[Guide Argus] Ini Item Build yang Cocok Untuk Hero Argus Mobile Legends

Baca Juga:

Item yang Sangat Cocok Untuk Hero Argus - Banyak pemain pasti jarang mengetahui jika hero Argus dan Rafaela ternyata berasal dari dunia yang sama. Perbedaanya hanya terletak pada tugas masing masing hero tersebut. Menurut informasi yang beredar, Argus adalah malaikat yang membawa kekuatan jahat, sedangkan Rafaela sendiri merupakan malaikat yang bisa menghabisi penderitaan.

Item yang Sangat Cocok Untuk Hero Argus

Diceritakan di dalam game, Argus adalah karakter yang haus akan sebuah pertempuran. Suatu hari di dalam pertempuran, Argus mendengar ada sebuah makhluk kuno yang memanggil dia terus menerus. Akhirnya saat itu juga, Argus pun kehilangan kesadaran dan juga amibisinya menjadi rusak. Argus bahkan bisa menjebolkan segel kuno yaitu, blazing demonic blade.

Untuk mendapatkan kekuatan dari benda bersejarah tersebut, Argus sampai meregang nyawanya sendiri. Argus pun semakin bertambah kuat, kini dia berkeliling dunia dan terus menerus mencari konflik atau pertempuran. Semakin hari semakin banyak korban dari Argus, semakin kuat juga pedang yang dimiliki oleh Argus.

Melihat latar belakang cerita dari hero Argus, tidak heran banyak sekali pemain yang mengandalkan kekuatan argus tersebut di Mobile Legends. Bisa dibilang jika Argus tidak bisa tewas dalam pertempuran. Argus Sebagai seorang charger, dia mampu melakukan tugasnya dengan sangat baik.

Lewat kemampuan Ultimate-nya yang dimilikinya dan bernama Eternal Evil, hedo Argus bisa hidup kembali selama kurang lebih lima detik. Bahkan selama hero tersebut terkena serangan, HP Argus bisa semakin bertambah hingga penuh.

Namun pasti kekuatan maksimal dari hero Argus dapat diperoleh para pemain jika pemain mampu mengembangkan item yang tepat. Berikut ini beberapa item yang harus dibeli oleh Argus:

Haa’s Claws


item ini bisa memberikan tambahan sekitar 70 pyshical attack dan lebih dari 20% Lifesteal Unique Passive. Bahkan saat HP hero sudah berada di bawah angka 40%, tambahan 10% ekstra physical lifesteal akan dimiliki. Dengan adanya item tersebut di awal permainan, para pemain Argus sudah bisa memulai pertempuran, walaupun belum begitu sempurna.

Swift Boots

item ini bisa menambah kecepatan serangan mencapai 15%. Selain itu movement speed Argus juga bisa bertambah sampai 40 Movement Speed.

Demon Hunter Sword

Ketika argus memakai item Demon Hunter Sword serangan fisik bisa bertambah 35 dan juga kecepatan serangan pun juga meningkat menjadi 25%. item ini pun memiliki kekuatan pasif untuk menambahkan serangan basic kepada musuhnya selama empat detik yang bisa di lakukan selama empat kali.

Scarlet Phantom

Tambahan serangan fisik bisa bertambah sampai 30 poin beserta 40% Attack Speed dan juga 10% serangan kritis. Ketika pemain sudah membeli item ini, hero Argus telay menjadi salah satu lawan yang paling sengit untuk dilawan. Biasanya para pemain sudah bisa membeli item ini saat pertandingan sudah mulai memasuki babak pertengahan. Teruslah lakukan serangan kepada musuh. Coba raih satu sampai dengan tiga kill saat mendapatkan item Scarlet Phantom agar jumlah gold kalian semakin bertambah untuk membeli item di bagian akhir.

Berseker’s Fury


Item Ini adalah item serangan selanjutnya yang terbaik yang cocok dipakai oleh Argus. Poin serangan fisik bisa bertambah hingga 65 dan belum ditambah dengan 25% serangan kritis dengan sejumlah kemampuan pasif unik yang di dapat dengan batasan tertentu. Seharusnya saat hero ini sudah membeli item Berseker’s Fury pemain argus bisa menghabisi lawan tiga hingga lima orang sekaligus. Dan juga untuk menginisiasi pertempuran, Argus sudah cukup unggul.

Immortality

Item Terakhir adalah item pertahanan bagi Argus. Melalui Immortality HP akan bertambah sampai 800 dan bisa menangkis serangan magic sampai 40. Keunikan dari item tersebut adalah pemain dapat bangkit kembali walaupun sudah tewas. Namun hal tersebut hanya bisa terjadi satu kali selama 180 detik dan juga tambahan 15% HP serta sebuah shield. Jika para pemain argus tidak puas melakukan kill, beberapa item serangan tentu bisa diganti dengan Immortality.

Untuk memainkan hero Argus, pemain harus punya strategi khusus dan juga harus cermat. Pemain harus mampu menginisiasi setiap serangan pada argus, namun harus diingat, saat kemampuan ultimate dari hero Argus sudah habis pemain hero ini harus bersiap siap mundur sedikit dari pertarungan.

Kesalahan fatal dari pemain argus biasanya adalah tetap berada di pertempuran walaupun kemampuan ultimate hero ini sudah selesai. Hasilnya pemain bisa tewas dengan mudahnya karena berada di Tengah tengah pertempuran dengan HP yang sangat tipis.
Baca Juga: Cara GRATIS Dapat 500 Diamond Mobile Legends Terbaru
Itulah tadi beberapa build item yang harus kamu perhatikan saat kalian menggunakan hero Argus. Mungkin setiap orang punya kecocokan tersendiri terhadap build item masing masing. Build item diatas adalah rekomendasi dari saya. Dan juga jika kamu punya saran build item apa sih yang cocok untuk argus. Silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar ya.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "[Guide Argus] Ini Item Build yang Cocok Untuk Hero Argus Mobile Legends"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^