Main ML Kalah Terus? Ini Tips Rahasia Selalu Menang Main Mobile Legends

Baca Juga:

Tips Rahasia Selalu Menang Main Mobile Legends - Hai kawan, kali ini saya akan membagikan tips rahasia, agar menang terus pada game Mobile Legends. Tips ini juga berlaku bagi pemain baru di mobile legend yang baru mengenal hero dan belum pernah mengetahui strategi yang tepat.

Tips Rahasia Selalu Menang Main Mobile Legends

Dalam tips yang akan saya bagikan di bawah ini, mungkin beberapa dari itu kalian sudah mengetahuinya. Namun pastinya ada beberapa tips yang kalian tidak ketahui, karena ini adalah kesimpulan yang saya ambil selama bermain Mobile Legends. Berikut tips rahasia agar menang terus di Mobile Legends yang harus kamu ketahui.

Tips Rahasia Selalu Menang Main Mobile Legends

1. Sering nonton Live Streaming Pro Player


Pada tips pertama ini mungkin kalian sudah cukup sering mendengarnya. Namun, saya yakin sangat jarang sekali para pemain Mobile Legends yang ingin menonton para live streamer pro. Sebenarnya jika kalian sedang menonton live streaming, kemungkinan besar kalian akan banyak sekali mendapat pelajaran.

Seperti : pemilihan item yang tepat, gaya bermain yang benar, bahkan strategi yang baik. Jadi kamu sebaiknya belajarlah dari pemain yang terbaik, agar kamu bisa membantu membangun karakter permainan terbaik kalian sendiri.

2. Bermainlah senyaman mungkin

Tips ini pastinya sangatlah penting, selama kalian bermain nyaman maka kalian akan lebih mampu mengeluarkan kemampuan kalian. Jika kalian bermain di posisi yang tidak nyaman, ada baiknya kalian mengatakan kepada team. Kalian bisa memanfaatkan fitur voice chat (chat suara) di dalam game mobile legends, yang letaknya di sebelah map ujung kiri atas. Agar komunikasi berjalan lebih lancar.


Banyak para pemain Mobile Legends, terlalu memaksakan posisi dan hero. Apalagi jika hero tersebut tidak terlalu efektif saat melawan hero musuh. Ada baiknya kalian melakukan komunikasi untuk berganti posisi. Jika kalian tipikal pemain yang lebih mengutamakan Buff dan Level, maka komunikasilah ketika kalian ingin ke hutan. Sebisanya bermainlah dengan kerjasama tim dan tentunya dengan gaya bermain kalian sendiri.

3. Kuasai satu hero

Hero adalah bagian paling penting dalam permainan ini. Dengan banyaknya hero yang ada saat ini, membuat para pemain mobile legends terus mencoba dan bahkan berubah hero setiap harinya. Hal ini akan membuat kalian tidak bisa menguasai satu heropun.

Mungkin saat ini kalian bisa, namun kalian tidak akan terlalu menguasai hero tersebut. Akan jauh lebih baik untuk menguasai satu hero andalan kalian. Karena para Pro Player selalu memiliki 1 hero andalannya, yang bisa membuat permainan terbaik dari dirinya keluar. Jadi Ucers, ada baiknya menguasai 1 hero terlebih dahulu sebelum mencoba hero baru lain.

4. Gunakan Emblem yang tepat


Di tips ke empat adalah mengetahui penggunaan emblem yang tepat. Mungkin sebagian dari kalian tidak terlalu peduli pada emblem. Namun tahukah kalian, emblem yang sangat tinggi akan membuat kalian memiliki damage/defense yang lebih sakit. Pemilihan emblem pun harus disesuaikan gaya bermain kalian.

Meskipun kalian menggunakan hero fighter/assasin, mungkin secara logika sebaiknya menggunakan emblem fighter/assasin juga. Tapi jika kalian lebih nyaman bermain hutan , maka gunakanlah emblem jungle agar lebih cepat membunuh monster hutan dan level kalian akan lebih cepat naik. Jadi UCers, jangan asal pilih emblem ya, sesuaikanlah dengan gaya bermain kalian.

5. Jumlah dan level teman

Inilah yang saya maksud rahasia dari tips ini. Sadarkah kamu jika jumlah dan level teman bisa mempengaruhi musuh seperti apa yang akan kita lawan. Biasanya jika kita bermain dengan 5 teman, maka akan bertemu musuh dengan jumlah dan level yang sama juga.

Bahkan bisa jadi musuh kalian jauh levelnya di atas teman-teman kalian. Jika ada yang mengatakan bermain dengan 5 teman, jauh lebih baik dari pada bermain solo. Maka penulis akan mengatakan "Tergantung".
Baca Juga: Cara Gratis Dapat 500 Diamond Mobile Legends Terbaru
Saya lebih merasa bermain solo jauh lebih baik, dibandingkan bermain dengan 5 teman tetapi permainan tim kita tidak kompak. Jika bermain solo, biasanya kita akan bertemu musuh yang kemungkinan besar solo juga. Disini ada 2 kemungkinan, tim musuh lebih hebat atau tim kalian yang lebih hebat.

Jika kalian ingin bermain bersama 5 teman, ada baiknya untuk bermain lebih kompak. Karena algoritma Mobile Legends sangat canggih, dimana perhitungan kekuatan tim kalian akan dipertemukan dengan musuh yang hampir sama level,skill dan lainnya.

Jadi, menurut saya tidak ada salahnya jika bermain solo pada ranked. Banyak kok pemain yang bermain solo, level ranknya jauh di atas. Jika dibandingkan dengan mereka yang bermain bersama tim.

Dan jika kamu, memperhatikan 5 tips di atas, saya yakin kamh akan menjadi pemain yang hebat. Oh iya Menurut kamu, lebih baik bermain solo atau tim? Dan jangan lupa tulis komentar kalian di bawah ya.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Main ML Kalah Terus? Ini Tips Rahasia Selalu Menang Main Mobile Legends"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^