SAKTI! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends yang Mampu Mengalahkan Lord Sendirian

Baca Juga:

Pasti sangat menyebalkan bukan, jika ketika kita sedang war ada saja satu atau beberapa hero musuh yang hilang dan tiba-tiba lord telah di kalahkan oleh dia. Lord sendiri adalah monster hutan yang sangat berguna untuk menyerang turret lawan.


Ketika kita berhasil mengalahkan lord maka lord akan menjadi tim kita untuk membantu menyerang turret lawan. Pasti kalian bertanya tanya sebenarnya hero apa sih yang mampu mengalahkan lord sendirian tanpa dibantu teman. Berikut ini 5 hero yang mampu mengalahkan lord sendirian.


Ini Dia 5 Hero Mobile Legends yang Mampu Mengalahkan Lord Sendirian

1. Roger


Roger merupakan satu satunya hero di Mobile Legends yang mampu berubah wujud. Dari seorang manusia, roger mampu berubah menjadi serigala. Roger sendiri juga satu-satunya marksman yang bisa berduel fisik melawan fighter, bahkan kemungkinan menang roger lebih besar.

Apalagi jika roger melawan lord, sedangkan melawan hero fighter saja roger memiliki kemungkinan menang yang begitu besar. Lord sendiri pukulannya bisa kita perhitungkan dan damage yang diberikan juga dapat dihitung. Jadi roger sangat besar kemungkinannya untuk menang melawan lord sendirian.  Sudahkah kalian mencoba hero ini?

2. Miya


Posisi kedua di tempati oleh Miya. Si Marksman satu ini sangat mungkin untuk mengalahkan lord sendirian. Miya sendiri adalah mm yang memiliki attack speed yang sangat cepat. Dengan skill skill yang bisa membuat hero ini semakin cepat dan kuat tembakannya. Tentu saja tidak terlalu sulit bagi miya, meskipun hanya memiliki darah yang sangat tipis untuk mengalahkan lord. Setujukan kalian?

3. Alucard


Alucard sendiri jika dia sudah jadi itemnya maka akan sangat berbahaya bagi lawanya. Ditambah item lifesteal fighternya yang ketika alucard menyerang musuh, mampu mengubah damage menjadi Hp ( darah ) baginya.

Jadi kalian kebayang kan jika Alucard menyerang lord dengan sangat cepat. Damage yang diterimanya tidak sebanding dengan darah dan pukulan yang terus diberikan Alucard. Sehingga untuk mengalahkan lord sendirian, Alucard memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk menang. Wah patut dicoba nih si Alucard!

4. Argus


Lagi lagi fighter masuk dalam kategori ini. Argus sendiri memiliki kemampuan kebal selama beberapa detik berkat ulti yang dia dapat. Di tambah lagi damage yang diberikan argus sangat sakit sekali dan jika Lord yang menerimanya, sangat besar kemungkinan argus bisa menang.

Namun jika hero ini sudah terancam terkalahkan, argus hanya perlu membuka ultimatenya yang akan membuatnya menjadi kebal dan bertambah darah. Jadi sangat mungkin sekali jika argus bisa mengalahkan lord sendirian tanpa ditemani oleh kawan team.

5. Zilong


Pasti kalian sudah tidak asing lagi kan dengan hero satu ini. Zilong merupakan hero sejuta umat, dimana hampir semua pemain Mobile Legends menggunakan fighter satu ini. Zilong sendiri sangat berbahaya di akhir pertandingan, apalagi jika itemnya sudah jadi.

Burst damage yang diberikan hero ini sangatlah berbahaya, karena bisa berefek crit yang besar. Ditambah kecepatan serangan zilong sangat tinggi, membuat hero ini sangat mungkin untuk mengalahkan Lord sendirian.
Baca Juga: Cara GRATIS Mendapatkan 500 Diamond Mobile Legends
Jadi itulah 5 hero yang bisa mengalahkan lord sendirian tanpa perlu dibantu teman. Selain hero diatas, saya menyakinkan bahwa seorang magepun sanggup mengalahkan lord sendirian, jika menggunakan item yang tepat.

Menurut kamu, adakah hero selain di atas yang mampu sendirian mengalahkan lord? tulis jawaban kalian di kolom komentar bawah ya. Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca. 

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "SAKTI! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends yang Mampu Mengalahkan Lord Sendirian"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^