Cara Bermain AOV (Arena of Valor) di PC Komputer dan Laptop

Baca Juga:

Cara Bermain AOV (Arena of Valor) di PC Komputer atau Laptop - Halo sobat Gamers, akhir-akhir ini game baru Besutan Garena Indonesia yakni Mobile Arena manjadi perbincangan hangat para pecinta game MOBA Android, pasalnya game Mobile Arena memiliki kelebihan tersendiri ketimbang game yang sudah lebih dulu hadir yakni Mobile Legend.

Cara Bermain Mobile Arena di PC Komputer atau Laptop

Mengusung Graphic yang memanjakan mata serta Gameplay yang Epic, game Mobile Arena (Arena of Valor) disinyalir bakal menyaingi Mobile Legend, namun meskipun memiliki banyak kelebihan bukan berarti Mobile Arena tidak memiliki kekurangan, kekurangan yang ada di Mobile Arena Indonesia yakni minimnya server yang tersedia, sampai saat artikel ini di Tulis Mobile Arena hanya menyediakan satu server saja, yakni server Indonesia.

Meski minim server, Server Mobile Arena (Arena of Valor) di klaim lebih stabil ketimbang game Mobile Legend, namun para player Mobile Arena hanya bisa bertarung melawan Player Lokal saja, karena memang server yang tersedia hanya server Indonesia, meski hanya satu server, saya selaku pemain game Mobile Arena tetap nyaman kok, karena para Player Indonesia juga jago-jago dalam bermain game MOBA, jadi game ini tetap menantang.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Voucher Game Arena of Valor GRATIS
Nah bagi kamu pemain Mobile Arena yang ingin merasakan bermain Mobile Arena di PC Komputer atau Laptop, kamu bisa mengikuti Tutorial saya, apakah bisa bermain game Android di PC? ya tentu bisa dong, sebab di Zaman serba canggih ini semua di permudah hehe, semua game atau Aplikasi Android dapat kamu jalankan di PC Komputer atau Laptop, nggak percaya, yuk simak langkah-langkah cara bermain Mobile Arena di Laptop atau PC Komputer.

Cara Bermain Mobile Arena (Arena of Valor) di PC Komputer atau Laptop

1. Download Nox App Player lalu install sperti biasa di Komputer kamu.


2. Download File APK Mobile Arena versi Terbaru, lalu letakan File APK Mobile Arena di lokasi komputer kamu yang mudah ditemukan.
3. Setelah aplikasi Nox App Player terintsall di Komputer, buka aplikasi Nox-nya, lalu drag and drop file APK Mobile Arena yang sudah kamu simpan tadi, lalu Install APK nya.
4. (Opsional) Jika terjadi Error saat install APK, kamu bisa download Mobile Arena langsung di Google Play Store yang ada dalam Aplikasi Nox.


5. Setelah Mobile Arena terinstall, selanjutnya adalah cara mengendalaikannya.


Cara Mengendalaikan Mobile Arena di Nox App Player

1. Masuk kedalam permainan (Ranked, Grand Battle atau Solo Battle)


2. Selanjutnya cari menu Simulate Touch (CTRL+1), secara otomatis muncul tombol-tombol yang bisa kamu tambahkan.


3. Lalu Atur Tombol-tombol sesuai keinginan kamu.


Itulah Tutorial cara memainkan game Mobile Arena (Arena of Valor) di Laptop atau PC Komputer, untuk kamu yang baru pertama kali memainkan Mobile Arena di Komputer pasti kamu bakal kesulitan, pasalnya tombol yang digunakan berbeda dengan yang ada di Android, jadi kamu harus banyak berlatih di Grand Battle terlebih dahulu, agar pada saat bermain Ranked kamu sudah tidak kagok lagi.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Bermain AOV (Arena of Valor) di PC Komputer dan Laptop"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^