Cara Membuat 2 Akun LINE Pada Satu Perangkat Smartphone

Baca Juga:

Cara Membuat 2 Akun Line Messenger - Halo sobat droid Indonesia diamanapun kamu berada, Line Messenger merupakan salah satu aplikasi chatting yang populer, siapa sih yang nggak tahu dengan aplikasi Line Messenger, semua pengguna smartphone (iOS dan Android) pasti tahu, bahkan mungkin kamu sekarang sedang menggunakannya kan?

Cara Membuat 2 Akun LINE Pada Satu Smartphone

Alasan aplikas Instant messenger Line banyak digunakan oleh para pengguna smartphone adalah karena memiliki banyak fitur yang beragam didalamnya, salah satunya adalah memungkinkan kamu chatting lebih asyik dengan tambahan stiker yang tersedia, membuat chattingan terasa lebih hidup dan tentunya tidak membosankan.

Selain digunakan untuk chatting, kamu juga bisa memanfaatkan fitur lain, seperti Line Today yang menyediakan berita harian, line Pay untuk mempermudah pembayaran online, Line Shopping, Line Webtoon dan masih banyak fitur lainnya yang mempermudah kamu dalam banyak hal.

Nah ngomong-ngomong soal varian fitur yang disediakan Line, pasti ada diantara kamu yang berkeinginan membuat lebih dari satu akun Line kan? entah itu digunakan untuk kepentingan apapun selagi hal itu positif dan tentunya beramnfaat.

Mungkin kamu berfikir membuat 2 akun Line harus memiliki 2 perangkat smartphone, jika kamu berfikir demikian salah besar, karena meskipun kamu hanya memiliki 1 perangkat Smartphone Android atau iOS, kamu bisa membuat 2 akun line.

Cara Membuat 2 Akun Line Messenger Pada Satu Smartphone

Untuk membuat 2 akun Line pada satu smartphone, yang kamu butuhkan hanyalah sebuah aplikasi bernama Parallel Space, aplikasi canggih ini dapat mengklone atau menggandakan akun Line kamu menjadi 2 pada satu perangkat smartphone kamu, berikut tutorial lengkapnya.

1. Download dan Install aplikasi Parallel Space di Play Store atau App Store.
2. Setelah terinstall, Buka Aplikasi Parallel Space, lalu tunggu pemindaian selesai.
3. Pilih aplikasi yang ingin digandakan akunnya, dalam hal ini LINE Messenger.
4. Kemudian klik aplikasi LINE Messenger untuk melengkapi pendaftran akun baru.


5. Lalu daftar akun LINE baru menggunakan Facebook atau nomor Telepon kamu yang berbeda, saran saya gunakan nomor telepon, agar mudah melakukan verifikasi.


6. Setelah memasukan nomor Telepon, masukan kode konfirmasi yang dikirimkan pihak Line ke nomor kamu, lalu klik Berikutnya.


7. Beri nama akun Line kamu yang baru, setelah itu klik tombol Daftar



8. Selesai, kini kamu berhasil memiliki 2 akun Line pada satu perangkat smartphone-mu.
baca juga Cara Mudah Mendapatkan Stiker LINE Secara Gratis Terbaru
Itu dia tutorial sederhana mengenai cara membuat 2 akun LINE pada satu perangkat samartphone android dan iOS, jika kamu mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar, maka dipastikan kamu akan memiliki 2 akun LINE dalam satu perangkat smartphonemu, oh iya, cara ini bisa kamu lakukan pada semua aplikasi, sekian semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Membuat 2 Akun LINE Pada Satu Perangkat Smartphone"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^