5 Game yang Paling Sulit di Tamatin, Coba Sendiri Deh!

Baca Juga:

Game yang Paling Sulit di Tamatin

Game yang Paling Sulit di Tamatin - Gang, tingkat kesulitan pada tiap game tentunya berbeda-beda. Ada yang simple, ada juga yang sulit banget untuk ditaklukan. Buat kalian pecinta hardcore game, tentunya game yang menawarkan kesulitan paling tinggi merupakan jenis game yang paling kalian cari kan? Untuk itu sekarang kita bakal kasih tau nih, 5 game yang paling susah untuk ditamatin versi Kami.

1. Cat Mario

Yang pertama, Cat Mario! Dikembangkan oleh Sergiu Valentin Radu, game satu ini berhasil membuat ratusan gamer kehilangan komputernya. Lha kok bisa? Hahaha.. Maksudnya banyak gamer berteriak frustasi, karena tidak berhasil menyelesaikan petualangan Cat Mario. Tiap level didesain dengan jebakan dan perangkap, yang dijamin bakal melatih emosi dan kesabaran kalian. Makin penasaran kan? Langsung cobain aja ya, Gang! Tenang, kalian tidak harus punya spesifikasi komputer yang canggih kok untuk memainkannya.

2. Ninja Gaiden 2

Game tersulit kedua adalah Ninja Gaiden 2. Tak selamanya game bergenre Hack n Slash itu mudah lho, Gang. Ninja Gaiden 2 membuktikannya. Kalian bakal bermain sebagai salah satu ninja terbaik, Ryu Hayabusa. Kalian harus melawan berbagai musuh dengan berbagai senjata dan ninjutsu yang ada. Lantas apa ya yang membuat game stu ini sulit untuk dimainkan? Yang pertama adalah skill musuh yang sulit dikalahkan dan berbagai boss level yang butuh taktik sendiri untuk ditaklukan.

3. Myst

Selanjutnya ada game Myst. Myst adalah game PC adventure yang dikembangkan oleh Cyan Worlds dan didistribusikan oleh Broderbund pada tahun 1993. Di dalamnya, kalian bakal bermain sebagai karakter asing yang menggunakan sebuah buku unik untuk bepergian ke pulau Myst. Jangan anggap game berbasis point n clik satu ini mudah ya, Gang! Sebab, puzzle-puzzle yang muncul tanpa petunjuk yang tak jelas, dijamin bakal membuat otak kalian bekerja dengan keras memikirkan solusinya.

4. Contra Series

Game yang paling susah tamat selanjutnya adalah Contra Series. Kalian tentu familiar kan? Game platform legendaris satu ini memang diakui para gamers sebagai salah satu game yang sulit banget untuk ditamatin. Masih penasaran sesulit apa permainannya? Jadi bakal ada kumpulan musuh dan perangkap yang menghalangi kalian, dan pastinya bisa menghanguskan kalian hanya dengan sekali sentuh. Tapi kalau kalian mau menyelesaikannya dengan gampang, pakai saja kode Konami ya. Hehehe..

5. Super Meat Boy

Game yang susah ditamatin terakhir versi JalanTikus adalah Super Meat Boy. Game bergenre Indie dengan grafik 2D yang seru banget dan wajib kalian punya ya, Gang! Seperti game sulit lainnya, desain levelnya akan membuat kalian berpikir bagaimana cara untuk melewatinya dan butuh kehati-hatian banget nih untuk melewati semua level yang ada.

Nah itu tadi 5 game tersulit ditamatin versi kami. Manakah yang jadi pilihan kalian? Tuliskan komentar di bawah. lebih jelasnya tonton sendiri nih Videonya!

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "5 Game yang Paling Sulit di Tamatin, Coba Sendiri Deh!"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^