara ini akan lebih sukses lagi jika kamu benar-benar dekat dengan orang yang akan kamu hack Facebooknya. Kenapa harus dekat? Karena Facebook akan melakukan tahap-tahap identifikasi tentang kebenaran pemilik Facebook tersebut.

Jika kamu sudah siap, Saya akan lanjut ke tahap-tahapnya, yaitu:

1. Pertama buka Facebook, lalu pilih Lupa kata sandi. Selanjutnya masukkan email tadi. Jika kamu tidak tahu email orang tersebut, kamu bisa lihat dulu ke informasi profilnya jika berteman di Facebook, atau dengan pura-pura menanyakan alamat emailnya untuk keperluan tugas atau apalah alasannya.


2. Jika kamu punya akses ke salah satu dari 3 hal yang ditampilkan oleh Facebook tersebut, silakan kamu pilih lanjutkan. Jika tidak, pilih Tidak punya akses kesini lagi?


3. Silakan isi email atau telepon yang bisa dihubungi oleh Facebook. Untuk berjaga-jaga agar tidak curiga, kamu bisa menggunakan email baru yang mirip dengan email sebelumnya. Jadi kamu harus terlebih dahulu menyiapkan email barunya. Sedikit memakan waktu kan? Tapi membuat email itu mudah kok.


4. Tahap selanjutnya, silakan kamu jawab pertanyaan yang ditampilkan. Jika calon korban adalah teman dekat kamu, maka kamu akan dengan mudah menjawab pertanyaannya. Kamu bisa meraba-raba jawaban dari keseharian teman kamu. Jika sukses, kamu bisa langsung mengganti passwordnya. Dan tinggal menunggu 24 jam untuk bisa masuk ke akun Facebook-nya.


5. Jika ternyata pertanyaannya sulit untuk kamu jawab, kamu bisa pilih Pulihkan dengan bantuan teman. Lagi, Facebook menyediakan bantuan yang justru digunakan sebagai celah untuk membobol keamanan.


6. Dengan kamu memilih tiga teman yang ditampilkan oleh facebook, berarti kamu mengizinkan Facebook untuk menghubungi mereka guna membantu kamu masuk ke akun Facebook temanmu. Teman yang kamu pilih, mereka akan mendapatkan kode yang nantinya harus kamu masukan pada tahap selanjutnya.


7. Di tahap ini, agar kamu bisa meyakinkan teman yang telah mendapatkan kode dari Facebook, kamu bisa membuat akun Facebook baru. Lalu menghubungi dan meyakinkan teman-teman yang tadi kamu pilih untuk minta kodenya. Jika sudah didapatkan, tinggal masukan kodenya pada kolom yang tersedia.


Terlihat mudah kan cara melakukan hack Facebook orang lain menggunakan metode ini? Meski mudah, kamu harus sabar melakukannya dan hasilnya, kamu jadi bisa membobol akun Facebook teman kamu.

Cara Mengamankan Akun Facebook dari Metode Ini

Setelah kamu mengetahui bahwa si hacker bisa membobol akun Facebook kamu dengan metode lupa password, tentu kamu harus berhati-hati. Agar kamu tidak menjadi korban hacker yang menggunakan metode ini, Saya berikan kamu cara untuk mengamankan Facebook kamu. ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan agar Facebook kamu tetap aman, yaitu:

1. Gunakan email yang berbeda antara email Facebook dengan email pribadi kamu. Tujuannya adalah agar menghindari teman dekat kamu menggunakan email tersebut untuk percobaan hack akun Facebook Kamu.

2. Cara untuk mengamankan akun Facebook selanjutnya adalah dengan menyembunyikan alamat email kamu di Facebook. Hal ini berfungsi menghindari hal yang bersifat phishing dan spam ke email kamu, juga meminimalisir serangan hacker terhadap Facebook kamu.


3. Agar akun Facebook kamu tetap aman, saat memilih pertanyan keamanan pastikan kamu menggunakan jawaban yang sangat sulit sekali. Bukan jawaban yang benar-benar nampak dari keseharian kamu. Hacker bisa saja menebak jawabannya dari posting-an kamu di Facebook, atau mungkin kegiatan sehari-hari kamu. Serta, jangan gunakan hal-hal yang bersifat umum.

4. Pelajari lebih jauh tentang metode pemulihan akun Facebook lewat teman. Di sana kamu bisa secara khusus memilih tiga teman yang bisa dihubungi Facebook saat kamu kehilangan akses terhadap Facebook kamu. dan wajib kamu Pastikan itu adalah teman terdekat kamu yang kamu percaya.


Nah, itu tadi cara hack Facebook orang lain dengan Metode Lupa Password sekaligus cara untuk mengamankan akun Facebook kamu. Semoga kamu bisa menanggapi artikel ini dengan bijak dan tentunya tidak menggunakannya untuk tindakan yang tidak baik. Apakah kamu ada cara hack Facebook orang lain dengan cara yang lebih mudah? Bisa kali di-share disini.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "Cara Hack Facebook Orang Lain Menggunakan Metode Lupa Password"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^