(Update) 5 Cara Cepat Mendapatkan Gold di AOV (Arena of Valor)

Baca Juga:

Cara Cepat dapat Gold di AOV (Arena of Valor) - Halo Sobat Gamers, kamu pemain game MOBA Mobile Arena? jika iya kebetulan sekali karena saya juga memainkannya hehe alasan saya bermain game Mobile Arena, karena Mobile Arena menyuguhkan gameplay Epic, pengalaman bermain yang menantang dan menyuguhkan Graphic yang Memukau dan memanjakan mata.

Cara Cepat dapat Gold di Mobile Arena

Alasan kamu bermain Mobile Arena apa? hehe pastinya tidak jauh berbeda kan dengan alasan saya, meski Game Mobile Arena masih terbilang baru di Indonesia, namun game ini sudah menarik banyak perhatian para pecinta game MOBA Android 5v5 ala-ala Dota 2. kabarnya sih game Mobile Arena bakal jadi Pesaing Mobile Legend yang sudah rilis terlebih dahulu di Indonesia.

Terhitung sekitar satu bulan setelah Rilis, Mobile Arena sudah di Download Lebih dari 1 Juta pengguna android di Indonesia versi Google Play Store belum lagi di App Store, hal ini mengindikasikan bahwa banyak para pecinta game android yang penasaran dengan gameplay Mobile Arena, sehingga mereka langsung mengunduh dan memainkan game Mobile Arena.

Dalam game Mobile Arena terdapat 3 Item Game yang sangat dibutuhkan, yakni Voucher, Gold dan Gems, fungsi dari ketiga item Game tersebut adalah untuk membeli berbagai macam keperluan, seperti membeli Hero, Skin, Arcana, Diamond dan Lainnya, karena ketiga item game tersebut sangat dibutuhkan, makannya banyak para player yang ingin tahu cara cepat mendapatkannya.

Untuk cara mendapatkan Voucher Gratis, kamu bisa melihat artikel saya sebelumnya tentang bagaimana Cara Mendapatkan Voucher Game Mobile Arena Gratis nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian tentang tips bagaimana caranya agar bisa cepat mengumpulkan Gold di Mobile Arena, kuy simak tipsnya berikut ini.

Cara Cepat Mengumpulkan Gold di Mobile Arena (Arena of Valor)

1. Selesaikan Tugas Harian

Tips pertama terbilang sangat mudah, kamu cuma disuruh untuk menyelesiakan tugas harian yakni dengan melakukan 6 match di berbagai mode permainan, di match ke-1, ke-2, ke-4 dan match ke-6 kamu akan memperoleh bonus sejumlah Gold dan EXP, jika di taksir jumlah Gold yang akan kamu peroleh setelah menyelesaikan tugas ini adalah 440 Gold1100 EXP dan 1 Hero Trial Pack setiap harinya.


Jadi setiap harinya sempatkan untuk melakukan 6 match, saran saya match di mode Bot Match agar kamu bisa cepat menyelesaikan pertandingan dan mendapatkan Bonusnya, dalam menyelesaikan tugas ini, meski kamu kalah dalam Match kamu akan tetap mendapatkan Bonus, asalkan jangan sampai AFK, jika AFK maka bonus belum bisa kamu dapatkan.

2. Bergabung dengan Guild


Cara kedua adalah bergabung dengan Guild, Apaan tuh Guild? guild bisa dikatakan Grup atau Klan, fungsinya untuk menampung para player yang ingin party bersama atau Mabar guna mempererat hubungan antar pemain dan masih banyak fungsi lainnya dari Guild, dengan kamu bergabung Guild kamu bisa mendapatkan Bonus Gold per-Match sampai 50% jadi jika kamu memenangkan Match maka kamu akan mendapat tambahan Gold sebesar 50%.

Bonus Gold sebesar 50% tersebut memiliki limit 500 Gold/hari, jadi setelah kamu mendapatkan 500 Gold setelah match, maka bonus teambahn 50% Gold tersebut tidak berlaku lagi, Bonus akan berlaku kembali dihari berikutnya, terhitung Gold yang akan kamu dapatkan jika kamu bergabung dengan Guild Sebesar 500 Gold per-Hari.

3. Membeli Gold Lucky Box


Cara ketiga yaitu dengan membeli Gold Lucky Box menggunan 5 Voucher, kamu akan memperoleh sebanyak 50-200 Gold di Gold Lucky Box, sayanganya cara ini tidak gratis karena kamu harus membelinya menggunakan Voucher yang notabenenya kamu harus membeli voucher Game Mobile Arena terlebih dahulu, tapi jangan khawatir ada kok cara gratis mendapatkan Voucher Mobile Arena silahkan Lihat caranya disini

4. Membeli Double Gold dan Double EXP

Selanjutnya kamu bisa memanfaatkan Double Gold dan Double EXP, Double Gold untuk menambahkan persentase Gold yang kamu peroleh setelah memangkan Match, jumlahnya 100% tambahan Gold dari Gold yang diperoleh setelah memangkan Match, kamu bisa membeli Double Gold ini menggunakan Gem atau Voucher, harganya relatif murah kok.


Double EXP gunanya untuk mempecepat Level EXP akun Game kamu, jumlahnya 100% tambahan EXP jika kamu memangkan Match, semakin cepat bertamabah level EXP kamu semakin cepat pula kamu akan mendapatkan Bonus Gold dari kenaikan Level EXP kamu.

5. Naikan Level Game

Terakhir yakni cepat-cepat naikkan level akun Game kamu, agar kamu bisa mendapatkan Bonus kenaikan Level berupa 1000-1300 Gold, 10 Gem dan 1 Trial Pack atau 1 Box, tips agar cepat menaikkan level game adalah dengan membeli Double EXP di Shop dan Sering-seringlah melakukan Match setiap harinya.


Akhir Kata

Itulah kelima cara saya mendapatkan gold dengan cepat di Mobile Arena (Arena of Valor), dengan melakukan kelima cara diatas rata-rata Gold yang dapat kamu peroleh perhari berkisar antara 1000-1500 Gold, lumayan kan? cara ini jarang diketahui oleh para player Mobile Arena pemula, sehingga mereka sangat kesulitan dalam mengumpulkan Gold, maka dari itu saya memberikan tips ini supaya kamu bisa cepat mengumpulkan Gold di Mobile Arena, sekian semoga bermanfaat.
Baca Juga: Cara Bermain Mobile Arena di Laptop atau PC Komputer

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "(Update) 5 Cara Cepat Mendapatkan Gold di AOV (Arena of Valor)"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^