Kelebihan dan Kekurangan iPhone 7, yang Punya iPhone 7 Wajib Baca

Baca Juga:

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 7 - Seakan tak mau kalah dengan para kompetitornya yaitu Samsung dan Asus yang baru saja resmi merilis Smartphone Flagshipnya, Kini Apple resmi mengenalkan dua jagoan terbarunya yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas mengenai iPhone 7 yang diposisikan sebagai versi ekonomis dari iPhone 7 Series.

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 7

Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, Kali ini iPhone 7 sudah dilengkapi Sertifikat IP67 yang menjamin ponsel pintar ini mampu berenang didalam air hingga kedalaman 1 meter dalam waktu 1 jam (30 menit). Selain itu smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pengaman yang lagi trend saat ini yaitu Finger Print Sensor yang akan melindungi data pribadi anda.

Dan untuk harganya, Nampaknya kamu harus merogoh kocek yang cuku mahal untuk mendapatkan Ponsel pintar ini karena iPhone 7 dikisaran 11,9 Jutaan untuk memory internal 32 GB. Nah untuk lebih jelasnya, Yuk kita chek spesifikasi, kelebihan serta kekurangan iPhone 7 selengkapnya dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi iPhone 7

Dari spesifikasi diatas, mimin akan mencoba memaparkan beberapa Kelebihan dan kekurangan iPhone 7 ini. Nampaknya lebih banyak unggulnya yah. Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Kelebihan iPhone 7
  • Tampilan terlihat sangat menarik khas iPhone yang dibalut dengan material full metal sehingga akan terlihat lebih elegan
  • Mendukung 4G – LTE Cat 9 450/50 Mbps Untuk Akses Internet Super Cepat & Bebas Lelet.
  • Layar cukupan 4,7 inci dengan resolusi 750 x 1334 pixels yang sangat nyaman nyaman digunakan dan dioperasikan dengan satu tangan.
  • Selain itu juga dilengkapi dengan panel LED-backlit IPS LCD yang mampu menyuguhkan kontras warna natural pada layar
  • Dilengkapi dengan Ion-strengthened glass & Oleophobic coating Untuk Pelindung Layar dari Minyak, Debu Serta Bekas Sidik Jari.
  • Sudah dilengkapi dengan IP67 Certified yang memungkinkan smartphone ini memiliki ketahanan terhadap air dan debu
  • Selain itu juga dilengkapi dengan Fingerprint sensor untuk lebih menjaga keamanan datanya
  • Performa Yang Sangat Bertenaga Dengan Chipset Apple A10 Fusion Yang Dikombinasikan RAM 2 GB untuk kinerja lebih cepat dan responsif
  • Dapat digunakan untuk menyimpan banyak file dan aplikasi dengan pilihan penyimpanan internal 32/128/256 GB
  • Hasil Jepretan Lebih Sempurna Dengan Kamera 12 MP, phase detection autofocus, OIS, quad-LED (dual tone) flash.
  • Selain itu kamera utamanya juga mampu merekam video dengan resolusi QHD 2160p@30fps
  • Sementara pada bagian depan disematkan kamera beresolusi 7 MP yang cukup asyik ketika digunakan untuk selfie, gruvie dan vidio call

Diposisikan sebagai smartphone kelas flagship, wajar saja jika iPhone 7 ini tawarkan banyak keunggulan. Tak hanya mewah dalam segi desain, iPhone 7 juga sangat menggoda dari segi spesifikasinya. dari segi desain smartphone ini memiliki tampilan menarik yang dibalut dengan material full metal, sehingga akan memberikan kesan mewah pada penggunaya ketika memakai smartphone ini.

Sektor kamera nampaknya menjadi salah satu yang diunggulkan dari smartphone ini, mengandalkan kamera utama beresolusi 12 MP yang telah dilengkapi dengan phase detection autofocus, OIS, quad-LED (dual tone) flash yang mampu menyuguhkan hasil foto lebih berkualitas. Sementara pada bagian depan disematkan kamera beresolusi 7 MP untuk mendukung kegiatan selfie, gruvie dan vidio call.

iPhone 7 hadir dengan dukungan layar 4,7 inci dengan panel layar LED-backlit IPS LCD yang sangat responsif dan nyaman saat dioperasikan dengan satu tangan. Sebagai smartphone masa kini iPhone 7 juga sudah dilengkapi dengan Fingerprint sensor serta IP67 Certified yang memnungkinkan smartphone ini memiliki ketahanan terhadap air dan debu.

Kekurangan iPhone 7
  • Harga yang ditawarkan tergolong cukup menguras kantong
  • Ukuran layar hanya 4,7 inci yang dirasa kurang relevan lagi untuk pemakaian saat ini
  • Tidak dilengkapi dengan kemampuan Dual SIM, sehingga akan cukup merepotkan buat kamu yang memiliki banyak kolega dengan proveder berbeda – beda.
  • Tidak dilengkapi dengan Slot microSD, hanya dilengkapi dengan penyimpanan internal saja
  • Baterai hanya 1960 mAh yang dirasa masih terlalu kecil untuk ukuran smartphone masa kini.
  • Belum suport fitur fast Charging Untuk Pengisian Baterai Super cepat.

Meski menawarkan banyak keunggulan, ternyata iPhone 7 ini juga memiliki beberapa kekurangan, seperti hanya mangandalkan single SIM saja, yang tentunya akan cukup menjengkelkan buat kamu yang memiliki SIM Card lebih dari satu.

tak hanya itu saja, iPhone 7 ini hanya dibekali dengan baterai 1960 mAh saja yang dirasa ukurannya masih terlalu kecil untuk ukuran smartphone kelas atas, ditambah lagi baterainya juga belum suport fast charging, sehingga pengisian baterai butuh waktu cukup lama.

Kesimpulan!

Untuk kamu anak muda yang punya Hoby Ekstreme wajib punya iPhone 7 karena ponsel mungil ini sudah dilengkapi dengan IP67, Selain itu juga smartphone akan mampu membuat kamu semakin ganteng dan cantik dengan desain premium yang ditawarkanya. Namun untuk kamu yang punya Budget lebih dan pingin membeli smartphone flagship lain mungkin Samsung Galaxy S8 atau LG G6 bisa menjadi pilihan yang cukup baik untuk kamu pilih.
Baca juga: Spesifikasi dan Harga Google Pixel XL 2 Terbaru 2017
Nah demikianlah informasi mengenai kelebihan dan kekurangan iPhone 7 yang bisa kami sampaikan. Semoga bermafaat dan jangan lupa di share ya.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan iPhone 7, yang Punya iPhone 7 Wajib Baca"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^