Pemula Main ML? Berikut Cara Cepat Naik Level Rank di Mobile Legends

Baca Juga:

Cara Cepat Naik Level di Mobile Legends - Kamu bermain game Mobile Legends sudah lama, tapi level kamu masih di situ-situ saja? BT banget, kan! Eits, jangan pesimis begitu. Dalam hal apapun, jika ingin mendapatkan sesuatu harus punya strategi. Karena strategi akan membantu kamu jauh lebih mudah untuk menggapai apa yang kamu mau. Termasuk naik level di Mobile Legends dengan cepat wkwk.

Seperti yang kita tahu, ada beberapa tingkatan dalam Mobile Legends, seperti Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, Mytic, dan Glorious Mytic. Nah, kamu masih di tingkatan mana, tuh? Supaya tidak BT lagi, simak baik-baik berbagai tips di bawah ini supaya kamu lebih cepat untuk naik level di Mobile Legends.


CARA CEPAT NAIK LEVEL MOBILE LEGENDS


1. REPLY PERTANDINGAN SAAT KAMU KALAH.


Oh, sub judulnya menyedihkan, ya. Melihat kembali pertandingan ketika kamu kalah tidak selalu menyebalkan, kok. Justru dengan kamu save pertandingan saat kamu kalah, terus kamu putar ulang, kamu akan tahu letak kesalahan kamu di mana saat bertanding tersebut. 

Kemudian pelajari baik-baik sehingga pada pertandingan selanjutnya kamu tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi. Ingat kalimat klise yang sering dikatakan oleh orang-orang, “Belajar dari pengalaman masa lalu akan membuat kamu tahu bagaimana cara menang di masa depan”. So,tetap semangat!

2. SERING MAIN BARENG DENGAN TEMAN


Bisa karena terbiasa. Supaya kamu cepat naik level, coba, deh, sering-sering ajak main dengan teman kamu. Semakin sering kamu bermain, maka kecerdasan untuk memilih strategi supaya menang pun akan semakin bertambah banyak. Tidak hanya itu, kamu juga nantinya akan lebih mudah berkoordinasi dengan teman-teman kamu. 

Dan Ketika pembagian Rule Hero saat pertandingan akan lebih mudah juga. Jika pada akhirnya kamu sudah mendapatkan teman yang cocok untuk main bareng, lebih baik segera mulai untuk membuat squad dengan mereka

3. SERING BERMAIN DENGAN RANK DI BAWAH KAMU

lustrasikan begini, kamu sudah berada di tingkatan Grand Master, terus ada player yang ngajak kamu main bareng tetapi tingkatannya di bawah kamu, misalnya Master. Jangan ragu lagi, langsung terima saja tawarannya. 

Karena bermain dengan tingkatannya di bawah kamu pada umumnya kemungkinan kamu untuk menang akan jauh lebih besar. Dengan demikian kamu akan lebih cepat lagi untuk naik ke level berikutnya.

4. AKTIFKAN SPEED MODE

Tidak lucu, kan, saat kamu bermain ML, tiba-tiba smartphone kamu nge-lag dan kamu harus kalah di saat-saat krusial. Haduh, Kamu pasti turun rank, tuh. Daripada kejadian menyeramkan itu semua terjadi dan menjadi kenyataan, dan kamu jadi susah naik level, cepat, deh, aktifkan Speed Mode. Pada menu setting -> pilih basic -> dan geser ke on pada speed mode. Hal ini akan meminimalisir lag saat bermain Mobile Legends.

5. PERKUAT HERO KAMU


Kamu pengen naik level dengan cepat, tapi hero yang kamu punya loyo? Aduh, jangan mimpi, deh. Hero kamu harus kuat, dong, supaya lebih cepat naik level. Jangan pernah pelit untuk membeli apapun yang dapat membuat Hero yang kamu punya jauh lebih kuat, seperti membeli Diamonds dan Emblem.

6. BERMAIN SAAT TENGAH MALAM

Kamu susah tidur? Atau sengaja begadang supaya kuota malam kamu terpakai? Manfaatkan untuk bermain game Mobile Legends saja!

Sst … saat tengah malam, percaya atau tidak, coba buktikan sendiri, lawan yang harus kita kalahkan jika bermain pada saat tengah malam mudah-mudah, loh. Mungkin karena mereka main sambil nguap -nguap kali, ya, makanya jadi tidak konsen. Hal ini juga akan membuat kamu cepat naik level.

7. HANCURKAN TOWER


Cara cepat untuk naik level di Mobile Legends berikutnya adalah dengan menghancurkan Tower. Untuk mendapatkan gold, kamu harus membantu atau bahkan menghancurkan tower tersebut. Strategi yang kamu pakai untuk menghancurkan tower benar-benar diuji di sini.

8. BUNUH TURTLE


Sst … membunuh turtle dapat membuat kamu cepat naik level juga, loh. Tentu saja karena bisa mendapatkan gold. Tapi, ingat, ya, selalu waspada dan tetap cek keadaan sekitar. Tujuannya adalah agar tim lawan tidak bisa mencuri turtle yang sudah kamu dapatkan dengan susah payah.

9. MEMBUNUH CRAB


Selanjutnya, supaya kamu cepat naik level di Mobile Legends adalah dengan membunuh crab yang ada atau terdapat di hutan. Jika kamu berhasil membunuh crab, kamu akan memperoleh 10 gold dalam 2 detik, dan juga berdurasi 30 detik.

10. BERMAIN DENGAN BERPINDAH LANE


Sering-seringlah kamu berpindah dari lane (jalur) satu ke yang lainnya. Namun, saran dari penulis, lakukan hal ini dari awal sampai sampai pertengahan game Mobile Legend saja. Tetap waspada, karena biasanya saat pertengahan game, Hero Musuh kamu akan lebih agresif. walaupun begitu adakalanya musuh terlalu fokus menghabisi Minions akibatnya dia menjadi lengah. So. manfaatkan situasi seperti ini.

11. LAKUKAN LAST HIT


Apa itu last hit? Last hit adalah pukulan terakhir. Manfaatkan ketika Minion musuh dan monster yang health-nya sudah sedikit, ambil kesempatan tersebut dan kamulah yang harus melakukan last hit supaya mendapatkan gold lebih banyak. Semakin sering kamu melakukan last hit, maka kamu akan semakin cepat naik level di Mobile Legends.

Semua tips di atas, layak kamu coba. Penulis doakan, deh, supaya kamu cepat naik level di Mobile Legend supaya kamu senang dan tidak cemberut lagi. Demikian artikel mengenai cara cepat naik level Mobile Legends.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Pemula Main ML? Berikut Cara Cepat Naik Level Rank di Mobile Legends"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^