Kesal Dengan Fanny? Ini Cara Ampuh Mengalahkan Fanny Mobile Legends

Baca Juga:

Cara Ampuh Mengalahkan Fanny Mobile Legends - Fanny adalah hero yang sangat licin untuk ditangkap/dikalahkan. Walaupun baru-baru ini Fanny mendapatkan nerf yang sangat dalam, yang membuat para penggunanya berpindah hero.

Namun Fanny tetaplah Assasin dengan gerakan manuver tinggi yang menyebalkan. Disini saya akan merangkum tips agar kalian dapat mengalahkan fanny ketika bertemunya, langsung saja kita bahas.

Cara Ampuh Mengalahkan Fanny

Fanny memang hero dengan kecepatan terbang yang sangat lincah, namun fanny hanya bisa mendapat energi untuk terbang tambahan apabila melakukan hit kepada lawan. Fanny hanya memiliki energi sebagai pengganti mananya, energi ini tidak bisa diisi dengan cara recall.

Jadi energi ini akan bertambah sendiri secara perlahan. Hal inilah yang menjadi kekurangan fanny, dimana hero ini tidak bisa terbang secara terus-menerus jika tidak melakukan hit kepada lawan.

Fanny sangat membutuhkan monster buff, nerf bulan lalu pada hero ini sangat berdampak pada energinya. Sehingga, fanny harus memiliki buff supaya mananya cepat terisi dan tidak mudah habis. Karena kekuatan utama fanny adalah manuver terbangnya yang menggunakan energi untuk melakukannya.

1. Kelemahan Fanny

Kalian semua harus mengetahui hal ini, supaya bisa mengalahkan fanny. jadi Fanny merupakan hero yang sangat gesit dan susah didekatkan. Setiap hero pasti memiliki kelebihan dan kelemahan, jadi berikut ini adalah kelemahannya.

Hero yang sulit digunakan, skill 1 fanny yang membuat hero ini mampu terbang adalah steel cable. Penggunaan skill itu tidaklah mudah, terkadang para pengguna fanny tidak tepat mengarahkan cablenya. Sehingga sangat mudah untuk dikalahkan.

Fanny sangat lemah dari segi hp, mengingat fanny seorang hero assasin. Namun fanny benar-benar tidak bisa dengan damage yang terus-menerus, hal ini akan membuat fanny dengan cepat mudah dikalahkan.

Fanny tidak bisa terkena skill disable. Jika hero ini terkena disable/stun maka kemungkinan terbesar hero ini akan kalah.

2. Hero yang Cocok Menjadi Lawan Fanny

Fanny biasanya digunakan pro player sebagai solo hero yang menjadi daerah line atas atau bawah. Sehingga biasanya fanny akan bertemu hero yang memiliki peran yang sama, jadi kita akan berhadapan 1 lawan 1 dengan fanny. Berikut ini rekomendasi hero yang cocok melawan fanny.

Zilong : Fanny akan sangat sulit untuk melawan hero ini, zilong mampu melakukan disable dengan skill "cyduk" yang dimilikinya (skill1). Ditambah zilong mampu "charge" dimana zilong akan mengejar fanny sampai titik darah penghabisan. Jadi Fanny akan berpikir 2-3 kali untuk melakukan hit kepada zilong karena bisa-bisa dia terkena skill disablenya.

Aurora : Hero ini mampu melakukan disable dengan cara membekukan fanny. Dengan durasi cooldown skill yang sangat cepat, Aurora mampu melakukan burst damage kepada fanny yang terkena disable beku tadi. Sehingga kemungkinan besar fanny akan sekarat dan mudah dikalahkan.

Eudora : Skill Eudora hampir sama dengan Aurora, namun eudora bisa dibilang jika untuk 1 lawan 1 sangat efektif. Hero ini akan melakukan kombo, skill stun ditambah skill lainnya. Apalagi jika hero ini sudah full item, sudah dipastikan fanny akan mati dalam hitungan detik. Fanny pun sangat sulit mendekatkan hero ini, karena eudora bisa melakukan stun ke fanny.

Alucard : Walaupun sedikit agak sulit, namun alucard juga bisa melawan fanny. Dikarenakan skill alucard yang bertipe charga, memungkinkan hero ini mengejar fanny dengan mudah. Alucard juga memiliki item Bloodlust Axe, yang memungkinan alucard bertambah darah jika melakukan hit. Jadi fanny sangat sulit untuk mengalahkannya.

Hayabusa : saya adalah user hayabusa, bisa dibilang jika level skill kita cukup. Fanny akan sangat mudah dikalahkan dengan skill ulti hayabusa. Selain sangat sakit, skill ini juga mampu mengikuti fanny kemanapun dia lari. Jadi hayabusa sangat mungkin mengalahkan fanny.

Cyclops : Bisa dibilang hero inilah yang mampu melakukan stun paling pasti, jika fanny terkena ulti cyclops pasti akan terlock. Walaupun fanny mampu lari, tapi fanny pasti akan terkena terkunci dan terkena hit. Disini fanny akan sedikit berpikir lebih jika bertemu cyclops.
Jadi itulah tips cara ampuh untuk mengalahkan fanny, menurut kamu hero apa saja yang tepat untuk mengalahkan fanny? tulis di kolom komentar bawah ya.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Kesal Dengan Fanny? Ini Cara Ampuh Mengalahkan Fanny Mobile Legends"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^