Cara Mudah Menghapus Akun Mobile Legends Secara Pemanen

Baca Juga:

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Secara Pemanen - Mobile Legends merupakan salah satu game terbaik di tahun 2017. Bahkan di penghujung akhir tahun 2017, game yang sering disingkat ML ini, masih terus menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna Android maupun iOS

Tidak bisa dipungkiri gameplay dari Mobile Legendss memang nyaris sangat persis dengan game doTA 2. Dan penulis yakin, bagi kamu pecinta gamers yang sangat menggilai doTA 2 tidak mungkin jika tidak pernah memainkan game Mobile Legends ini.

Pernah berpikir untuk menghapus akun Mobile Legends? Pasti merugikan sekali, kan, jika alasan kamu ingin menghapus akun Mobile Legends secara permanen adalah karena akun ML kamu di hack seseorang, apalagi kalau rank kamu sudah tinggi.

Atau bisa jadi kamu ingin menghapusnya, karena mempunyai niatan membuat akun yang baru supaya dapat memulai dari level awal kembali.

Apapun itu alasannya, munculnya artikel yang sedang kamu baca ini, tak lain dan tak bukan karena game Mobile Legends tidak bisa log out dan akun ML yang kamu punya tidak bisa dengan mudah langsung terhapus secara permanen begitu saja.

Supaya dapat terhapus secara permanen, kamu harus melalui beberapa langkah. Langkah-langkahnya apa saja? Sabar. Penulis akan membahasnya di bawah ini.

Oke Langsung saja mari ikuti step by step untuk mengetahui bagaimana cara menghapus akun Mobile Legends secara permanen.

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Secara Pemanen

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Secara Pemanen

Pertama, login ke akun game Mobile Legends kamu. Seperti yang kita ketahui, bahwa Mobile Legends dapat dikaitkan dengan akun Facebook ataupun Gmail yang kamu punya. Tujuannya adalah agar data game yang telah kamu peroleh tidak akan hilang, dan kamu tetap dapat menggunakan data game lama dengan level dan ranking yang sama, sekalipun kamu telah berganti smartphone.

Maka dari itu agar akun Mobile Legends yang kamu punya dapat benar-benar terhapus secara permanen, kamu harus memanfaatkan fitur Bind Akun dan Unbind.

Kedua, Setelah berhasil login. Tampilan home kemudian akan muncul. Klik pada foto profil kamu dan selanjutnya pilih account. kemudian akan muncul informasi mengenai akun sosmed apa saja yang sudah kamu kaitkan dengan akun game Mobile Legends.

Ketiga, Pilih Unbin.


Muncul lagi pop-up, tampilannya seperti berikut.


Yang diberi warna hijau adalah dua akun yang sudah dikaitkan dengan akun Mobile Legends.untuk menghapus atau melepas keterikatannya, lakukan Unbind pada kedua-duanya. Dalam gambar di atas pilih Facebook Unbind dan Google Play Unbind.

Keempat, Tunggu sesaat proses Unbind sedang dilakukan. Setelah proses selesai, bukti bahwa akun Mobile Legends yang kamu punya sudah tidak terkait dengan social media manapun adalah seperti gambar di bawah berikut. Tidak ada lagi warna hijau baik pada akun Facebook dan yang lainnya.


Sampai dengan step ini, akun Mobile Legends sudah berhasil di-delete, namun tetap belum sepenuhnya. Silahkan keluar atau exit dari game Mobile Legends. Segera pergi ke pengaturan smartphone kamu -> pilih manajer aplikasi -> akan muncul aplikasi apa saja yang terinstal dan pilih Mobile Legends -> kemudian hapuslah data dan juga cache-nya.

Cari aplikasi Google Play service -> lalu hapus data dan cache-nya juga.

Oke, hampir selesai. Hanya tinggal satu step lagi sebelum kamu benar-benar dapat tersenyum dengan lebar hehe.

Jika akun ML kamu juga terkait dengan akun Facebook, maka data dan cache-nya juga harus dihapus. Jika tidak, akun kamu masih tetap dapat diakses dengan menggunakan Facebook.

Simak baik-baik caranya:

Pertama
, login ke akun Facebook kamu bisa melalui Facebook Lite atau akses http://m.facebook.com atau melalui browser.

Kedua, masuk ke menu setting atau pengaturan. Lalu pilih aplikasi.


Ketiga, pilih masuk dengan Facebook, maka akan muncul deretan aplikasi yang sudah kamu kaitkan dengan akun Facebook kamu. Scroll ke bawah dan cari Mobile Legends. Klik dan pilih hapus aplikasi.



Sip! Semuanya sudah beres, dan akun Mobile Legendss kamu sudah terhapus secara permanen. HORE!!

Cukup sekian artikel mengenai cara menghapus akun Mobile Legends secara permanen. Selamat mencoba ya, semoga berhasil.

Artikel Terkait:

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Mudah Menghapus Akun Mobile Legends Secara Pemanen"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^