5 Hal yang Musti Diperhatikan Sebelum Bermain Mobile Arena (Arena of Valor)

Baca Juga:

Belakangan ini, para Gamer sedang dihebohkan dengan rilisnya game baru dari Garena Indonesia, yaitu Mobile Arena (Arena of Valor). Mobile Arena adalah salah satu game keluaran Garena yang rilis di Indonesia pada tanggal 1 Juni 2017 dengan genre MOBA Android 5v5.


Mobile Arena (Arena of Valor) sendiri adalah game buatan Tencent yang di-publish di Indonesia oleh Garena. Yang membuat game ini menjadi viral yaitu menyuguhkan gamepalay yang epic dengan graphic yang memanjakan mata, game ini dirilis untuk perangkat mobile, Android dan IOS.

Dengan rilisnya Mobile Arena (Arena of Valor), Mobile Arena menjadi pesaing bagi game MOBA lainnya yang sudah dulu rilis, seperti Heroes Evolved, Mobile Legend, dan Vainglory, Dengan tampilan yang fresh membuat game Mobile Arena, menjadi pilihan baru bagi para gamer yang ingin mencoba versi lain MOBA di Android atau pun IOS.

Suah siap untuk memainkan game Mobile Arena? Eits nanti dulu, ada baiknya sebelum kamu memainkan game Mobile Arena, kamu harus memperhatikan 4 hal ini agar kamu dapat memainkannya dengan lancar.

5 Hal Ini Wajib Kamu Persiapkan Sebelum Bermain Mobile Arena (Arena of Valor)

1. Pastikan Spesifikasi Smartphone Kamu Support


Pertama yang harus kamu perhatikan yaitu spesifikasi smartphone kamu apakah support atau tidak, karena Game Mobile Arena memerlukan spesifikasi yang agak besar.

Spesifikasi minimal untuk memainkan game ini yaitu RAM minimal 1 GB dengan memori internal 1 GB, connection internet 3G UMTS, dan prossesor 4 Core 1.2 GHz. jika spesifikasi smartphone kamu masih dibawahnya, mending urungkan niat untuk memainkan game ini, dari pada nanti terjadi lag pada saat bermain.

2. Kenali Tipe Hero Mobile Arena


Kedua, yang harus kamu perhatikan sebelum bermain Mobile Arena yaitu kenali tipe hero dalam Mobile Arena (Arena of Valor). Meski hero dalam Mobile Arena hampir sama dengan type game genre MOBA lainnya, namun kamu harus mengenalinya terlebih dahulu, agar nantinya bisa mudah memainkannya.

Terdapat 6 Tipe Hero dalam Mobile Arena, yaitu tipe Tank, Mage, Warrior, Asassin, Archer dan support. Untuk mengetahuinya kamu dapat melihatnya di postingan saya sebelumya, lihat disini.

3. Kenali Item, Arcana dan Talent di Mobile Arena


Seperti biasa, dalam game genre MOBA terdapat item-item tambahan yang melengkapi kemampuan setiap hero, nah sebelum kamu memainkan game ini ada baiknya ketahui terlebih dahu setiap fungsi Item, Arcana dan Talent di Mobile Arena, untuk melihat penjelasannya silahkan lihat Postingan saya sebelumnya disini.

4. Kuota yang Cukup dan Jaringan Internet yang Stabil


Selanjutnya yang harus kamu perhatikan yaitu jaringan internet smartphone kamu, game mobile Arena memerlukan jaringan yang stabil dan tidak sering down. Tidak itu saja, kamu memerlukan kuota yang cukup agar leluasa saat memainkannya, nggak lucu kan pas lagi match tiba-tiba habis kuota, AFK deh, bikin marah teman se-team karena bakal kalah.

5. Gunakan Strategi dan Skill yang Matang Agar Selalu Menang


Hal yang harus diperhatikan terakhir adalah skill kamun yang matang untuk mencapai kemenangan, kamu harus mempunyai kemampuan yang baik dalam memnggunakan hero pilihan kamu, serta mengolah stategi yang baik bersama team agar tim kamu dapat menghancurkan tower musuh dan melindungi tower kamu dari ancaman.

Game MOBA tidak hanya mengandalakan 1 pemain saja, dalam game ini sangat dituntut untuk kerja sama tim, meskipun kamu atau salah satu pemain di tim kamu sangat hebat, jika tidak mau kerja sama dan kompak, pasti tim kamu bakal kalah, percaya deh, hehe.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Voucher Mobile Arena GRATIS
Berikut adalah 5 hal yang harus kamu persiapkan sebelum kamu bermain Mobile Arena (Arena of Valor), sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "5 Hal yang Musti Diperhatikan Sebelum Bermain Mobile Arena (Arena of Valor)"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^