5 Battle Spell Mobile Legends Ini Bikin Hero Gak Gampang Mati!

Baca Juga:

Battle Spell Mobile Legends yang Bikin Hero Gak Gampang Mati - Battle Spell juga bisa di artikan sebagai sebuah skill bonus atau tambahan yang bisa di gunakan oleh semua hero baik mage, tank ataupun fighter yang ada di game mobile legends. Dan juga Battle Spell itu ternyata mempunyai beberapa macam fungsi dan kegunaan yang berbeda beda tergantung namanya, itulah kenapa alasannya kamu harus mengetahui fungsi dan kegunaan dari berbagai macam Battle Spell yang ada di Mobile Legend.


Sekarang ini di Mobile Legends sudah ada beberapa Battle Spell dengan berbagai macam fungsi dan kegunaan yang berbeda beda, misalnya saja ada yang berfungsi untuk membunuh, menyerang, bertahan dan lain sebagainya. Lalu apa saja sih Battle Spell yang dapat digunakan agar bisa bertahan lebih lama. Yang pasti ini bakal sangat berguna untuk kamu! Penasaran apa saja sih Battle Spell nya? Langsung saja simak ulasan berikut ini!


Battle Spell Mobile Legends yang Bikin Hero Gak Gampang Mati 

1. Purify


Battle Spell yang berfungsi untuk bertahan yang pertama di Mobile Legends adalah Battle Spell Purify. Spell ini mempunyai kemampuan yaitu bisa menghilangkan semua efek negatif yang telah diberikan oleh musuh, contohnya seperti stun, bleeding, slow dan juga efek negatif lainnya.

Saat kamu menggunakan battle spell Purify, pemain akan kebal disable selama kurang lebih 1 detik dan kecepatan atau kelincahan bergerak dari hero akan meningkat kurang lebih 30%. Pada umumnya battle spell Purify digunakan untuk beberapa hero seperti Estes, Alucard dan Layla.

2. Healing Spell


Kemudian adalah Healing Spell. Sama seperti namanya, Spell ini akan berfungsi memberikan HP dan Mana tambahan ke hero itu sendiri dan beberapa anggota tim yang ada di sekitarnya. Jumlahnya adalah kurang lebih 15% untuk HP dan juga 10% untuk Mana. Healing Spell dapat digunakan untuk bermain di Brawl Mode.

3. Sprint


Yang berikutnya adalah Sprint. Spell yang satu ini cocok sekali digunakan untuk kabur dari pertempuran atau dari kejaran musuh musuh. Saat kamu memakai spell Sprint ini, hero pemain akan memperoleh tambahan kecepatan bergerak kurang lebih 42% dan akan berkurang dalam waktu 10 detik.

4. Arrival


Berikutnya adalah Spell Arrival. Battle Spell yang satu ini sangatlah cocok untuk digunakan hero yang ingin berpindah pindah tower dengan sangat cepat. Dengan melakukan teleportasi, Tower maupun Minion yang ditunjuk akan kebal dari serangan selama kurang lebih 3 detik lamanya.

Hero yang memakai spell Arrival ini juga akan memperoleh tambahan movement speed sebanyak kurang lebih 30% selama 3 detik lamanya.

5. Aegis


Yang terakhir adalah Aegis. Walaupun tidak banyak pemain yang memakai battle spell ini, Aegis ternyata mempunyai kemampuan yang tersembunyi. Saat kamu mengaktifkan spell Aegis ini, akan muncul shield di sekitar hero kamu yang dapat menahan sekitar 3 serangan dalam waktu 5 detik.

Itulah tadi ulasan 5 battle spell yang cocok digunakan untuk bertahan di mobile legends. Memang jika kita berbicara masalah Battle Spell di mobile legend tergantung penggunaan si pemakai apakah itu cocok atau tidak. Bisa jadi si A lebih suka menggunakan Spell Aegis, dan si B lebih suka menggunakan spell Sprint.
Baca Juga: Cara Buat 2 Sampai 10 Akun Mobile Legends Terbaru
Dari 5 Battle Spell bertahan diatas tadi, menurut pendapat kamu battle spell mana sih yang paling sering kamu pakai? Dan apa yang menjadi alasan kamu memakai Battle Spell diatas, Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "5 Battle Spell Mobile Legends Ini Bikin Hero Gak Gampang Mati!"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^