[Guide Zhask] Ini Build Item yang Cocok untuk Hero Zhask Mobile Legends

Baca Juga:

Build Item Gear yang Cocok di Gunakan Zhask - Kalian pasti sudah tau kan di Mobile Legend ada hero terbaru yang sangat keren dan juga mempunyai skill skill yang sangat unik. Zhask adalah hero 'mage zaman now' yang sangat populer di kalangan para pemain Mobile Legends.

Build Item yang Cocok di Gunakan Zhask Mobile Legends

Hero yang satu ini termasuk ke dalam salah satu hero yang curang karena Zhask satu satunya hero mobile legend yang mempunyai 4 skill, ditambah lagi Zhask dapat memanggil Turret dengan Nightmaric Inception miliknya dan juga cooldown-nya cukup singkat.

Turretnya pun tak sembarangan karena jika kalian terkena serangan Turret dengan waktu terlalu lama, bisa bisa kalian terkena stun dan juga rawan dibunuh beramai ramai. Sebab damage dari Turret-nya tak main main, tim Droidindo akan membagikan tips untuk build item Zhask terbaik.

Selain memberikan magic damage tinggi, cooldownnya pun bisa menjadi cukup singkat supaya dapat menggunakan ultimate lebih sering. Penasaran apa saja sih item yang di rekomendasikan untuk Zhask? Simak penjelasan selengkapnya berikut.

Build Item yang Cocok di Gunakan Zhask Mobile Legends

1. Magic Shoes

Di awal permainan, kamu harus membeli item yang berjenis movement. Karena ini sangatlah penting mengingat hero Zhask tak memiliki control effect ataupun escape mechanism yang cukup baik. Magic Shoes adalah pilihan terbaik pada build item ini untuk mengurangi cooldown skillnya kurang lebih sebesar 10% sehingga hero Zhask dapat lebih cepat mengeluarkan ataupun memindahkan Turret.

2. Fleeting Time

Setelah item Magic Shoes, Fleeting Time bisa  menjadi item rekomendasi berikutnya agar menurunkan cooldown skillnya lagi. Unique passive yang bisa menurunkan 20% dari cooldown yang sedang berjalan pun sangatlah berguna mengingat cooldown ultimatenya cukup lama.

3. Feather of Heaven

Setelah kalian membeli build item penurun cooldown, saatnya kalian menambahkan attack speed dari hero Zhask ataupun Turret miliknya. Feather of Heaven bisa menjadi pilihan yang sangat cocok untuk menambahkan magic power, attack speed, dan juga tambahan damage dari sejumlah Mana yang dimiliki Zhask. Itu Artinya, serangan Turret bisa jadi double sakitnya!

4. Calamity Reaper

Mungkin tidak semua hero yang bisa atau cocok menggunakan Calamity Reaper sebagai build item yang utama. Zhask bisa menjadi salah satunya yang harus memiliki item ini agar menghasilkan tambahan true damage setelah menggunakan skillnya. Percaya atau tidak, ketika kalian menggunakan skill maka pukulan pada Turret selanjutnya akan mendapatkan efek unique passive dari item ini.

5. Concentrated Energy

Agar membuat Turret tetap sehat dan juga kuat selama dalam pertempuran, Concentrated Energy dapat membantu hal itu berkat sekitar 30% spell vamp dari unique passive item tersebut. Selain itu, tambahan HP dan magic powernya pun lumayan banyak.

6. Blood Wings

Yang terakhir ini pasti kalian sudah tidak asing lagi kan? Dan juga ini sudah menjadi item yang sangatlah wajib bagi para hero hero mage di setiap pertandingan di Mobile Legend. Blood Wings bisa memberikan magic power dalam jumlah yang sangat besar dan juga memberikan tambahan HP di setiap magic power yang bertambah.
Baca Juga: Build Item yang Cocok untuk Hero Argus Mobile Legends
Jadi, Itu dia build gear yang sangat direkomendasikan untuk si mage Zhask. Selamat mencoba di mode ranked match dan juga salam +1 bintang! Dari ke enam build gear diatas, mana sih build gear favorit atah kesukaan kamu?. Dan Kalau kalian punya saran atau kritik untuk build gear di atas. Jangan lupa tulis di kolom komentar ya.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "[Guide Zhask] Ini Build Item yang Cocok untuk Hero Zhask Mobile Legends"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^