Cara Buka Rekening Bank BNI Beserta Syarat-Syaratnya

Baca Juga:

Cara Buka Rekening Bank BNI - Saat ini bukan menjadi rahasia lagi kalau kegiatan menyimpan uang tidak lagi di simpan di rumah. Bank adalah solusi untuk menyimpan uang pada era modern ini dan pasti Anda juga setuju bahwa menyimpan uang di bank lebih aman daripada menyimpan uang di rumah, toko, brankas, atau dimanapun.

Cara Buka Rekening Bank BNI

Jika terjadi kerusakan atau kehilangan pada barang yang disimpan, maka bank akan mempertanggungjawabkannya karena semua transaksi akan tertera dengan jelas secara hitam di atas putih dan berlandaskan hukum.


Rincian biaya dan syarat untuk membuka rekening juga diharap bisa mempermudah Anda dalam melakukan transaksi bank. Bank BNI adalah salah satu bank besar dan bank pemerintah di Indonesia. Tidak dipungkiri bahwa menyimpan uang di bank sangat mudah dan praktis.

Untuk menjamin keamanan, lakukan penyimpanan dan bertransaksi di bank milik pemerintah resmi Indonesia. Di Indonesia memiliki beberapa bank yang memang dikelola sebagai BUMN (Badan Usaha Milik Negara) sehingga semua asset milik Anda yang berada di dalamnya akan aman.


Cara Buka Rekening Bank BNI Beserta Syarat-Syaratnya

Berikut cara buka rekening bank BNI beserta syarat dan rincian biayanya :

BNI TAPLUS BISNIS PERORANGAN
  1. KTP yang masih aktif
  2. Siapkan uang untuk setoran awal Rp.1.000.000,00
  3. Untuk setoran selanjutnya minimal Rp.5.000,00
  4. Pembuatan kartu debit yang baru untuk Gold sebesar Rp.15.000,00 dan Platinum Rp.20.000,00
  5. Saldo minimal setiap bulan harus Rp.1.000.000,00
  6. Biaya administrasi untuk rekening yang memiliki saldo di bawah rata-rata untuk harian Rp.20.000,00
  7. Tabungan ini hanya untuk seorang pengusaha, PNS, pegawai swasta atau bidang lain yang memiliki transaksi bisnis dalam jumlah yang besar.


BNI TAPLUS
  1. KTP yang masih aktif
  2. Siapkan uang untuk setoran awal untuk luar Jabodetabek sebesar Rp.250.000,00. dan wilayah Jabodetabek sebesar Rp.Rp.500.000,00
  3. Biaya membuat ATM sebesar Rp.10.000,00.
  4. Saldo minimal rekening sebesar Rp.150.000,00
  5. Saldo di bawah rata-rata akan dikenakan denda Rp.5.000,00 setiap bulan.
  6. Biaya untuk pengelolaan rekening sebesar Rp.10.000,00 setiap bulan.


Bank BNI memiliki banyak jenis produk untuk menyimpan dana segar Anda. Untuk Taplus Bisnis, ada yang digunakan khusus untuk perorangan dan ada juga yang untuk non perorangan atau untuk PT, CV, lembaga, grup usaha, dan masih banyak yang lainnya. Ada jenis tabungan bank BNI yang lain, yaitu Taplus Muda tapi peminatnya tidak sebanyak kedua jenis tabungan yang sudah disebutkan di atas.

Untuk syarat yang lain, Anda harus datang langsung ke bank BNI yang lokasinya paling dekat dengan tempat tinggal atau domisili Anda. Segera ambil nomor antri untuk ke Customer Service dan dapatkan layanan untuk produk yang Anda butuhkan. Perlu kami tegaskan lagi, ambil nomor antrian untuk Customer Service, bukan antrian teller. 

Jika Anda salah mengambil nomor antrian, maka resikonya adalah Anda harus mengantri dari awal lagi. Untuk lebih amannya, tanyakan kepada satpam yang pastinya akan membantu Anda. Rincian biaya dan syarat membuka rekening bank BNI di atas bisa saja berubah tanpa pemberitahuan dan sepenuhnya tergantung pada kebijakan yang ada pada bank BNI.

Demikian uraian singkat tentang cara buka rekening bank BNI beserta syaratnya yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi yang kami berikan bisa berguna untuk Anda. Terima kasih sudah berkunjung dan sudah membaca artikel kami. Selamat menabung.

Artikel Terkait:

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Buka Rekening Bank BNI Beserta Syarat-Syaratnya"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^