Cara Daftar dan Aktivasi Internet Banking BRI Syariah

Baca Juga:

Cara Daftar dan Aktivasi Internet Banking BRI Syariah – Internet banking belakangan ini menjadi layanan yang banyak digunakan masyarakat. Tidak sedikit yang merasa dimudahkan bagi mereka yang sering melakukan transaksi. Jika anda ingin mengetahui bagaimana cara daftar dan aktivasi internet banking Bank BRI syariah, maka ulasan ini bisa membantu anda.

Cara Daftar dan Aktivasi Internet Banking BRI Syariah

BRI Syariah menjadi satu dari sekian banyak bank yang juga menyediakan internet banking. Menyadari kebutuhan masyarakat yang instan dan cepat, anda bisa mendaftarkan diri untuk memakai m-Banking. Cara daftar dan aktivasi internet banking bri syariah tergolong mudah.


Cara Daftar dan Aktivasi Internet Banking BRI Syariah Melalui Internet

Anda yang akan mendaftarkan diri untuk memiliki Internet Banking Syariah, anda bisa memilih satu dari dua cara yang tersedia. Melalui internet atau ATM. Pilih mana yang sesuai dan memudahkan anda. Apabila melalui internet simak langkah – langkah dibawah ini :



  • Masukkan nomor kartu ATM BRIS.
  • Masukkan Pin ATM BRIS.
  • Beri tanda ceklis di laman syarat dan persetujuan.
  • Buatlah username yang terdiri dari kombinasi huruf dan angka. Biasanya terdiri dari 6 digit.
  • Masukkan password yang akan anda gunakan di internet banking.
  • Masukkan email dan nomor aktif anda.
  • Pilih tombol pemesanan e-token BRI syariah.

  • Beri tanda ceklis yang ada dibawahnya dan pilih tombol registrasi.
  • Kemudian anda bisa melakukan aktivasi layanan finansial KC/ KCP/ KK Bri Syariah terdekat.

Pastikan anda melakukan langkah dan proses diatas dengan benar. Cara daftar dan aktivasi internet banking BRI Syariah ini tergolong mudah dan tidak menyita banyak waktu. Jika anda ingin mengetahui cara yang kedua, perhatikan ulasan berikutnya.

Cara Daftar dan Aktivasi Internet Baking BRI Syariah Melalui Kantor Cabang BRI Syariah

Selain cara pertama diatas yang bisa anda lakukan untuk daftar dan aktivasi internet banking syariah, anda bisa juga menggunakan cara yang kedua ini. Kali ini anda bisa mendatangi kantor cabang bri syariah terdekat. Jangan lupa untuk membawa beberapa persyaratan seperti ktp, buku tabungan dan lain sebagainya.

  • Sebagai nasabah, anda bisa mendatangi kantor cabang bri syariah terdekat.
  • Minta formulir pendaftaran internet banking kepada petugas.
  • Isi formulir sesuai dengan apa yang tertulis.
  • Jika anda telah selesai mengisi formulir, serahkan kepada petugas untuk melakukan registrasi.
  • Setelah menunggu proses pendaftaran, petugas akan memanggil anda untuk meyakinkan bahwa data yang anda isi telah benar dan sesuai.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses aktivasi fitur finansial selesai.

Kedua cara diatas membantu anda melakukan registrasi dan pengaktifan internet banking. Sementara yang perlu anda ketahui adalah e-token merupakan deretan angka dari 6 digit angka atau nomor yang merupakan otentikasi dari pengamanan selain user id yang telah ada. Nantinya akan dikirim melalui sms ke nomor telepon nasabah yang telah tercantum. Anda bisa menggunakan layanan ini dengan mudah.

Cara daftar dan aktivasi internet banking BRI Syariah ini mudah anda lakukan. Segera daftar dan aktifkan agar bisa mendukung aktivitas anda. Terutama bagi anda yang sering melakukan transaksi, layanan ini menjawab kebutuhan anda serta efisien. Ikuti langkah dan prosesnya secara berurutan. Jika terjadi kendala, anda bisa menghubungi kantor cabang terdekat dan melakukan pendaftaran.

Artikel Terkait:

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Daftar dan Aktivasi Internet Banking BRI Syariah"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^