Ini Dia 5 Hero Duet Mobile Legends Paling Menakutkan!

Baca Juga:

Siapa sih yang masih asing dengan Mobile Legend? Pasti kalian sudah tidak asing kan dengan game MOBA yang paling populer ini. Ya begitulah game ini mampu memberikan peran yang cukup besar bagi pecinta game.

Hero Duet Mobile Legends Paling Menakutkan

Memiliki banyak hero, membuat para pemain Mobile Legends tidak cepat bosan memainkannya. Namun di antara hero tersebut, ada beberapa hero yang jika bekerjasama maka akan menjadi duet matu mematikan. Berikut 5 duet maut hero paling menakutkan.

Ini Dia 5 Hero Duet Mobile Legends Paling Menakutkan!

5. Odette dan Zilong


Kombo dari dua hero ini sangatlah berbahaya. Zilong mampu menciduk musuh dengan pedangnya, dan odette bisa melakukan lock dengan skill 2 nya. Ditambah ultimate Odette yang membuat musuh tidak bisa kabur.

Penulis adalah salah satu pengguna Odette, jadi penulis sangat nyaman jika berduet dengan Zilong. Karena Zilong memiliki skill yang bisa membuat Odette lebih bagus permainannya.

4. Grock dan Moskov


Grock yang tipikal hero batu, bisa membangun tembok debalakang musuh. Sedangkan Moskov memiliki skill 2 yang bisa membuat stun musuh, jika musuh terdorong ke tembok. Jadi duet hero ini sangatlah berbahaya, grock sendiri mampu memberikan damage berarti dengan skill1 nya.

Sedangkan moskov bisa melakukan damage dengan basic attack yang pedangnya mampu menembus musuh dibelakangnya. Jika musuh ingin kabur, moskov bisa melempar ultinya yang jangkaunnya 1 map.

3. Chou dan Saber


kombo kedua hero ini bisa membuat musuh stun di dalam tower dengan waktu yang cukup lama. Kedua hero ini sangat cocok melawan musuh yang hanya bertahan di tower, biasanya ada saja musuh yang bermain solo. Nah disinilah kedua hero ini akan mengalahkannya.

Ketika musuh lengah, chou melakukan skill 1 sebanyak 2 kali dan yang ketiganya usahakan mengenai musuh dalam turet. Gunakan skill 2 ketika ingin masuk ke turet agar darah chou bisa immune, setelah terkena skill 1 langsung gunakan skill 3 chou dan arahkan musuh keluar turret.

Saber yang sudah siap-siap menunggu jatuhnya musuh, langsung ulti lagi agara musuh stun di atas. Lalu gunakanlah skill lainnya, pastinya darah musuh akan sangat parah terkena damage. Jika musuh berhasil kabur, kalian hanya perlu mengincar turretnya.

2. Franco dan Gord


Franco dapat menari musuh dan melakukan stun dengan ultinya. Musuh yang terkena tarikan dan stun ulti franco pasti tidak bergerak dalam waku yang cukup lama. Disinilah peran Gord sangat berguna, Gord memiliki ultimate yang sangat sakit.

Dengan ini , musuh pasti sangat mudah terkalahkan. Posisi Gord sendiri harus sejajar dengan franco, agar ketika franco menarik, Gord sudah bisa langsung mengeluarkan ultinya.

1. Aurora dan Tigreal


Inilah duet matu paling berbahaya menurut penulis. Duet dua hero ini, sangat berguna jika 5 melawan 5. Tigreal bisa masuk ketengah formasi musuh dengan flicker, lalu melakukan ulti untuk mengumpulkan musuh di dekat tigreal. Selanjutnya Tigreal akan menarik musuh ke arah tim kita.

Disinilah Aurora akan mengeluarkan jurus terbaiknya, Skill 3 Aurora mampu menjatuhkan bongkahan es dan itu sangat sakit. Apalagi jika Aurora sudah memenuhin bar merah, yang membuat skillnya membekukan musuh. Musuh pasti akan langsung wipeout, karena tim kita juga akan membantu menghajar habis-habisan musuh.
Baca Juga: Cara Membuat 2 Sampai 10 Akun Mobile Legends
Jadi, itulah 5 duet maut hero mobile legends versi Keyboard Penulis. Menurut kamu, duet nomor berapakah yang menjadi andalan kamu? tulis di kolom komentar bawah ya.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Ini Dia 5 Hero Duet Mobile Legends Paling Menakutkan!"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^