Harga Oppo R11, Review dan Spesifikasi Terbaru 2017

Baca Juga:

Spesifikasi dan Harga Oppo R11 – Setelah merilis F3 dan F3 Plus, kali ini Oppo menyipkan smartphone baru bernama “Oppo R11”. Smartphone ini mengadopsi teknologi dual kamera yang menjadi salah satu kelebihan utamanya. Teknologi tersebut ditempatkan pada sisi belakang, sehingga berbeda dibandingkan F3 yang memiliki dua kamera depan. Selain itu, tersedia pula kamera depan beresolusi 20 Megapixel yang membuatnya memiliki kemampuan fotografi terbaik di kelasnya.


Kamera menjadi kelebihan utama Oppo R11. Smartphone ini sangat cocok bagi pecinta fotografi yang mencari smartphone dengan kemampuan kamera terbaik. Pecinta selfie juga layak membelinya, karena terasaji kamera depan beresolusi tinggi yang bisa mengahasilkan foto selfie berkualitas. Masih banyak fitur menarik lainnya, dan semuanya tersaji sempurna pada smartphone ini. Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkap dan harga Oppo R11 di Indonesia, silahkan simak informasi dibawah ini.

Harga Oppo R11 Terbaru
Harga Baru : -
Harga Bekas: -

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dan harga Oppo R11 di Indonesia. Kami yakin harga Oppo R11 sangat mahal, dan kemungkinan melebihi Oppo F3 Plus yang dibanderol melebihi 6 Juta Rupiah. Pasalnya smartphone ini memakai chipset generasi terbaru yang dibarengi teknologi dual kamera yang mampu menandingi kamera iPhone 7 Plus ataupun smartphone lainnya yang sama-sama mengadopsi teknologi dual kamera.

Semoga saja harga Oppo R11 di Indonesia tetap terjangkau, sehingga kita bisa menikmati kualitas layar sentuh berukuran 5.5 inci yang terpasang pada bagian depan Oppo R11. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga mampu menampilkan berbagai macam konten dengan kualitas grafis memukau. Kemungkinan besar layar smartphone ini juga dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass yang membuatnya terlindung dari goresan dan pecah ketika terjatuh ataupun terbentur.

Tersedia beberapa pilihan warna, seperti pink, hitam, dan warna emas. Ketiganya membalut bodi Oppo R11 yang terbuat dari material metal dengan dimensi sangat tipis dan berat cukup ringan. Desainnya terlihat sangat premium, sehingga sebanding dengan harga Oppo R11 yang mahal. Sama seperti Oppo F3, smartphone ini juga memiliki tombol home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari untuk meningkatkan sistem keamanan semua data yang tersimpan pada memori internal ataupun memori ekternal.

Tersedia memori internal berkapasitas 64GB dan slot memori ekternal yang bisa menampung microSD mencapai kapasitas 256GB. Sedangkan untuk kapasitas Ramnya sebesar 4GB, sehingga mampu menunjang performa multitasking dan mobile gaming. Sedangkan untuk dapur pacunya mengandalkan processor Octa Core 2.2 Ghz Cortex-A53 yang kabarnya berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 660. Kemudian untuk baterainya, Oppo R11 dikabarkan memiliki baterai berkapasitas 2.900 mAh.

Spesifikasi lengkapnya bisa lihat disini gan!

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "Harga Oppo R11, Review dan Spesifikasi Terbaru 2017"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^