Walupun Seri Lama, Harga iPhone 6 Justru Malah Naik

Baca Juga:

Jakarta – Apple iPhone memang mempunyai daya tarik tersendiri tersediri bagi penggunanya. Walaupun bukan produk baru dan harganya lebih tinggi dari merk lain namun tetap saja banyak yang mencari iPhone, sebut saja iPhone 6.


Karena banyak dicari pembeli, belakangan ini harga iPhone pun mengalami kenaikan. Dari penelusuran Selular di pusat penjualan ITC Roxy Mas Jakarta Pusat kenaikan harga jual iPhone 6 sudah berlangsung dua minggu belakangan, tepatnya usai libur lebaran.

Beberapa pedagang mengatakan kalau kenaikan harga iPhone 6 mencapai Rp250 ribu setiap kapasitas memorinya

Menurut Yani karyawan Sabang ITC Roxy Mas Jakarta menuturkan jika biasanya harga jual iPhone 6 dengan kapasitas memori 16 Giga dijual dengan harga Rp3,250 jutaan sekarang menjadi Rp3,5 jutaan. Menurutnya kenaikan akan sama di tiap kapasitas memori.

“Jadi memori makin besar kenaikan mencapai Rp250 ribuan, tapi barangnya kosong di toko, kalau ada pasti kejual,” kata Yani di Jakarta (14/07/07).

Hal senada pun dibenarkan Udin Manager Chans Cellular dalam dua minggu terakhir harga iPhone 6 memang mengalami kenaikan, sama seperti halnya beberapa toko lainnya, Udin juga menyebutkan kalau penjualan iPhone 6 cukup baik, menurutnya barang tidak akan berada lama di tokonya.

“Kalau ada selalu kejual, tapi ini sedang kosong, iPhone 6 aja sih yang naik kalau seri lain biasa nga ada kenaikan begitu juga iPhone 7 yang harganya sekitar Rp12an juta,” pungkas Udin.

Source: http://selular.id/Nju8kZ

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "Walupun Seri Lama, Harga iPhone 6 Justru Malah Naik"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^