Cara Bermain Mobile Legends di PC dan Laptop Memakai Nox Player

Baca Juga:

Cara Bermain Mobile Legends di PC dan Laptop - Bosan bermain game Mobile Legends di Android? Ingin mencobanya di PC komputer atau laptop? Bisa, kah? Bisa banget!!

Yup, bagi kamu pecinta gamers, khususnya pengembar Mobile Legends, pasti pernah terpikir, dong, untuk bermain Mobile Legends di PC komputer atau laptop? Mari realisasikan keinginan kamu itu dengan mengikuti langkah-langkah yang akan penulis berikan pada kesempatan kali ini.

Cara Bermain Mobile Legends Di PC dan Laptop

Tak bisa dipungkiri, Mobile Legends popularitasnya memang sedang naik daun. Seseorang bisa menghabiskan waktu seharian untuk bermain game ini. Alhasil permasalahan yang terjadi biasanya ponsel akan cepat panas karena suhu naik menjadi tinggi, baterai cepat boros dan yang paling parah adalah kerusakan pada hardware smartphone kamu.

Itulah kenapa banyak sekali Player di Mobile Legends beralih untuk memainkan game ML ini di PC komputer atau laptop saja.

Jika kamu menyimpulkan dari pembukaan artikel diatas, bermain Mobile Legends di PC komputer dan laptop tidak akan menimbulkan resiko itu adalah hal yang salah. Resiko kerusakan yang akan terjadi jika bermain game Mobile Legends di PC komputer dan laptop sama beresikonya ketika bermain di Android.

Karena apapun yang dilakukan secara berlebihan itu tidak baik. Maka dari itu penulis sarankan, segila apapun kamu sangat menyukai bermain game Mobile Legends, baik itu di komputer atau laptop, jangan pernah lupakan pacar kamu, ya. Eh, salah, maksudnya jangan sampai mengabaikan kesehatan gadget juga mata kamu wkwk.

Karena penyesalan selalu datang terakhir. Lambat laun jika kamu terlalu berlebihan memainkannya maka gadget apapun pasti akan rusak. Termasuk kedua mata kamu yang terus-terusan fokus untuk bermain game.

Terlepas dari itu semua, bermain game Mobile Legends di PC komputer dan laptop sensasinya akan berbeda dibanding dengan bermain game Mobile Legends di Android. 

Tentu saja karena yang paling mencolok adalah tampilan game Mobile Legends pada komputer dan laptop jauh lebih besar dan nyaman untuk memanjakan mata Kamu. Bermain game ML di komputer juga, daya tahan baterainya akan jauh lebih lama ketimbang di ponsel.

Yuk, langsung simak langkah-langkah yang harus kamu lakukan agar tahu bagaimana cara bermain game Mobile Legends di PC komputer dan laptop.

Cara Bermain Mobile Legends Di PC dan Laptop Memakai Nox Player

Pertama, kamu harus menginstal salah satu emulator Android. Emulator Android sendiri sangatlah banyak. Ada Bluestack, Nox Player, Memu dan lain-lain. 

Namun, pada tutorial kali ini penulis akan memberitahu kamu bagaimana cara bermain Mobile Legends di PC komputer dan laptop dengan menggunakan emulator Android yang bernama Nox Player Download App-nya [Disini]

Kedua, jika kamu belum punya Nox Player, silahkan download terlebih dahulu dari internet. Berdasarkan pengalaman pribadi penulis sendiri, Nox Player terbilang cukup ringan dan dapat memainkan game atau aplikasi apapun dengan lancar termasuk Mobile Legends. 

Dengan catatan jaringan yang dipakai untuk bermain Mobile Legends harus stabil.

Ketiga, lakukan penginstalan seperti biasa. Tunggu proses penginstalan beberapa saat. Setelah selesai tampilan awal Nox Player akan tampak seperti ini.


Keempat, download game Mobile Legends. Bisa dari internet atau bisa langsung dengan menggunakan aplikasi Google Play Store yang sudah tersedia di aplikasi Nox Player. Cara downloadnya bagaimana? 

Caranya sama saja dengan mendownload aplikasi di Google Play Store ketika kamu memakai Android. Ketikan kata “Mobile Legends” di kotak pencarian. Tunggu sesaat, sampai hasilnya muncul.


Kelima, setelah berhasil di download bukalah game Mobile Legends dan instal seperti biasa. lalu lakukan login jika memang sudah punya akun Mobile Legends sebelumnya. Atau buat akun yang baru, jika memang ingin punya akun baru lagi untuk bermain game Mobile Legends di PC komputer dan laptop.


Keenam, Jika di Android kita biasanya bermain game ML dengan touchscreen, maka di komputer dan laptop menggunakan keyboard. Wah, pasti sulit, ya. Tenang hanya perlu adaptasi sebentar nanti juga terbiasa. 

Caranya bagaimana? Caranya adalah, cari menu simulate touch. Atau gunakan tombol CTRL + 1 secara bersamaan. Kemudian akan muncul tombol-tombol yang dapat kamu tambahkan untuk memberikan kemudahan kepada kamu saat bermain game Mobile Legends.


Silahkan atur semau kamu. Kamu bisa menambahkan tombol apapun bahkan menguranginya jika memang dibutuhkan. Aturlah sehingga kamu nyaman saat bermain game ML nanti

Ketujuh, selamat bermain game Mobile Legends di PC komputer dan laptop hehe.

Mudah bukan?

Sekian artikel mengenai cara bermain game Mobile Legends di PC komputer dan laptop, semoga kamu berhasil memainkan game Mobile Legends di PC Komputer atau Laptop.

Artikel Terkait:

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Bermain Mobile Legends di PC dan Laptop Memakai Nox Player"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^