Tips Jadi PRO Bermain Mobile Arena (Arena of Valor) untuk Pemula

Baca Juga:

Tips Jago Bermain Mobile Arena (Arena of Valor) - Halo sobat gamers, seperti kita ketahui bersama akhir-akhir ini gamers indonesia sedang terkena influence game MOBA, salah satunya kecanduan game Mobile Arena (Arena of Valor), game ini merupakan pendatang baru yang disinyalir bakal menyaingi game Mobile Legend, mungkinkah?

Tips Jadi PRO Bermain Mobile Arena (Arena of Valor)

Jika dilihat dari statistik mungkin saja, pasalnya game Arena of Valor (AOV) meski baru dirilis di Indonesia sekitar 2 bulan yang lalu kini sudah dimainkan oleh lebih dari 5 juta orang, tak ayal memang karena game Arena of Valor menyuguhkan Gameplay epic, memiliki server yang stabil dan mengusung graphic yang memanjakan mata.

Nah bagi kamu yang kebetulan merupakan pemain game MOBA Arena of Valor yang masih pemula, ada tips nih dari saya supaya kamu GG dalam bermain mobile arena, berikut tips jago bermain Arena of Valor yang bisa kamu terapkan.

Tips Jadi PRO Bermain Mobile Arena (Arena of Valor) untuk Pemula

1. Pelajari Detail Game

Untuk menjadi GG (Good Game) atau master dalam sebuah game, tidak cukup hanya asal memainkannya saja, pasalnya dalam sebuah game terdapat banyak item dan icon yang musti kamu pelajari, nah saya sarankan pelajari dan pahami semua icon tersebut supaya kamu bisa mengetahui semua fungsi dan kegunannya.

Dalam game Arena of Valor terdapat beberapa icon detail game yang musti kamu ketahui dan pelajari, diantaranya adalah Macam-macam Hero dan Rolenya, Item, Arcana dan Talent. Role Hero merupakan jenis Hero (Assassin, Warrior, Tank, Archer, Support dan Mage) Item merupakan perlengkapan untuk mendukung kekuatan Hero, Arcana dan Talent merupakan tambahan untuk memperkuat item Hero, selengkapnya baca disini

2. Ikuti Guide Game dari Para Master

Sebagai pemain pemula di game Arena of Valor tentunya kita masih cupu dalam bermain, nah agar pengetahuan dan skill bermain kita tereksplor disarankan selalu mengikuti Guide atau tutor para master, saran saya lihat Guide seputar Arena of Valor di channel EJGaming, karena di Channel ini kamu bakal menemukan Guide seputar Arena of Valor, channel tersebut tidak abal-abal, pasalnya pemiliknya merupakan ranking 50 besar di Arena of Valor.

3. Kuasai Hero Setiap Role

Untuk menjadi Pro dalam game Mobile Arena, kamu harus menguasai 1 hero dari setiap role hero, pasalnya jika kamu hanya menguasai 1 role hero, misalnya Assassin, pas kamu melakukan Rank Match kemudian menemukan team yang semua anggotanya cuma bisa assassin gmana? sudah bisa ditebak team tsb bakal kalah.

Jika kamu memang hanya ingin mengusai satu role, bisa saja, asalkan kamu memiliki team yang mau di ajak MABAR (Main Bareng) dan Rolenya sudah saling melengkapi.

4. Jaga Kekompakan Team Saat Match

Game MOBA bukan hanya mengandalkan satu player saja, pasalnya ini game 5v5 yang jika salah satu pemainnya tidak kompak dan asal-asalan maka kemungkinan besar team tersebut bakal kalah, apalagi kalo salah satu pemiannya ada yang AFK tamatlah team kamu.

Kekompakan team memang nomor satu di game Arena of Valor Supaya kamu dan team kamu memanangkan pertarungan, jaga komunikasi dan kekompakan team, ikuti signal dan intruksi yang diberikan team dan selalu melihat MAP saat bermain.

5. Terus Berlatih

Untuk menjadi GG atau pro di Mobile Arena, tidak cukup hanya bermain satu dua kali, pasalnya banyak para pemain diluar sana yang terus-terusan berlatih sampai menajdi Pro, nah luangkan waktu untuk berlatih dan mengasah kemampuan kamu dalam bermain supaya kamu juga bisa menjadi Pro di Game Arena of Valor.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Voucher GRATIS Arena of Valor
Nah berikut merupakan tips singkat dari saya mengenai game Arena of Valor, beberapa tips tersebut merupakan hal yang sangat jarang dikuasai oleh setiap player, jadinya jika kamu menguasai 5 poin diatas dijamin kamu bakal menjadi jago atau bisa di sebut GGWP dala permainan Arena of Valor (Mobile Arena) Sekian, semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Jadi PRO Bermain Mobile Arena (Arena of Valor) untuk Pemula"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^