Cara Hemat Kuota Internet Saat Streaming Youtube Terbaru

Baca Juga:

Cara Hemat Kuota Internet Saat Streaming Youtube - Kamu sering streaming video di Youtube? jika iya maka artikel ini wajib kamu baca sampai tuntas karena akan sangat bermanfaat bagi kamu. Bagi kamu yang punya smartphone Android dengan spesifikasi yang minim, dan sering ada di kawasan yang mempunyai koneksi internet yang lemot, pasti sering jengkel, kan, karena hobi streaming video di YouTube menjadi tersendat-sendat alias tidak lancar?

Bukan hanya itu, biasanya karena saking tidak lancarnya jaringan yang digunakan saat streaming, ponsel kamu pasti sering nge-lag, panas, bahkan sampai restart sendiri. Hmm … benar-benar menyebalkan.

Cara Hemat Kuota Internet Saat Streaming Youtube Terbaru

Tahukah kamu, salah satu solusi untuk mengatasi masalah di atas adalah dengan kamu menggunakan aplikasi YouTube Go. Youtube Go sendiri merupakan aplikasi YouTube versi ringan yang versi finalnya baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu. Aplikasi ini sangat ringan dan di desain khusus untuk kalangan pengguna yang masih memiliki smartphone dengan spesifikasi rendah. Tidak hanya itu, aplikasi YouTube Go ini juga menawarkan dapat menghemat kuota loh!

Apakah fitur simpan secara offline juga ada di aplikasi YouTube Go? Ada, dong! Tidak berbeda jauh dengan aplikasi YouTube biasa, kamu tetap bisa mengunduh video kesukaan kamu supaya dapat ditonton secara berulang kali tanpa koneksi internet. Video yang sudah kamu download dapat juga di share pada teman kamu baik melalui bluetooth atau pun WiFi direct sehingga teman kamu tidak perlu repot-repot untuk download video yang sama lagi .


Resolusi video yang tersedia dalam aplikasi YouTube go adalah resolusi 144p, 360p, dan maksimal 480p. Ukuran aplikasi ini juga hanya sekitar 9 MB saja. Yang perlu kamu ketahui YouTube Go tidak hadir atau dapat di download di semua Negara. Melainkan untuk sekarang ini baru tersedia untuk negara-negara berkembang yang pada dasarnya mempunyai infrastruktur internet yang belum sebaik di negara maju. Contohnya Indonesia dan Negara India.

Tunggu apalagi, download aplikasi YouTube Go sekarang juga melalui Google Play Store dan rasakan pengalaman yang berbeda saat streaming video di YouTube.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Hemat Kuota Internet Saat Streaming Youtube Terbaru"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^