Cara Mendapatkan 655 Voucher Arena of Valor GRATIS Terbukti

Baca Juga:

Cara Mendapatkan 655 Voucher Arena of Valor GRATIS - Halo sobat Gamers tercinta dimanapun kamu berada, kamu pecinta game MOBA Mobile Arena (Arena of Valor)? Jika iya, kebetulan sekali, karena pada kesempatan kali ini, mimin mau share trik cara mendapatkan 655 Voucher Mobile Arena Secara GRATIS! Tanpa keluar uang speserpun.

Cara Mendapatkan Voucher Mobile Arena GRATIS

Wah apa bener min Voucher GRATIS, gimana caranya? iya dong gratis hehe, caranya sangat gampang, kamu tinggal ikuti saja langkah-langkah yang nanti mimin berikan dan akhirnya nanti kamu bisa dapat Voucher Mobile Arena (Arena of Valor) Gratis, seperti yang udah mimin buktikan sendiri, benar-benar work pokonya.

Daftar Harga Voucher Game Mobile Arena


Inget ya, cara mendapatkan Voucher Mobile Arena (Arena of Valor) Gratis ini tidak ada unsur cheat atau hack Voucher Mobile Arena, cara ini terbilang aman dan legal, karena mimin sendiri yang sudah membuktikannya, jadi kamu nggak perlu khawatir terkena banned akun atau apalah itu yang mengganggu kenyamanan kamu dalam bermain Mobile Arena.

Siapa sih yang nggak tau Game besutan Garena, yakni Mobile Arena (Arena of Valor), jika kamu pecinta game genre MOBA pastinya tahu dong, game ini menyuguhkan gameplay yang epic, sehingga banyak sekali yang memainkan game Mobile Arena khususnya di Indonesia.

Meski game ini terbilanga anyar, namun kepopulerannya kian hari kian naik, ya dibandingkan dengan game Mobile Legend, Mobile Arena masih kalah jauh jumlah pemainnya, ya wajar saja karena Mobile Legend sudah lebih dulu rilis ketimbang Mobile Arena (Arena of Valor) yang baru beberapa bulan lalu di Rilis.

Meski begitu, disinyalir Mobile Arena bakal menyaingi Mobile Legend, pasalnya Mobile Arena (Arena of Valor) memiliki banyak kelebihan di bandingkan Mobile Legend, diantarnya adalah perbedaan Graphic yang mencolok dan Server yang lebih stabil, Mobile Arena memiliki Graphic yang lebih baik ketimbang Mobile Legend.

Namun meski Mobile Arena (Arena of Valor) unggul segi Graphic dan Stabilitas server, Mobile Arena juga memiliki kekurangan, yakni data penyimpanan Game lebih besar dan Server yang tersedia baru satu saja, yakni server Indonesia, jadi dengan kekurangan server ini, player hanya bermain dengan user lokal saja.

Cukup ya ngomongin masalah kelebihan dan kekurangan Mobile Arena (Arena of Valor), sekarang saatnya kembali ke pokok pembahasan mengenai Cara Dapat Voucher Mobile Arena Gratis, dari pada kelamaan yuk mari kita simak dan ikuti langkah-langakah cara dapatkan Voucher Mobile Arena Gratis berikut.

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff RewardsKamu bisa download di Google Play atau klik disini


Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi Whaff Rewards, Lalu Login menggunakan akun Facebook kamu.


2. Setelah berhasil login kamu akan menemukan tampilan seperti gambar dibawah, silahkan masukkan kode AL60409 di kotak yang tersedia, kode tersebut gunanya untuk mengambil bonus awal sebesar $0.30 jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika kode tersebut tidak kamu masukkan maka bonus pertama akan hangus.
note: Sebelum memasukan kode biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul baru masukan kode AL60409

3. Kemuidan kumpulkan saldo dollar Whaff Reward dengan cara menyelesaikan beberapa tugas download serta mengeksplore pick yang terdapat pada tab premium picks, whaff picks, absen harian serta invite pertemanan.


4. Setelah saldo Whaff terkumpul $11.5, kamu bisa meredeem-nya ke Google Gift Card
5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan hoak alias mengada ada, berikut screenshot bukti saldo whaff rewards yang sudah mimin kumpulkan hehe buat beli Voucher Mobile Arena


Penarikan Google Gift Cards (US) dari Whaff Rewards

Jika saldo Whaff Rewards kamu sudah mencapai minimal $11.5, kamu bisa menukarnya dengan Google US (Google Gift Card) yang nantinya bisa kamu jadikan alat pembayaran untuk membeli Voucher Mobile Arena simak caranya berikut ini.

1. Buka aplikasi Whaff Rewards, lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih Google Play Gifcard (US) sebagai metode pengambilan $11.5 dollar.


3. Kemudian pilih jumlah balance yang ingin ditukarkan, Sebagai contoh mimin mau ngambil $11.5 kedalam Google US Gift Card jika sudah klik tombol Permintaan lalu klik OKE


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code kamu bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes jangan khawatir kode tersebut pasti akan muncul secepatnya.


5. Jika kode tersebut sudah muncul silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Setting Negara di Google Wallet Menjadi US

Sebelum melakukan reedem code yang tadi kamu dapatkan dari Whaff Rewards, kamu harus setting pengaturan google wallet terlebih dahulu, karena kode dari whaff rewards tersebut hanya bisa digunakan di negara Amerika, jadi yang kamu butuhkan adalah merubah settingan negara di google wallet menjadi US agar kamu bisa menggunakan kode nya, berikut caranya.

1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google kamu.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah kecuali nomor teleponnya, gunakan nomor kamu.

3. Jika sudah, Klik Save jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai disini kamu sudah berhasil mengatur agar Google Wallet kamu dapat menerima pembayaran dari WHAFF Rewards.

Pembelian Voucher Mobile Arena (Arena of Valor)

Setelah semua langkah diatas kamu lakukan, kini saatnya membeli voucher Mobile Arena.

1. Klik tanda (+) di Game Mobile Arena kamu, seperti terlihat pada gambar.


2. Lalu klik tombol Top up


3. Lalu pilih Metode Pembayaran


4. Lalu klik menu Tukarkan Kode


5. Masukkan kode yang kamu dapatkan di Whaff Reward tadi, lalu klik TUKARKAN


6. Terakhir klik tombol KONFIRMASI lalu Voucher akan secara otomatis bertambah di akun Game Mobile Arena kamu.


7. Selesai, kini kamu berhasil mendapatkan Voucher Game Mobile Arena Gratis.

Bukti Keberhasilan


Terlihat Voucher game saya tersisa 678 karena sebagian sudah saya gunakan untuk membeli skin dan Hero, lumayan kan, cuma modal ponsel android dan download aplikasi bisa dapet Voucher Mobile Arena (Arena of Valor) Gratis, tanpa keluar uang sepeserpun, hehe.
Lihat Juga: Cara Mendapatkan 500 Diamond Mobile Legend GRATIS
Berikut adalah cara saya mendapatkan Voucher Mobile Arena (Arena of Valor) secara GRATIS dengan bantuan aplikasi bernama Whaff Rewards, jika kamu tertarik dengan cara yang saya bagikan silahkan ikuti langkah-langkahnya dengan benar, namun jika tidak tertarik silahkan abaikan saja, tapi jangan iri ya sama yang udah berhasil pake cara ini hehe. sekian.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

6 Responses to "Cara Mendapatkan 655 Voucher Arena of Valor GRATIS Terbukti"

  1. Google wallet download lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak perlu gan, karena setip akun google udh ada akun Google Wallet nya :)

      Delete
  2. Google walet settingan ny ga ad pilihan home address? Buka via pc or hp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di pc gan, biasanya saya di PC semua menu ada :)

      Delete
    2. cara masukin kode undangan gimana gan ?

      Delete
    3. tinggal masukkan saja gan pas awal daftar akun Whaff ^^

      Delete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^