Awas! 90% Keputusan Bisnis Salah Akibat Selingkuh di Kantor, Waspadai Sebabnya!

Baca Juga:

Selingkuh menjadi salah satu permasalahan besar yang dapat memicu berakhirnya sebuah rumah tangga. Celakanya selingkuh ternyata justru banyak terjadi di kantor akibat urusan rumah yang tidka beres. Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau dibanding rumput sendiri. Ini memang menjadi salah satu peribahasa yang benar-benar terjadi di lingkungan kita. 

Salah satu tempat yang menjadi sasaran empuk akan terjadinya perselingkuhan adalah lingkungan kerja. Jika selingkuh terjadi di kantor, bisa jadi banyak keputusan bisnis justru bisa merusak bisnis itu sendiri akibat main perasaan lebih dominan daripada data aktual kondisi bisnis yang diraih saat ini.


Kantor atau tempat kerja menjadi sasaran empuk munclya perselingkuhan terjadi. Intensitas pertemuan yang tinggi, menjadi alasan yang kuat utuk menjalin hubungan antar sesama karyawan dalam kantor. Maklum saja, perasaan memang dapat mudah tumbuh pada orang yang sering bertemu.

Tempat kerja juga menjadi sasaran adanya perselingkuhan karena tempat ini menjadi tempat pelarian bagi mereka yang memiliki permasalaha di rumah. Yups, tempat pelarian dan hubungan pelarian.

Rumah yang menjadi tempat berteduh dan seharusnya bisa mendapatkan ketenangan, justru menjadi tempat yang panas dan tidak menarik. Hal ini menjadi alasan utama ketika ada perselingkuhan yang terjadi dalam sebuah keluarga. 

Selain itu penampilan menarik juga dapat memicu adanya daya Tarik tersendiri untuk seorang pribadi. Berbeda dengan di rumah yang hanya menggunakan baju seadanya, ketika berada di tempat kerja tentu dituntut untuk memberikan penampilan yang baik dan sopan.

Perusahaan yang baik, idealnya memiliki acara semacam family gathering, tempat semua anggota keluarga bisa saling bertemu dan mengenal sehingga potensi selingkuh bisa berkurang. 

Selain itu mekanisme internal kontrol juga penting, dimana masing-masing karyawan harus bisa bertindak profesional, fokus pada pekerjaan dan tanggung jawabnya, bukan malah mengurusi urusan di luar kantor yang berujung pada perselingkuhan.

Itulah beberapa alasan mengapa selingkuh dapat terjadi di tempat kerja dan sering hinggap pada diri karyawan. Oleh sebab itu, jagalah hati Anda dengan segala kewaspadaan karena perselingkuhan bisa terjadi karena ada kesempatan.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Awas! 90% Keputusan Bisnis Salah Akibat Selingkuh di Kantor, Waspadai Sebabnya!"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^