Cara Mendapatkan Hero dan Skin Gratis di Arena of Valor Terbaru

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Hero dan Skin Gratis di Arena of Valor - Arena of Valor atau yang sering disebut AOV adalah salah satu game MOBA ( Multiplayer Online Battle Arena) yang sedang gencar gencarnya mengadakan pertandingan berskala internasional. Game yang diusung Garena Indonesia ini menyuguhkan berbagai macam hero dengan skin yang sangat menarik untuk dimainkan.

Cara Mendapatkan Hero dan Skin Gratis di Arena of Valor

Kalian mau punya skin dan juga hero gratis dari Arena of Valot? Jika iya, mending kalian mengikuti event terbatas yang sekarang gelar di game MOBA populer yang satu ini. Agar bisa mendapatkan skin dan hero secara gratis kamu  hanya perlu ikut dalam event Fragment Zaman Now! yang diadakan mulai tanggal 27 November 2017. Selain skin dan hero yang sudah tersedia di Fragment Shop, Ternyata kamu juga bisa memperoleh hero dan skin yang terbatas seperti:

  • Skin Steel Kriknak - 60 Skin Fragment
  • Hero Zuka - 100 Hero Fragment
  • Hero Nakroth - 60 Hero Fragment

Lalu gimana sih cara mendapatkan hero dan skin yang kamu inginkan? Yuk simak langkah langkah di bawah ini.

1. Pertama kalian akan memperoleh Fragment Box Zaman Now setiap kali kalian login game mulai tanggal 27 November. Kaliam bisa mengambilnya, di tab berita di Menu Utama Arena of Valor.

2. Kemudian agar bisa mendapatkan box selanjutnya, kalian dapat memenangkan pertandingan di mode Quick Match maupun Ranked Match. Maksimal kalian bisa memperoleh 10 box per hari yang langsung dimasukkan di menu Backpack.

3. Selanjutnya kalian dapat menuju ke menu Backpack untuk membuka box. Isi box tersebut beragam mulai dari Hero Fragment hingga Skin Fragment dengan jumlah hadiah yang berbeda beda. Yuk Kumpulkan sebanyak  banyaknya.

4. Untuk menukarkannya, langsung saja menuju ke menu Shop dan tap pilihan Skin ataupun Hero. Lalu Untuk menukarnya, kalian tinggal tap tombol Tukar Fragment di bagian atas layar.

5. Oh iya, kalian bisa menukarkan 60 Hero Fragment dengan hero Nakroth loh, di menu Tukar Fragment. Sebelumnya kalian akan melihat pop-up Catatan dan jika kamu sudah yakin langsung tekan tombol OK.

6. Hore! akhirnya kamu memperoleh hero yang menjadi favorit kalian. Kumpulkan fragment ini sebanyak banyaknya ya untuk mendapatkan hadiah hero ataupun skin yang kamu sukai guys.
Baca Juga: Cara dapat 655 Voucher Arena of Valor GRATIS Terbukti
Demikian cara agar mendapatkan hero dan skin secara gratis dengan modal fragment di Arena of Valor (AoV). Ternyata Masih banyak lagi cara alternatif lain untuk mendapatkannya, misalnya saja dengan rutin melakukan login dan mencoba mengikuti event menarik lainnya guys. Selamat mencoba ya!

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Mendapatkan Hero dan Skin Gratis di Arena of Valor Terbaru"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^