Cara Hemat Kuota Internet Menggunakan Aplikasi Datally

Baca Juga:

Cara Hemat Kuota Internet Menggunakan Aplikasi Datally - Pernah merasakan sehari hidup tanpa kuota? Bagaimana rasanya? Rasanya pasti galau banget, kan? Se-galau si doi yang sudah kita kasih terus kode keras, tapi dianya tidak peka peka T_T. Oke, cukup. Abaikan pembukaan artikel ini yang tidak jelas hehehe.

Berbicara permasalahan kuota tentunya tidak akan bisa jauh-jauh dari persoalan klise, dimana kuota yang kita konsumsi setiap harinya sanglatlah boros . Kalau sudah begini, mau tidak mau kita harus terus-terusan memberikan beberapa lembar uang pada penjual kuota lengkap dengan wajah cemberut :(. Sebuah pertanyaan kemudian terlintas, Kira-kira ada tidak ya aplikasi yang dapat menghemat kuota? Mari tersenyum, karena jawabannya ada! Please welcome, aplikasi Datally .

Aplikasi Datally adalah aplikasi penghemat kuota yang paling teranyar. Aplikasi ini diluncurkan resmi oleh Google . Janji Manis yang di tawarkan oleh Datally sendiri adalah dia mampu membantu para pengguna Android untuk mengatur kuota data supaya lebih efisien ketika berjalan-jalan di dunia maya. Di bawah ini penulis akan mengajak kamu untuk mengenal lebih dekat mengenai seperti apa, sih, Datally itu .


Aplikasi Datally mampu mengontrol penggunaan internet supaya lebih hemat .

Tahukah kamu, ketika data kita selalu dalam keadaan on, dan sekalipun tidak sedang melakukan aktivitas apapun, beberapa aplikasi tetap berjalan di background dan secara sembunyi-sembunyi sering mengakses Data. Biasanya untuk memperbarui konten dari aplikasi tersebut. Tenang, Datally akan memerangi masalah ini.

Aplikasi Datally akan mampu mengoptimalkan dan meminimalisir aplikasi-aplikasi jahat yang sering menguras kuota. Para pengguna Android yang telah merasakan manfaat dari Datally mengatakan, bahwa Datally mampu menghemat kuota hingga 30%, loh. Wow! Keren banget, kan! Mari buktikan sendiri!

Balon penghemat kuota 

Setelah kamu mengaktifkan fitur penghemat kuota, maka balon penghemat kuota Datally akan menyapa kamu. Balon inilah yang akan menunjukkan jumlah penggunaan data pada semua aplikasi yang terpasang pada ponsel, kemudian kamu dapat memblokir beberapa aplikasi yang jika dirasa sudah terlalu jahat menguras kuota yang kamu punya .
Fitur kelola data

Dalam fitur ini, Datally akan memberikan informasi mengenai seberapa hemat dan seberapa boros kuota yang kamu konsumsi baik itu per hari, mingguan dan juga bulanan. Sehingga untuk ke depannya , kamu akan jauh lebih cerdas lagi dalam me-manage kuota yang kamu punya sehingga tidak melulu harus membeli kuota terus yang bikin isi dompet menipis.

Itulah sekilas artikel mengenai aplikasi Datally, si aplikasi penghemat kuota terbaru. Mari rasakan manfaat dari Datally dengan men-download langsung melalui Google Play store . Oh, ya, sampai lupa. Datally ini hanya dapat di download jika smartphone Android kamu minimal sudah ber-OS 5,0 alias Lollipop . Selamat mencoba

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Hemat Kuota Internet Menggunakan Aplikasi Datally"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^