Pemula Main ML? Ini 4 Hero Mobile Legends yang Paling Mudah di Kuasai Oleh Pemula

Baca Juga:

Hero Mobile Legends yang Mudah di Kuasai Oleh Pemula - Bermain Mobile Legends itu bisa di ibaratkan bagaikan mengonsumsi makanan yang sangat enak, sangan nagih dan sulit bisa lepas. Setuju, nggak sih?

Seringkali jika kita melihat teman kita yang lagi asyik memainkan Mobile Legends dengan teman temannya; mata teman kamu fokus ke handphone, sambil berteriak teriak, "serang tower! jaga lane bagian bawah sama tengah!" dan juga masih banyak lagi.

Hal itulah yang membuat kita jadi pingin ikutan main. Namun, ternyata bermain Mobile Legends itu tidak semudah yang kita kira, terlebih lagi buat pemula.

Banyak banget hal hal yang harus di pelajari, mulai dari memahami skill setiap hero, istilah istilah yang dapat membantu tim in-game, dan yang lain lain.

Nah, dalam artikel berikut ini, saya ingin ngasih tau kalian 4 hero di Mobile Legends yang paling mudah. Asalkan kamu main aman dan juga farming, dijamin bisa menimbulkan serangan dan damage yang sakit. Siapa saja keempat hero itu? Cek informasinya di bawah ini:


Hero Mobile Legends yang Mudah di Kuasai Oleh Pemula

1. Layla


Si Hero marksman yang satu ini adalah hero yang pastinya kalian gunakan pertama kali ketika kamu baru membuat akun di Mobile Legends. Di dalam tutorial, di Mobile Legends secara otomatis memberikan kalian hero ini secara gratis.

Walau hero gratisan, jangan salah ya, Layla bisa menimbulkan damage yang sangat sakit, apalagi jika item-nya benar dan kamu farming dengan giat. Layla memiliki tiga skill yang sangat mudah digunakan, cuma di pencet aja tombol skill-nya, berbeda dengan hero hero seperti Kagura dan juga Fanny yang skill-nya harus di arahkan dengan sangat ribet.

Kalau Layla, kalian cuma harus mengarahkan skill-nya ke arah musuh, dan damage yang sakit pun terjadi!

Namun hati hati, walau damage-nya sangat sakit, Layla adalah hero yang sangat "lembek", dalam artian sangat gampang mati, apalagi jika dihajar rame rame.

Tapi, kalau item kamu udah jadi, dan kalian by one sama musuh bisa juga marksman atau fighter, dijamin damage Layla sangat sakit ! Nggak kalah loh sama hero fighter!

2. Cyclops


Cyclops adalah hero mage yang sangat sering digunakan di dalam permainan draft pick di ranked khusus untuk level Epic ke atas. Mage yang punya damage super sakit ini dan bisa mengunci lawannya dengan ultimate-nya ini, hero ini sering dijadikan favorit user mage di game Mobile Legends.

Penggunaan hero ini juga nggak susah. Sama seperti Layla, kalian juga harus memakai battle spell retribution untuk bisa cepat saat farming.

Selain itu, penggunaan dari skill Cyclops juga nggak sesulit yang kalian kira. Skill satunya, Stardust Shock, hanya perlu kamu arahkan ke musuh, lumayan lah untuk menyicil darah lawan.

Skill duanya sangat mudah saat digunakan, karena kalian nggak harus mengarahkan skill ini ke arah lawan, skill ini sudah otomatis akan mengenai lawan kamu sendiri kalau berada di dekat musuh.

Apalagi ultimate-nya, tinggal kamu pencet aja, ultimate-nya otomatis akan mengejar musuh dan langsung menguncinya untuk beberapa detik. Intinya, hero ini sangat sakit, apalagi jika item-nya bener dan juga kamu rajin farming!

3. Eudora


Kalau di game Dota 1 ada Razor, di game Mobile Legends ada Eudora! Hero mage yang dapat mengeluarkan listrik petir dengan damage yang sakit ini nggak susah, kok untuk menggunakannya!
Asalkan, kamu jangan berada di baris paling depan ketika sedang tim fight. Karena, armor dari Eudora sangat lembek sekali, namun damage yang di hasilkan sakit banget, asli!

Skill satunya, Forked Lightning, dapat dijadikan senjata untuk nyicil darah musuh. Level awal aja, damage-nya udah 320. Kalau build item kamu udah jadi, damage-nya bisa mencapai angka 700 ke atas!

Skill duanya ini sangatlah penting, dapat mengunci lawan untuk 1 detik. Kalau musuh kamu kena skill pasif dari Eudora, stun-nya bisa nambah 1 detik loh!

Abis itu, tinggal kalian ulti pakai skill Thunderstruck yang damagenya bisa mencapai 1500 lebih! Sangat banyak kejadian di beberapa kasus, dimana hero Eudora mengeluarkan ultimatenya ini dan tanpa basa basi langsung membunuh lawan seketika!

4. Aurora


Lagi lagi hero Mage yang saya bakal bahas di poin nomer keempat ini. Yap, tidak salah lagi dia adalah Aurora, hero ini biasanya sering dijuluki "Ibu Es" dan "Tante-tante Arisan" kenapa? karena jalannya yang begitu elok dan ayu itu.

Eits, tapi kamu jangan salah. Walaupun Aurora terlihat seperti sosok wanita yang ayu dan lembut, ia mempunyai skill-skill yang sakit sekali!

Hero ini sering banget menjadi mage paling di andakan dalam mode draft pick di ranked mode. Skill skill-nya bisa membekukan musuh, yang pastinya sangat berguna buat tim.

Kalau kita ngomongin damage, ultimate dari Aurora yang bernama Coldness Destroy ini bisa mencapai 2000 ke atas kalau itemnya sudah jadi! Nggak heran jika misalkan Aurora sering digunakan, dan bahkan sering di-banned!
Jadi itulah keempat hero mobile Legend yang paling mudah digunakan. Cocok nih buat kalian para pemain baru mobile Legend tapi kamu juga harus memperhatikan itemnya juga ya.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Pemula Main ML? Ini 4 Hero Mobile Legends yang Paling Mudah di Kuasai Oleh Pemula"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^