Hasil Riset, Cewek Seksi Hampir Selalu Punya Nafsu Gede, Ternyata Ini Efek Hormon Oestradiol

Baca Juga:

Cewek seksi memang idaman banyak pria. Biasanya cewek atau perempuan seksi identik dengan payudara yang besar, pinggang yang kecil serta panggul yang besar, selain itu bagian bawah juga tidak luput dari perhatian. Pantat yang besar serta betis dan kaki yang jenjang juga penting dalam definisi kata seksi. Kalau semua itu sudah ada biasanya masih ada yang menjadi nilai plus, yaitu rambut yang panjang. Kalau sudah begini, siapa pria yang tidak melirik ?


Akan tetapi, ternyata selain dari badannya yang sempurna itu, pria melirik wanita seksi karena alasan lain yaitu mereka diangap lebih memiliki nafsu yang besar dari pada wanita kebanyakan. Benarkah demikian ?

Menurut penelitian seperti dilansir dari ourbodiesourselves.org, yang dilakukan dengan menyertakan 7000 wanita sebagai narasumbernya. Dalam penelitian tersebut para wanita ditanyakan seputar hubungan seksual mereka, dan ternyata memang benar bahwa wanita yang seksi lebih memiliki nafsu yang tinggi dari pada wanita kebanyakan. Dari penelitian tersebut juga mengemukakan bahwa selain wanita yang seksi, wanita yang memiliki berat badan lebih juga memiliki nafsu yang tidak kalah dengan wanita seksi.

Lebih lanjut para peneliti menjelaskan bahwa hal ini terjadi karena pengaruh hormon oestradiol yang tinggi. Hormon oestradiol tersebut menyebabkan wanita terlihat lebih menggoda dan lebih bisa mempengaruhi pria. Masih dilansir dari ourbodiesourselves.org, hormon estrogen, progesteron, dan testosteron adalah hormon yang mempengaruhi hasrat dan fungsi seksual wanita. Hormon ini paling banyak terdapat pada wanita seksi.

Bila menyangkut hasrat seksual, hormon yang paling berpengaruh adalah Oestradiol dan testosteron. Meskipun sering dianggap sebagai hormon laki-laki, estrogen seperti testosteron - hadir pada pria dan wanita, meskipun proporsinya berbeda antara jenis kelamin. Pada wanita, Oestradiol dan testosteron diproduksi melalui operasi kelenjar adrenalin - dua kelenjar kecil di dekat ginjal - dan ovarium.

Jadi kesimpulannya ternyata memang benar bahwa wanita yang seksi lebih terlihat memiliki nafsu yang besar dari pada wanita pada umumnya, walaupun kesan lebih memiliki nafsu yang besar tersebut dikarenakan wanita yang seksi itu akan lebih terlihat menarik dan lebih bisa mempengaruhi pria.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Hasil Riset, Cewek Seksi Hampir Selalu Punya Nafsu Gede, Ternyata Ini Efek Hormon Oestradiol"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^