(Update) Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi / Password Akun Twitter

Baca Juga:

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun Twitter - sebagai situs jejaring media sosial, twitter merupakan salah satu dari sepuluh situs sosial media yang sangat terkenal di dunia yang mempunyai pengguna tertinggi no.2 setelah facebook. Twitter merupakan salah satu cara lain untuk berkomunikasi melewati internet yang memudahkan kalian untuk menjalin pertemanan kepada pengguna akun twitter lainya.

Selain itu kalian dapat berbagi kepada teman tentang berbagai hal melewati pesan teks.sehingga twitter itu menjadi bagian dari hidup kalian, maka, tidak jarang ada orang yang bingung ketika password akun twitter mereka lupa serta tidak dapat logn in ulang di akun twitter mereka, itu sangat menyebalkan! iya kalau akun twitter tidak sangat penting lupa password itu tidak menjadi sebuah masalah, kalian dapat membuat akun twitter yang baru.

Akan tetapi, jika akun twitter itu sangat penting yang memiliki kaitan dengan bisnis kamu atau telah mempunyai pengikut yang banyak! harus menyesal apabila kalian wajib membuat akun twitter baru?

Apa penyebab kalian lupa password twitter?

Penyebabnya tidak pasti, setiap orang mempunyai berbagai sebuah masalah yang tidak sama yang memungkinkan kalian lupa dengan kata sandi akun twitter kalian. mungkin juga karena banyaknya kata sandi yang wajib diingat yang mengakibatkan kalian lupa dengan itu. tapi apapun penyebabnya, apabila itu sangat penting ada cara kok untuk mengembalikan akun twitter yang lupa password.

Apa yang wajib dilakukan ketika lupa password twitter?

Sebenarnya ini sebuah masalah mudah untuk mengembalikan akun twitter karena lupa password. kamu cuma butuh untuk mengingat username serta email, akan tetapi apabila saat kamu mendaftar akun twitter melewati hp, kamu membutuhkan nomer hp tersebut saat pertama kali kamu mendaftar. serta berikut merupakan cara reset password twitter yang lupa:

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun Twitter

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi situs resmi twitter yang beralamat di https://twitter.com/account/begin_password_reset. Apabila kamu tidak bisa bahasa inggris kamu bisa mengganti bahasa indonesia dengan cara pilih menu bahasa lalu cari bahasa indonesia.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun Twitter

2. Setelah berhasil masuk di situs twitter, kemudian isi kolom pencarian dengan username atau email maupun no ponsel lalu klik cari. maka secara otomatis situs twitter akan mencari akun sesuai email atau nomor hp yang kamu masukan tadi.

3. Selanjutnya tekan email link yang mengarah ke email kamu, akan tetapi apabila kamu memasukkan nomer hp tekan pada kirim kode lewat sms ke nomer hp kamu serta klik pada lanjutkan. nanti kamu akan mendapatkan notifikasi di email maupun nomor hp.

4. Cek inbox email dari twitter, lalu klik reset your password. Akan tetapi jika kamu memasukkan nomer hp, twiter akan mengirim kode melewati hp kamu. Kemudian silahkan kamu masukkan kode yang telah dikirim, lalu klik pada kirim.

5. Selanjutnya isi kolom yang kosong dengan kata sandi yang baru kamu sebanyak 2x. Pastikan kata sandi yang kamu masukan sudah kamu ingat dengan baik . Setelah memasukan kata sandi baru sebanyak 2x silahkan klik kirim.


6. Selamat kamu sekarang telah berhasil reset password twitter kamu. sekarang kamu sudah bisa mnegakses akun twitter seperti biasanya.

Gimana mudah bukan cara mengatasi lupa kata sandi akun twitter. Agar kamu tidak mengalami lupa kata sandi twitter lagi, silahkan kamu catat password yang telah kamu buat tadi kedalam notepad android ataupun buku lalu simpan di tempat yang aman. Apabila besok kamu lupa password twitter lagi tinggal kamu buka agar bisa melihatnya kembali. Terimakasih atas kunjungannya.

Penulis: Susanto

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "(Update) Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi / Password Akun Twitter"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^