Cara Mudah Ganti Akun Mobile Legend Terbaru

Baca Juga:

Cara Ganti Akun Mobile Legend - Halo sobat Gamers! gimana kabarnya? semoga sehat selalu ya, bagaimana sih cara mengganti akun Mobile Legend itu? begitulah pertanyaan yang sering terlintas dibenak para pemain pemula game Mobile Legend, mungkin kamu juga termasuk salah satunya yang mau tahu cara mengganti akun Mobile legend?

Cara Ganti Akun Mobile Legend

Pada game Mobile Legend terdapat salah satu fitur yang memudahkan para pemainnya untuk menyimpan data progress pada permainnanya, yakni Bind akun atau tanam akun untuk mengikat progress permainan, disini kamu bisa menggunakan akun Facebook atau Akun Google untuk menyimpan progress kamu.

Dengan mengikat akun Mobile Legend pada akun Facebook dan Akun Google, hal ini akan memudahkan kamu saat ingin memainkan game Mobile Legend di Device lain, kamu tinggal login menggunakan akun Facebok atau Akun Google yang sudah kamu Bind di device sebelumnya, dan hasilnya progress game kamu akan kembali seperti semula.

Nah itu tadi masalah Bind atau ikat akun, untuk masalah cara mengganti akun Mobile Legend ke akun lainnya dalam satu atau banyak device kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang akan saya paparkan berikut ini, berikut cara ganti akun Mobile Legend, namun sebelumnya cara ini dikhususkan untuk kamu yang sudah membuat 2 atau lebih akun Mobile legend.

Jika kamu hanya punya satu akun Mobile Legend dan ingin membuat akun ke 2 kamu bisa melihat caranya pada artikel berikut => Cara Membuat 2 Sampai 10 Akun Mobile Legend


Cara Mudah Ganti Akun Mobile Legend

1. Logout dari Akun Mobile Legend kamu yang pertama.
2. Kemudian Klik pada bagian Foto Profil di Pojok kiri atas


3. Kemudian Pilih tombol Account


4. Selanjutnya Klik pada tombol "Log in the Existing Account"


5. Lalu pilih "Facebook Account"


6. Lalu login menggunakan akun Facebook kamu yang ke 2 yang sudah di Bind Account.


7. Kemudian akan muncul tampilan berikut, langsung saja klik Okay


8. Lalu kamu akan mendapatkan verifikasi apakah benar itu akun kamu, jika benar langsung saja klik Okay


9. Selesai, terakhir klik Okay untuk me-restart game kamu.


Berikut adalah cara mengganti akun Mobile Legend yang dapat kami paparkan, semoga dengan adanya tutorial ini kamu tidak bingung lagi mengenai cara mengganti akun mobile legend di Hp android atau di PC kamu.
Baca Juga: Cara dapat 500 Diamond Mobile Legend GRATIS Terbaru
Jika kamu mengalami kendala gagal login dengan akun lain, silahkan ulangi cara diatas dengan baik dan benar, agar akun Mobile Legend kamu dapat login dengan baik, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat, jangan lupa Share ke teman kamu ya!

0 Response to "Cara Mudah Ganti Akun Mobile Legend Terbaru"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^