Pasutri Wajib Tahu, Ini Loh Fakta Tersembunyi di Balik Manfaat Seks Bagi Kesehatan

Baca Juga:


Seks adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan untuk pasutri. Namun meski demikian kadang ada juga yang berangapan sebaliknya. Beberapa bahkan merasa menjadi beban dan ujungnya menganggu hubungan. Tentu saja, gangguan yang berdampak pada keharmonisan keluarga jangan sampai terjadi. Maka, ketahui fakta-fakta tersembuny dibalik seks berikut ini.

Seks, Sebuah Rekreasi Yang Menyehatkan

Pakar sudah menyatakan bahwa seks memicu pelepasan hormon negatif yang menganggu kesehatan. Ini seefektif kegiatan rekreasi, dan ujungnya tentu saja sehat. Berhubungan seks secara teratur setidaknya, 1 atau 2 kali seminggu terbukti meningkatkan kekebalan tubuh. 

Dampaknya adalah meningkatnya kadar immunoglobulin A dalam tubuh, ini adalah sebuah antibody yang hidup dalam air liur, dan lapisan lendir. Secara langsung antibodi ini akan memerangi virus flu, sebuah cara efektif menghentikan flu bahkan saat sebelum itu dimulai.

Makanan, Berpengaruh Pada Rasa Air Mani

Untuk para pria, yang mungkin berharap memberikan sensasi maksimal oral seks bagi pasangan. Setidaknya pertimbangkan untuk mengubah pola makan. Sebab ternyata, penelitian menunjukan bahwa rasa air mani sangat dipengaruhi dengan makanan yang dikonsumsi. 

Sebagai contoh, nanas dan semangka akan menjadikan terasa ringan, sementara bir dan kopi menjadikannya cenderung berasa pahit, daging dan ikan, memberikan sensasi berminyak, tetapi lain lagi dengan jenis buah-buahan dengan rasa yang cenderung asam seperti buah plum atau cranberry, semua itu ditengarai hadirkan rasa yang manis. 

Tetapi, susu mestilah dipantang, apalagi bila hendak beraksi, sebab bakteri pada susu malahan bisa menyebabkan air mani terasa busuk.

Ternyata Klitoris adalah Organ Internal

Kebanyakan orang mengetahui tentang klitoris, dan setidaknya dimana posisinya berada. Tetapi, bila ada yang mengira bahwa bila benjolan kecil yang ditengarai mampu menjadikan wanita liar diranjang ini adalah keseluruhan bagian, maka orang itu jelas salah. 

Sebab, ternyata, klitoris adalah sebuah “puncak gunung es”, sebab sebagian besar klitoris terletak di dalam panggul, dan itu benar-benar terbungkus di sekitar vagina. Apapun, ini adalah sebuah organ penting nan cantik, dengan lebih dari 8000 serat saraf, jumlah yang 2 kali lebih banyak ketimbang yang ada di kepala penis seorang pria sekalipun.

Mengenali fakta-fakta dibalik seks menjadikan orang lebih mengerti tentang manfaat seks terlebih untuk mereka yang telah berumah tangga. Dan tentu keharmonisan pasutri adalah kebahagian seluruh anggota keluarga.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Pasutri Wajib Tahu, Ini Loh Fakta Tersembunyi di Balik Manfaat Seks Bagi Kesehatan"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^