Cara Cepat Naik Rank di Mobile Arena (Arena of Valor)

Baca Juga:

Cara Cepat Naik Rank di Mobile Arena (Arena of Valor) - Halo sobat Gamers! Seperti kita ketahui bersama bahwa akhir-akhir ini game genre MOBA Android sedang digandrungi oleh para pecinta game di indonesia, salah satunya adalah Arena of Valor, meski Arena of Valor Merupakan game MOBA pendatang baru, namun sudah banyak yang memainkannya.

Cara Cepat Naik Rank di Mobile Arena (Arena of Valor)

Pasalnya game Arena of Valor tidak kalah seru Gameplay-nya ketimbang game Mobile Legend yang sudah lama hadir di Indonesia, seperti pada umumnya game genre MOBA dalam hal ini Arena of Valor, mengusung tema pertarungan 5v5 pada 1 arena, setiap arena memiliki 3 lane, yakni lane atas, lane tengah dan lane bawah, serta terdapat hutan yang dihuni oleh monster-monster.

Untuk memenangkan pertarungan di game Arena of Valor, dibutuhkan kerja sama team yang kompak, pemilihan Hero yang Pas, serta kemampuan bermain setiap player, nah untuk itu agar kamu dapat selalu memangkan pertarungan di Ranked Match, atau Grand Battle, maka 3 poin penting tersebut harus kamu pegang dalam setiap pertarungan.

Di Arena of Valor terdapat salah satu Mode Game yang sangat di Favorite-kan, yakni Ranked Match, bagaimana tidak. di Ranked Match kamu dan team kamu di uji untuk unjuk skill dan kebolehan dalam bermain, terdapat 6 tingkatan Rank di Arena of Valor.

  • Bronze
  • Silver
  • Gold
  • Platinum
  • Diamond
  • Conqueror

Nah, bagi kamu yang merasa sangat kesulitan untuk memenangkan pertarungan dan menaikkan Rank di Ranked Match Arena of Valor, mungkin belum menemukan pola dan strategi yang pas dalam bermain, untuk itu pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa tips agar bisa cepat naik Rank di game Arena of Valor.

Cara Cepat Naik Rank di Mobile Arena (Arena of Valor)

1. Main Bersama (Party)

Poin pertama dalam upaya cepat naik Rank di Arena of Valor adalah Main Bersama (Party) Why? karena sudah saya survey dan buktikan sendiri ternyata untuk menembus Rank sampai Conqueror sangat sulit jika tidak punya team yang solid, Pasalnya semakin tinggi Rank maka semakin susah pula lawannya.

Dengan kamu memiliki team yang sering Main Bersama, maka akan tercipta kekompakan dalam team, paham akan role dan tugasnya masing masing serta paham terhadap signal yang diberikan team, dengan kamu membuat Team Party, saya jamin, kamu dan team kamu bakal cepat naik Rank di Arena of Valor, bahkan sampai Conqueror.

2. Kuasai Dengan Matang 1 Role Hero

Agar kamu bisa cepat naik Rank di Arena of Valor, upayakan mengusai 1 Role Hero dengan Matang, pasalnya jika kamu sudah sangat mahir dengan 1 hero yang sering kamu gunakan tersebut, maka kamu tidak akan kaku saat menggunakan hero tersebut di Ranked Match.

Setelah kamu jago menggunakan salah satu Hero, silahkan cari kawan untuk diajak mabar, usahakan cari kawan yang menggunakan Role Hero lain, tentunya agar saling melengkapi satu sama lai, namun Jika kamu mamapu menguasai beberapa Role lebih bagus, karena jika ada kawan team yang ingin menggunakan Role yang kamu gunakan, kamu tinggal skip dan ganti ke Role lain.

3. Maksimalkan Fungsi Arcana

Arcana merupakan Item tambahan yang disediakan dalam Game untuk memperkuat Hero kamu, untuk itu maksimalkan fungsi arcana tersebut agar hero kamu lebih kuat, namun kamu harus pahami terlebih dahulu Role Hero apa yang kamu gunakan, jika kamu menggunakan Role Hero Tank, gunakan arcana untuk memperkuat Deffense, sedangkan jika Role kamu Mage, Assassin, Archer dan Warrior gunakan arcana untuk menambah Attack Speed, Attack Damage dan Magic Attack.

4. Gunakan Talent yang Tepat untuk Hero

Talent juga sangat penting untuk menunjang keberlangsungan permainan kamu, pasalanya jika kamu menggunakan talent yang salah, maka ada sedikit kemungkinan kamu bakal kalah dalam battle, gunakan Talent yang tepat untuk Hero kamu, misalnya, jika kamu menggunakan Role Hero Assassin dan Warrior maka gunakan Talent Punish atau Execute, fungsinya agar kamu cepat dalam Jungling.

Sedangkan jika kamu menggunakan Role Hero Mage, Support dan Tank, maka gunakan Talent Heal, Disturb atau Flicker, fungsinya untuk menambah HP, menstun Tower dan Menghindar, sedangkan jika kamu menggunakan Role Hero Archer, guankan Talent Roar, Flicker atau Heal.

5. Smart Item Build

Build item di Arena of Valor sangat penting, pasalnya Item inilah yang akan memperkuat hero yang kamu gunakan, Build Item yang cocok untuk Hero yang kamu gunakan, jika kamu belum begitu mahir dalam Build item manual, Build item secara default saja agar kamu tidak bingung.

Kamu juga harus pintar dalam mensiasati Build Item lawan, jika hero yang digunakan Lawan lebih dominan ke Mage maka build item Magic Deffense untuk Tank dan Pysical Attack untuk Assassins dan Archer, jika Hero atau Build yang digunakan Musuh lebih dominan Archer dan Assassins maka build item Pysical Deff untuk Tank dan Pysical Attack untuk Archer dan Assains.

Semua bergantung kepada kepandaian kamu dalam Build Item, ini hanya panduan saja dari saya hehe.

6. Map Control yang Baik

Selalu perhatikan Map saat bermain, karena hal ini sangat penting untuk kamu lakukan, jika kamu lengah tidak memperhatikan Map, bisa jadi kawan yang membutuhkan portolongan kamu tidak tertolong karena kamu tidak memperhatikan map dan teman kita terlalu jauh, atau bisa jadi kamu lengah karena tidak memperhatikan Map, tiba-tiba ada musuh yang mendekat dan menyergap kamu, akhirnya kamu mati konyol deh!
Baca Juga: Cara dapat 655 Voucher Arena of Valor GRATIS Terbukti
Berikut adalah beberapa poin dari saya mengenai cara cepat naik rank di Mobile Arena (Arena of Valor), dengan kamu menerapkan poin-poin diatas saya jamin kamu bakal meluncur mulus menaikkan Rank demi Rank akun Arena of Valor kamu, sekian semoga membantu.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "Cara Cepat Naik Rank di Mobile Arena (Arena of Valor)"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^