10 Rekomendasi Resto Bisnis di Surabaya

Baca Juga:

Surabaya selain terkenal sebagai kota Pahlawan, juga merupakan pusat bisnis dan industri terkemuka di tanah air. Liburan akhir pekan atau bahkan akhir tahun untuk urusan bisnis maupun liburan, biasanya banyak wisatawan yang menghabiskan malam di Surabaya. Selain wisata sejarah dan budaya, Surabaya juga dikenal sebagai pusat aneka kuliner di kawasan Indonesia bagian Timur. 10 diantara resto terbaik untuk resto bisnis berikut ini bisa anda coba:

Rekomendasi Resto Bisnis di Surabaya

1. Dream of Kahyangan Art Resto, Klasik dan Penuh Nuansa Tradisional

Resto kawakan yang berlokasi di Jl. Puri Widya Kencana LL 05 Citraland, Surabaya, Jawa Timur ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati nuansa klasik peninggalan jaman dulu. Sambil menikmati malam natal, wisatawan bisa mencoba berbagai kuliner khas Indonesia yang autentik diiringi alunan musik tradisional. Menu andalannya adalah Iga Bakar Raja Kamandhanu. Anda bisa menikmatinya sampai larut malam saat malam long week end.

2. Layar Seafood cocok bagi penyuka fresh seafood

Menu sea food kondisi fresh tentu punya sensasi tersendiri. Apalagi jika disantap dalam momen seperti malam natal bersama keluarga. Jika posisi anda di Surabaya, Layar Seafood resto bisa jadi pilihan tepat. Resto berlokasi di Jl. Abdul Wahab Siamin No. 109 ini menawarkan menu lengkap terutama khas seafood segar. Salah satu yang favorit adalah Kepiting Jumbo Telor Asin dengan harga terjangkau (Rp. 30.000/ons), bumbu khas meresap di setiap gigitan, dikombinasikan dengan nasi panas.

3. Depot Bu Rudy bagi yang suka sensasi pedas

Makan malam rasa pedas bisa membuat suasana makin bersemangat. Tak salah jika anda mencoba Depot Bu Rudy. Resto klasik berlokasi di Jalan Kupang Indah No.31, ini menawarkan berbagai pilihan menu pedas bahkan termasuk masakan khas Amdiun bisa anda dapatkan disini.

4. Warung Bu Kris, sensasi sambal rasa gurih dan nendang

Warung Bu Kris yang berlokasi di Jl. Tenggilis Utara No. 1, Surabaya ini cocok bagi penggeemar menu penyet. Sensasi sambal gurih dan nendang dengan harga terjangkau menjadi menu kombinasi ayam penyet dan nasi panas dengan harga kurang dari Rp. 20.000an aja.

5. Soto Ayam Lamongan Cak Har, Rasanya Beda dengan Soto Lainnya


Soto Ayam Lamongan Cak Har berlokasi di Jl Arief Rachman Hakim, Surabaya, merupakan salah satu pioner soto di kawasan timur pulau jawa. Ciri khasnya adalah kuah yang gurih, meresap dengan potongan ayam kampung yang gurih ditambah taburan koya yang mantap dan nasi putih ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 15.000-an saja/porsi.

6. Boncafe Steak House, Tekstur Dagingnya Nyaman di Lidah

Bagi penyuka steak, makan malam tanpa menu ini rasanya hampa. Boncafe Steak House bisa jadi pilihan makanan yang mantap dan cocok di dompet. Berlokasi di Jl. Raya Gubeng No. 46 – 48, Kertajaya Gubeng, resto ini menawarkan tempat makan yang homey banget dengan menu andalan Ox Tongue Steak atau Steak lidah sapi, Coba rasakan, dagingnya yang lembut cocok dengan tekstur lidah setiap orang yang mencobanya.

7. Moi Garden, bagi yang suka porsi besar menu gurame dan udang

Moi Garden menawarkan sensasi makan menu Gurame Asam Manis dan Udang Mayonnaise dengan porsi besar dan rasa paling mantap menggoyang lidah. Resto dengan menu Chinese paling legendaris berlokasi di Jalan Manyar Kertoarjo 5 ini cocok dijadikan rujukan keluarga besar makan-makan, termasuk saat malam Natal.

8. Historica Coffee & Pastry, Tempat Ngopi dengan menu brunch
Jika anda ingin kongkow bareng keluarga dan rekan di Surabaya, Historica Coffee & Pastry adalah tempat ngopi yang cocok untuk Anda. Berlokasi di Jl. Sumatera, Surabaya,punya menu brunch yang bikin ketagihanseperti Eggs Benedict dengan saus tomat dan pedas yang mantap.

9. Domicile Kitchen & Lounge, tempat kece paling hits di Surabaya

Kaum muda jaman now pasti tak akan mau ganti lokasi kongkow dari Domicile Kitchen & Lounge yang berlokasi di Jalan Sumatera No. 35, Surabaya ini. Harga yang masih terjangkau menjadikan resto ini salah satu tempat nongkrong paling nge-top di Surabaya dengan makanan bervariasi dengan menu andalan Wagyu Cheese Burger, burger daging Wagyu yang juicy dan kombinasi menu telor sunny posisi terbalik di atasnya.

10. Nasi Empal Pengampon, pedas, gurih serasa makanan rumahan

Berlokasi di Jl. Pengampon Gang II No. 3, Surabaya, Nasi Empal Pengampon menawarkan menu rumahan dengan lauk khas empal enak! Sebagai pelengkap makanan menu ini dilengkapi dengan dengan sayuran, sambel yang super pedes, dan keripik kentang. Untuk nuansa malam, anda bisa menyesuaikan dengan kopi panas dan camilan pedas.

Beberapa resto diatas buka normal sampai dengan jam 22.00 malam. Namun untuk momen khusus seperti urusan bisnis atau yang lainnya, bisa buka sampai dini hari untuk memanjakan pelanggannya.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "10 Rekomendasi Resto Bisnis di Surabaya"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^