Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo R2001 Terbaru 2017

Baca Juga:

Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo R2001 - Oppo Mobile memang bukanlah pemain baru dipasar smartphone masa kini. Berbagai produk telah dihadirkan Oppo untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya, baik dari kelas entry-level sampai kelas menengah. Seperti Oppo Yoyo R2001 ini, meski untuk sekarang disebut sebagai smartphone jadul, namun Oppo Yoyo R2001 ini masih tetap saja eksis sampai saat ini berkat kualitas yang dimilikinya.

Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo R2001

Oppo Yoyo R2001 hadir dengan layar cukup lebar 4.7 inch dengan teknologi layar IPS LCD yang akan menunjang tampilan layarnya semakin jernih. Smartphone legend dari Oppo yang satu ini juga telah mendukung Dual-SIM yang dapat aktif bersamaan. Tentunya hal ini akan mempermudah pengguna dalam berkomunikasi dengan provider lain karena tak usah repot-repot lagi mengganta-ganti kartu SIM kamu.

Nah untuk kalian yang berniat memiliki Oppo Yoyo R2001 ini, berikut ini kami berikan referensi harga Oppo Yoyo R2001 dan spesifikasi lengkapnya:

Harga & Spesifikasi Oppo Yoyo R2001

Kelebihan Oppo Yoyo R2001
  1. Dibekali dengan layar cukup lebar 4.7 inch yang begitu nyaman dalam genggaman, pengoperasian satu tanganpun menjadi lebih mudah.
  2. Panel layar yang digunakan berupa IPS LCD dengan resolusi 540 x 960 pixels yang memiliki sudut pandang yang luas serta semakin mepertajam warna yang ditampilkan.
  3. Telah mendukung kemampuan Dual-SIM yang dapat aktif secara bersamaan yang akan mempermudah penggunanya dalam hal berkomunikasi.
  4. Menggunakan sistem operasi Android v 4.2.1 Jelly Bean yang akan membuat tampilan home screen terlihat lebih menarik.
  5. Mengandalkan Chipset Mediatek MT6582M Quad-core dengan pengolah grafis Mali-400MP2 yang diklaim mampu hasilkan performa tangguh dimasanya.
  6. Dukungan RAM berkapasitas 1 GB yang akan membuat kinerja smartphone ini lebih smooth.
  7. Kapasitas memori yang dimiliki cukup lega karena telah dilengkapi slot SDcard mencapai 32 GB.
  8. Kemampuan kamera belakang yang dimiliki cukup menawan dengan resolusi 5 MP lengkap dengan fitur-fitur pendukung berupa Autofocus dan LED Flash.
  9. Kamera selfie yang dimilikinya juga tidaklah mengecewakan dengan resolusi 5 MP.
  10. Kapasitas baterai yang dimiliki terbilang besar 1900 mAh yang akan menunjang kinerja smartphone ini seharian penuh.

Kekurangan Oppo Yoyo R2001
  1. Kapasitas memori internal yang dimiliki hanya 4 GB, kurang memuaskan jika ingin mengoleksi foto, aplikasi, ataupun file-file yang kamu sukai.
  2. Kemampuan kamera depannya sih terbilang cukup menawan, akan tetapi masih belum dilengkapi dengan fitur LED Flash. Menjadikan kegiatan berselfie dimalam hari kurang memuaskan.
  3.  Masih belum dilengkapi dengan WiFi Direct untuk transefer data berukuran besar serta untuk mengakses game online.

Daftar Harga Oppo Yoyo R2001 Lengkap

Harga Oppo Yoyo R2001 Untuk saat ini sudah tidak tersedia lagi harga barunya. Namun jika kamu kepingin memiliki bekasnya saat ini harganya dijual sekitar 600 Ribuan. Jika dilihat harga bekasnya tidak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Meski Oppo Joy Plus sudah tidak tersedia lagi harga barunya, kamu masih bisa memiliki smartphone terbaru Oppo lainya seperti Oppo A37 yang ditawarkan dengan harga cukup murah dan spesifikasinya ngaak mengecewakan selain itu juga ada Oppo A39 yang memiliki kinerja mantab dengan RAM besar 3 GB serta Oppo A57 yang merupakan HP terbaru Oppo dengan kamera selfie juara.
Baca juga: Harga Samsung Galaxy S8 / S8 Plus dan Spesifikasi Juni 2017
Nah demikianlah referensi harga Oppo Yoyo R2001 yang bisa saya sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga tergantung dengan tempat dan masing-masing toko yang menjualnya. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih Sudah Berkunjung. selengkapnya bisa lihat disini

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo R2001 Terbaru 2017"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^