SADIS! Ini 5 Hero Instant Kill (Mudah Dapat Kill) di Mobile Legends yang Harus Kamu Tahu!

Baca Juga:

5 Hero Instant Kill (Mudah Dapat Kill) di Mobile Legends - Kalian pasti sudah tidak asing lagi kan dengan game strategi yang paling populer di tahun ini, yaitu Mobile Legends. Game Mobile Legends memang tengah digandrungi saat ini baik kalangan muda maupun kalangan tua. Agar kita selalu menang dalam permainan ini tentu kita membutuhkan hero yang bagus dan mempermudah melakukan kill.

Banyak dari kita bertanya tanya hero apa sih yang membuat kita gampang menang dan memudahkan pengguna melakukan kill. Tapi itu semua tergantung pada pemain itu sendiri, semakin kita menguasai hero tersebut pasti kemenangan mudah di raih. Berikut ini adalah hero Mobile Legends yang mempermudah memperoleh kill dalam waktu singkat.

Hero Paling Mudah Dapat Kill di Mobile Legends

5. Alucard


Banyak dari pemain Mobile Legends, jika menggunakan hero satu ini pasti akan sangat percaya diri. Sehingga tidak peduli berapa hero dan seperti apa hero musuhnya, user Alucard akan terus menyerang. Sehingga terkadang Alucard kerap kali mudah dikalahkan, karena terlalu berani. Jadi para musuhnya, akan terus memancing Alucard untuk maju kedalam area musuh.

4. Karina


Karina adalah assasin mage yang memiliki damage sangat sakit. Ditambah skill-skill yang terus respawn jika skill mengenai lawan. Membuat user Karina semakin bernafsu untuk melakukan kill. Sehingga hero ini termasuk salah satu hero yang paling nafsu dan patut di coba di Mobile Legends. Para user Karina biasanya sangat berani jika ingin mendapatkan double kill bahkan savage, tidak perduli seberapa kekuatan musuh maupu turret. Karina akan terus mengejar dan berusaha untuk membunuh musuh sampai savage.

3. Roger


Pasti para user Roger mengalaminya. Bagaimana tidak, Roger memiliki peluang paling besar untuk bertarung, meskipun rolenya seorang marksman. Ketika Roger berubah menjadi serigala, pasti roger akan sangat berani untuk melakukan duel. Bahkan Roger akan mengejar sampai manapun musuhnya berada, tidak perduli maupun itu daerah musuh. Maka dari itu Roger masuk daftar 5 hero paling patut dicoba untuk memperbanyak kill.

2. Miya


Miya merupakan salah satu hero Marksman yang mudah digunakan. Dan kesempatan miya untuk mendapatkan Savage sangatlah besar, karena skill miya mampu membuatnya melakukan hit kepada 3 hero musuh sekaligus. Jadi kemungkinan miya mendapatkan savage sangatlah besar.

Sehingga terkadang ketika hero miya ingin mendapatkan savage, ada saja musuh yang berlari. Jadi Miya akan menggunakan ultimatenya, yang membuatnya menghilang dan cepat berlari mengeja musuhnya. Maka dari itu miya sangat berani menurut penulis.

1. Zilong


Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan hero fighter satu ini. Zilong adalah Raja dari segala raja yang berani membunuh menurut penulis adalah Zilong. Pasti kalian sangat setuju jika zilong memegang posisi nomor 1. Zilong memiliki kemampuan yang sangat baik, dan terkadang musuh yang akan terkalahkan berlari menjauh menghindari kejaran hero fighter satu ini.

Disinilah Zilong akan mengeluarkan Ultimate yang membuatnya mampu berlari dengan sangat cepat. Zilong akan mengejar musuh kemanapun musuh tersebut lari, zilong terkadang tidak memperhatikan Turret lawan. Yang terpenting adalah bagaimana zilong melakukan kill sebanyak banyaknya.
Baca Juga: Cara Buat 2 Sampai 10 Akun Mobile Legends Terbaru
Jadi, itulah 5 hero paling mudah dapat kill di game Mobile Legends. Hero tersebut sangat direkomendasikan untuk selalu digunakan, karena skill yang dimiliki hero tersebut sangat lah bagus. Tapi dari itu semua tergantung pemain dan item yang digunakan. Menurut kamu, hero manakah yang paling berani dan kuat? tulis komentar kalian di kolom komentar bawah ya.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "SADIS! Ini 5 Hero Instant Kill (Mudah Dapat Kill) di Mobile Legends yang Harus Kamu Tahu!"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^