Cara Bermain 2 Akun Mobile Arena (Arena of Valor) di Satu Smartphone

Baca Juga:

Cara Bermain 2 Akun Mobile Arena (Arena of Valor) - Halo sobat Gamers, game genre MOBA kini menjadi primadona para pecinta game android, pasalnya game berjenis MOBA 5v5 memang memberikan pengalaman bermain game yang seru, Game MOBA merupakan game adaptasi dari game PC yakni Dota 2.

Cara Bermain 2 Akun Mobile Arena (Arena of Valor) di Satu Smartphone

Akhir-akhir ini para gamers indonesia di hebohkan dengan munculnya game MOBA terbaru besutan Garena Indonesia yang diberi nama Mobile Arena (Arena of Valor), pasalnya game ini hadir membawa kualitas gameplay dan graphic yang memukau sehingga banyak para pecinta game MOBA yang ingin mencobanya.
Baca Juga: Cara dapat Voucher Mobile Arena GRATIS Terbukti
Meski terbilang masih anyar, game Mobile Arena (Arena of Valor) sudah memiliki banyak penggermarnya, terhitung baru kurang lebih 2 bulan game ini rilis, kini sudah di download dan dimainkan oleh 1-5 juta orang indoenesia, angka yang cukup besar bukan, untuk sebuah game yang tergolong baru rilis.
Baca Juga: Cara Bermain Mobile Arena di PC Komputer atau Laptop
Nah bagi kamu yang kebetulan merupakan pemain aktif Mobile Arena, mungkin memiliki ide atau keinginan membuat atau memainkan 2 akun di satu perangkat samartphone, namun pertanyaannya apakah bisa memainkan 2 akun Mobile Arena di satu perangkat? tentu bisa dong, kamu tinggal ikuti saja tutorial yang nanti saya paparkan.

Cara Bermain 2 Akun Mobile Arena (Arena of Valor)

1. Download dan install aplikasi Parallel Space di Google Play
2. Stelah aplikasi terinstall, buka aplikasinya lalu tunggu beberapa detik, saat aplikasi ini meng-clone akun game Mobile Arena.


3. Setelah berhasil, centang pada game Mobile Arena lalu Tap untuk memulai membuat akun baru Mobile Arena.
4. Kemudian daftarkan akun baru kamu menggunakan akun Garena baru atau akun Facebook baru kamu, saya lebih memilih pake akun Facebook karena sangat mudah prosesnya, silahkan Tap pada tombol bertulisakan Facebook
note: Jika kamu hanya memiliki 1 akun facebook silahkan buat akun facebook terlebih dahulu, saya rasa kamu sudah paham cara membuat akaun Facebook baru, jadi tidak perlu saya jelaskan.

5. Lalu login menggunakan akaun facebook baru kamu, tap Lanjutkan


6. Akan muncul tampilan seperti berikut, langsung saja klik Lanjutkan


7. Selesai, kini kamu berhasil membuat akun baru Mobile Arena, selanjutnya tap tombol Mulai untuk melanjutkan game dan memberi Nicknme akun kamu.


Akhir Kata

Cukup mudah bukan, cara membuat atau memainkan 2 akun Mobile Arena (Arena of Valor) di satu perangkat smartphone Android dan iOS, jika kamu ingin memainkan game Mobile Arena di akun baru kamu, maka kamu harus membuka aplikasi Parallel Space dan jika ingin memainkan akun lama, kamu tinggal tap langsung di sortcut daftar aplikasi dan game kamu.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

2 Responses to "Cara Bermain 2 Akun Mobile Arena (Arena of Valor) di Satu Smartphone"

  1. kalo ingin memainkan dg akun fb yg sama gmn? ada caranya kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sementara ini belum bisa gan, but, mungkin nanti saya coba oprek, dan kalo bisa nanti sya share disini :)

      Delete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^