5 Tanda Bahwa Keluarga Anda Perlu Proteksi Kesehatan

Baca Juga:

Keluarga adalah tempat dimana seorang ayah berkumpul dengan istri dan anak-anaknya. Saling bercanda ria dan berbahagia satu sama lain. Keluarga adalah tempat berkeluh kesah dan mendulang senyuman penghilang lelah. Bagi orang yang memahami pentingnya keluarga bagi karir dan kesehatannya, maka orang tersebut pasti menomor-satukan keluarga daripada kepentingan yang lain.



Asuransi kesehatan keluarga untuk proteksi keluarga

Karena keluarga menjadi prioritas, maka perlu adanya proteksi atas kesehatan dan finansial kepada anggota keluarga. Kita pasti tidak menginginkan seorang anggota keluarga kita jatuh sakit, sementara kita tidak bisa memberikan bantuan apapun untuk menolongnya. Anggota keluarga yang terlindungi dengan adanya asuransi, bisa bernafas lebih lega karena mengetahui dirinya mendapatkan perlindungan atas kemungkinan berbagai masalah kesehatan yang menimpanya di masa depan.

Proteksi kesehatan keluarga bisa dilakukan dengan cara mendafftar sebagai peserta asuransi. Jika saat ini anda merasa belum waktunya mengambil asuransi untuk keluarga, maka sebaiknya anda mengetahui tanda-tanda bahwa keluarga anda memerlukan proteksi kesehatan untuk terhindar dari resiko biaya pengobatan yang kian mahal. Berikut ini 5 tanda keluarga anda perlu proteksi kesehatan berupa Asuransi Kesehatan Keluarga.

1. Si kecil yang rentan sakit

Tidak seperti pria dan wanita dewasa, anak-anak mulai dari bayi yang baru lahir hingga balita cenderung lebih mudah terserang penyakit. Anak-anak belum memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat, sehingga bahkan dengan serangan kuman penyakit yang ringanpun, si kecil akan sakit. Oleh karena anda mendapati si kecil mudah sakit, maka itu merupakan tanda pertama anda perlu proteksi kesehatan.

2. Tidak memiliki dana kesehatan


Tanda kedua bahwa keluarga perlu memiliki proteksi kesehatan adalah tidak adanya dana yang disisihkan untuk biaya kesehatan. Dengan semakin mahalnya biaya pengobatan dan rumah sakit, mau tidak mau setiap keluarga membutuhkan dana untuk kesehatan, sehingga apabila keluarga tersebut tidak bisa menyisihkan sebagian pendapatan untuk dana kesehatan, maka sudah sepatutnya memberikan proteksi kesehatan dengan asuransi kesehatan keluarga.

3. Punya riwayat penyakit berbahaya

Penyakit berbahaya biasanya terkait erat dengan organ dalam tubuh, muali dari jantung, ginjal, paru=paru, hati dan sebagainya. Banyak penyakit kritis yag menyerang organ dalam tidak disadari dan berawal dari hal yang tidak terasa seperti hipertensi misalnya.

4. Resiko kematian yang pasti


Rahasia kematian tidak ada seorangpun yang tahu. Bisa seorang kakek yang sudah lanjut usia, atau bisa juga anak-anak yang beranjak ke sekolah. Maka memberikan proteksi kesehatan bagi semua anggota keluarga sangat penting untuk dilakukan. Jangan hanya kepada pencari nafkah saja yang mendapatkan perlindungan dari asuransi.

5. Ingin ketenangan batin


Hampir setiap hari kita menemui pemberitaan di media masa tentang kecelakaan dan berbagai macam musibah yang bisa menimpa siapa saja. Tentu saja mendengar hal tersebut, kita juga menjadi was-was dan khawatir terhadap keselamatan dan kesehatan orang tercinta kita. Dengan memberikan proteksi kesehatan keluarga berupa asuransi, maka batin kita menjadi lebih tenang.

Jika anda ataupun anggota keluarga anda seringkali merasakan keempat tanda diatas, maka sudah waktunya untuk memberikan perlindungan kesehatan, tidak hanya kepada pemberi nafkah keluarga, tetapi juga kepada seluruh anggota keluarga yang dicintai.

Kesehatan merupakan aset yang paling berharga. Untuk merawatnya juga perlu biaya. Jika sampai terkena sakit, biaya pengobatan juga nyaris tak terbatas, apalagi jika sampai terkena penyakit berbahaya dan kritis. Oleh karena itu sudah saatnya mulai sekarang anda mempertimbangkan untuk persiapan proteksi kesehatan ini. Bisa melalui tabungan, investasi atau melalui proteksi produk asuransi.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "5 Tanda Bahwa Keluarga Anda Perlu Proteksi Kesehatan"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^