Tutorial Cara Membuat Akun Instagram Baru [Lengkap Dengan Gambar]

Baca Juga:

Cara Daftar Akun Instagram - Cara membuat akun isntagram paling gampang namun sebelum membuat atau daftar akun isntagram kamu harus tau. Apasih instagram itu ?  sekarang sudah ramai di bicarakan anak - anak muda bagaimana cara daftar akun instagram.

Cara Daftar Akun Instagram

Lebih jelasnya lagi kita harus lebih tau apa instagram itu supaya kita bisa menggunakan instagram dengan baik dan benar. Instagram merupakan aplikasi untuk membagikan foto maupun vidio yang nyata.

Didalam instagram ada konten - konten yang sangat unik untuk kita ketahui. Di zaman sekarang ini instagram sangat terkenal di seluruhnya kalangan, mulai dari anak kecil, anak muda hingga orang tua. Akun instagram dibedakan mendjadi 2, akun instagram melalui hp dan melalui pc maupun komputer.

Di sini saya akan memandu kamu bagaimana cara daftar akun instagram dengan benar. Oke langsung saja kita ke topik artikel ini

Tutorial Cara Daftar Membuat Akun Instagram

1. Download dan install aplikasi instagram di Google play store seperti di bawah ini. Ketika kita menginstal di hp android aplikasi ini tidak terlalu besar karena ukurannya hanya sekitar 15 mb.


2. Jika sudah di Install, Buka aplikasi instagram dengan memilih opsi atau pilihan menu buka.
3. Klik menu sign up yang berada di bawah untuk mendaftar akun instagram.
4. Isi data kamu dengan benar yang berada pada form pendaftaran yang sudah disediakan, lalu pilih centang yang berada pada atas seperti gambar di bawah ini.

  • Pertama yang harus di masukan alamat email, alamat email yang di pakai untuk verifikasi instagram kamu. Alamat email harus masih aktif dan masih bisa digunakan. 
  • Kedua silahkan masukkan nama pemakai yang akan kamu gunakan sebagai id instagram kamu. Ketiga silahkan menambahkan password kamu.

Saran dari saya untuk nama pemakai atau id instagran serta pasword di tulis dengan nama dan pasword yang gampang di ingat. Supaya nanti kamu tidak mengalami lupa username ataupun password instagram.


5. Jika kelihatan seperti gambar di bawah ini pilih fine your facebook friends. maksud dari kata di bawah ini merupakan akun instagram kamu akan di hubungkan dengan akun facebook jika kamu sudah memiliki sebuah akun facebook supaya nanti teman - teman facebook kamu tahu jika kamu sudah memiliki akun instagram.


6. Jika kelihatan seperti gambar di bawah ini pilih centang di bagian atas. Dalam tampilan di bawah ini kamu bisa mengikuti groub, promosi maupun sahabat yang kamu kenal.


7. Jika kelihatan seperti gambar di bawah ini pilih instagram siap digunakan. Di dalam aplikasi atau media sosial instagram terdapat banyak layanan yang mendukung kamu agar tampak lebih keren, sebab di aplikasi instagram kita bisa mengupload foto maupun video dan membagikannya kepada teman - teman atau follower instagram yang kamu miliki.


Sekian dulu informasi singkat tentang cara daftar akun instagram baru. Semoga artikel ini berguna untuk bisa membantu kamu menggunakan instagram baru kamu dengan cepat.

Baca Juga:

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Tutorial Cara Membuat Akun Instagram Baru [Lengkap Dengan Gambar]"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^