Spesifikasi dan Harga Google Pixel XL 2 Terbaru Juni 2017

Baca Juga:

Spesifikasi dan Harga Google Pixel XL 2 - Smarphone Android terbaru rancangan Google, yakni Pixel dan Pixel XL, ramai menjadi perbincangan setelah resmi dikenalkan pada akhir tahun 2016 lalu. Google bekerja sama dengan salah satu perusahaan asal Taiwan bernama HTC. Nah, Kemunculan dari Smartphone Google Pixel ini memang ada sangkut paut nya dengan vendor tersebut. Sangat di minati dan langsung menjadi incaran para pengguna gadget di persaingan pasar global kala itu.

Spesifikasi dan Harga Google Pixel XL 2

Guna melanjutkan kesuksesan tersebut kini beredar informasi Google serta HTC kembali akan merilis penerus smartphone Google Pixel XL. Ya, di beri nama Google Pixel XL2 juga akan menyasak kelas menengah ke atas yang di realisasikan dengan balutan desain body material full metal nan premium. Sisi lini pacu berkualitas nan powerfull akan di tanam kan pada Google Pixel XL2. RAM 4GB yang akan di kombinasikan dengan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 merupakan gambaran umum akan jeroan ponsel.

Spesifikasi Google Pixel XL2 5,7 Inci ini juga menyematkan fitur keamanan sensor fingerprint atau biasa di nama kan pemindai sidik jari. Sensor yang di tanam kan pada bagian belakang body casing yang tepat berada di bagian bawah kamera belakang ponsel. Owh, ya membahas sisi kamera kita aka di suguhi 2 kamera yang memiliki spek di atas rata – rata. Ukuran 12,3 serta 8MP adalah ukuran yang mampu memanjakan bagi siapapun yang ingin mendokumentasikan moment berharga nya.

HTC adalah salah satu perusahaan dengan latar belakang pengalaman yang melimpah di dunia manufaktur. Nah berdasarkan pengalaman ini yang akan berkombinasi dengan Google di prediksi smartphone ini akan meneruskan kegemilangan pendahulu nya yang terbilang sukses. Untuk lebih lengkap mengenai ulasannya, silahkan membaca spesifikasi dan harga Google Pixel XL 2 berikut yang di rangkum secara detail di bawah ini!.

Review Google Pixel XL 2


Desain Corak Premium, Layar Phablet Quard HD

Meskipun ukuran dimensi belum di informasikan secara resmi oleh pihak brand, namun dapat di pastikan smartphone ini memiliki desain yang tak berbeda jauh dengan pendahulu nya Google Pixel XL. Keseluruhan jeroan akan di balut dengan bahan material bahan metal yang sangat kokoh namun tetap ringan. Dari sisi casing body belakang nampak corak warna yang kontras 50:50 antara clear tua dan muda. Hadirkan beberapa pilihan warna casing menarik yakni Quite Black, Very Silver, Really Blue.

Layar smartphone ini masuk dalam kategori phablet sangat lapang berukuran 5,7 inci. Berkualitas Quard HD 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan layar mencapai ~515 ppi pixel density. Di bekali dengan teknologi AMOLED capacitive touchscreen mencapai 16 juta warna serta bekalan perlindungan proteksi Corning gorilla glass 5 yang mampu menghindarkan dari goresan tak di ingin kan saat beraktifitas.

Hardware Sempurna Support RAM 4GB

Mesin menjadi hal penting untuk segala aspek alat komunikasi, Google Pixel XL2 andalkan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 berprosesor Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo) serta pengolah grafis Adreno 540 sehingga mampu mengatasi gaming berat sekalipun maupun komputasi lain nya secara powerfull. Hardware yang akan di support dengan ruang pengelolaan data aplikasi super luas mencapai kapasitas 4GB RAM.


Kemampuan sisi jeroan juga akan semakin sempurna dimana seri ini akan berjalan dengan sistem pengoperasian dari Google yakni OS Android 8.0. Ponsel yang juga menanam kan internal luas, dimana Google Pixel XL2 di informasikan akan rilis 2 variant berbeda internal yaitu 32GB dan 128GB. Untuk ukuran lebih besar tentu akan di banderol lebih mahal sesuai dengan kemampuan daya tampung nya.

Lensa Superior 12,3MP Lensa Utama

Kinerja fotografi akan di topang dengan kamera utama berukuran 12,3MP yang di lengkapi dengan fitur lensa EIS (gyro), phase detection & laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash,1/2.3″ sensor size, 1.55µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Lensa ini mampu merekam video hingga kualitas 4K 2160p@30fps, 1080p@30/60/120fps, 720p@240fps.

Bagi yang hobi selfie, ukuran lensa sekunder adalah 8MP 1/3.2″ sensor size, 1.4 µm pixel size. Lensa yang juga dapat di pakai merekam video 1080p serta komunikasi video call berbasis aplikasi mesengger, skype, serta biggo live. Sangat memanjakan pengguna nya ketika mengabadikan moment berharga tanpa perlu repot membawa kamera tambahan.

Konektifitas Berkualitas

Mengadopsi singgle sim type nano, smartphone yang memiliki basic jaringan koneksi berkualitas yakni 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 serta 4G LTE Cat 16 yang memiliki kecepatan hingga 1024/150 Mbps. Kemamppuan yang mampu memberikan kelancaran akses serta kelancaran saat di gunakan yang memang wajib di miliki oleh semua alat komunikasi kelas flaghsip di tahun ini.

Tanam kan beberapa perangkat nirkabel terbaik semacam Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot yang bermanfaat saat ber internet, lalu ada Bluetooth 5.0, A2DP, LE & USB 3.0, Type-C 1.0 reversible connector yang biasa di gunakan untuk proses transfer data atau charging dan Google Pixel XL2 juga memiki NFC serta GPS GLONASS yang sangat dapat di pakai ketika pemilik sedang bepergian.


Kelebihan dan Kekurangan Google Pixel XL2

Kelebihan Google Pixel XL2
  1. Support jaringan berkualitas dengan ada nya koneksi 2G, 3G serta 4G LTE Cat16 yang menjamin kelancaran akses internet maupun kelancaran komunikasi selular
  2. Desain premium nan mewah berbalut bahan material metal kuat namun tetap ringan yang sangat menunjang penampilan ketika di gunakan di tempat umum
  3. Layar lapang 5,7 inci berkualitas QHD yang sangat cocok di gunakan untuk segala aktifitas multimedia apapun semisal bermain game atau menonton film
  4. Sisi proteksi layar di bekali pelindung corning gorilla glass 5 yang mampu menghindarkan dari goresan maupun bercak yang tak di ingin kan
  5. Andalkan hardware terbaik yakni chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dengan pengolah grafis Adreno 540 yang di support RAM besar 4GB
  6. Sistem pengoperasian super kece yang di bekali dengan OS Android 8.0
  7. Di bekali dengan internal luas 2 pilihan yakni 32GB serta 128GB yang mampu menampung file data besar yang di miliki
  8. Tanamkan kamera lensa berkualitas ukuran 12,3MP yang di dampingi fitur menarik serta mampu merekam video hingga berkualitas 4K yang akan di dampingi lensa sekunder ukuran 8MP
  9. Menyematkan beberapa perangkat nirkabel canggih yang dapat di manfaat kan sesuai dengan kebutuhan nya masing – masing
  10. Ada nya beberapa perangkat keamanan fingerprint sensor atau biasa di namakan dengan pemindai sidik jari
  11. Sisi tenaga utama baterai yang juga di lengkapi fitur percepatan pengisian daya yang lebih di kenal dengan nama fast charging

Kekurangan Google Pixel XL2
  1. Tak bekali dengan slot mmc eksternal tambahan di karenakan internal yang di miliki smartphone ini terbilang besar
  2. Type baterai non removable atau jenis baterai tanam yang menyatu dengan desain bodi (Unybody)
  3. Lensa kamera sekunder tak di bekali dengan fitur pencahayaan LED Flash sehingga kurang maskimal ketika di gunakan di tempat yang minim akan cahaya.

Spesifikasi Google Pixel XL 2


Harga Google Pixel XL2

Ponsel ini akan menyaingi Iphone 7 serta Samsung Galaxy S8 yang telah lebih dulu ada pada awal bulan 2017. Ya, di bandero, dengan harga mahal sudah pasti menjadi harga seri Google Pixel XL2. Jika Samsung Galaxy S8 di patok kisaran 10 – 11 jutaan. Seri smartphone phablet Google Pixel XL2 di prediksi akan di patok dengan harga 9 – 10 jutaan. Harga ini terbilang nominal sangat mahal memang untuk per unit nya. Namun siapa saja yang memiliki nya akan merasakan perbedaan yang tak di dapat dari seri merk alat komunikasi lain.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy S8 / S8 Plus dan Spesifikasi Juni 2017
Desain sempurna nan mewah akan di imbangi dengan kegaharan mesin pacu dari aspek jeroan. Terlebih tertanam berbagai fitur menarik yang akan menambah kegemilangan dari Google Pixel XL2. Semisal dengan kamera yang mampu merekam hingga kualitas 4K. Ada pula jaringan koneksi super cepat 4G LTE Cat Cat16 1024/150 Mbps yang sangat dapat di andalkan dalam hal akses internet.

HTC yang didirikan sejak 1997 memang dikenal memiliki sejarah panjang sebagai pabrikan manufaktur peranti-peranti smartphone merek dunia, seperti Microsoft dengan Windows Phone.Nah kombinasi dengan Google yang di mulai tahun lalu ini akan membuat penasaran siapapun yang menginginkan smartphone keren layak nya yang di rilis oleh Iphone maupun Samsung Selama ini.
Baca juga: Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo R2001 Terbaru 2017
Semoga informasi mengenai ulasan spesifikasi, fitur serta harga Google Pixel XL2 ini bermanfaat bagi para pembaca. Mampu menambah wawasan akan elektronik terbaru di tahun ini. Artikel yang bersifat informatif sehingga dapat di jadikan bahan referensi atau bahan rujukan ketika akan membeli smartphone terbaik yang di inginkan layak nya Google Pixel XL2. selengkapnya disini

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Google Pixel XL 2 Terbaru Juni 2017"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^