Cara Membeli Diamonds Mobile Legends Menggunakan Pulsa

Baca Juga:

Cara Membeli Diamonds Mobile Legends Dengan Pulsa - Jika kamu sedang mencari artikel tentang bagaimana cara membeli Diamonds di Mobile Legends tanpa kartu kredit, kamu sedang membaca artikel yang super tepat. Bukan hanya satu, tapi penulis kali ini akan memberitahu kamu dua cara membeli Diamonds Mobile Legends menggunakan pulsa. Tenang, caranya tidak ribet, kok, hehe.

Karena kamu akan membeli Diamonds dengan menggunakan pulsa, maka pastikan pulsa kamu cukup, ya. Cukup untuk membeli Diamonds, juga cukup untuk chattingan, baik itu dengan mantan, pacar ataupun selingkuhan wkwk.

Oh, ya, perlu kamu tahu, pembelian Diamonds di Google Play Store belum mendukung semua kartu provider di Indonesia, loh. Jika kartu provider yang kamu gunakan adalah Indosat, XL, Telkomsel dan AXIS maka kamu boleh membaca artikel ini sampai habis. Jika kamu memakai kartu Three, kamu bisa skip cara pertama ini dan langsung lihat cara kedua.

CARA MEMBELI DIAMONDS MOBILE LEGENDS MENGGUNAKAN PULSA

Cara Membeli Diamonds Mobile Legends Dengan Pulsa

( CARA 1)

Pertama, gunakanlah koneksi internet dari kartu SIM yang akan kamu pakai pulsanya untuk membeli Diamonds. Setelah siap, kamu tinggal masuk ke menu Google Play Store dan pilih account.



Kedua, Pilihlah payment methods dan sesuaikan dengan kartu SIM yang kamu pakai. Tampilannya seperti bawah ini.

Contohnya jika kamu memakai Telkomsel, maka pilih Bill My Telkomsel Account,


Ketiga, jika sudah berhasil ter-registrasi, buka game Mobile Legendss kamu. klik pada tombol Plus (+) kemudian pilih berapa banyak Diamonds yang akan kamu beli. Contohnya dalam hal ini penulis akan membeli Diamonds sebanyak 50 Diamonds.

Keempat, akan muncul jendela pop-up seperti ini.


Klik -> buy, untuk mulai melakukan pembelian.

Kelima
, supaya lebih safety, maka Google Play Store akan meminta kamu memasukkan password email Gmail yang kamu punya. setelah selesai klik confirm.


Keenam, tunggu sejenak. Jika pulsa kamu mencukupi, maka akan muncul notifikasi “payment successful”. Selanjutnya akan ada pemberitahuan dari provider kartu SIM yang kamu pakai bahwa kamu telah berhasil membeli Diamonds dari Google Play Store.

Sebagai catatan walaupun harga 50 Diamonds adalah 15000, pulsa kamu tidak akan terpotong sebesar 15.000 tetapi ditambahkan lagi dengan PPN 10%. Jadi pulsa kamu akan terpotong sebesai 16800.


Ingin jauh lebih murah? ikuti cara kedua ini.

( CARA 2 )

MEMBELI DIAMONDS MOBILE LEGENDS LEWAT CODA SHOP

Pertama, masuk ke halaman website coda shop klik http://www.codashop.com/id/mobile-legends. Masukkan user ID Mobile Legends yang kamu punya.


Kedua, Setelah berhasil langsung saja Pilih Berapa banyak Diamonds yang kamu inginkan. Misalnya saja 366 Diamond dengan harga 100.000. Harganya jauh lebih murah, kan, ketimbang membeli di Google Play Store? Hehe.


Ketiga, akan muncul tampilan sebagai berikut.


Coba perhatikan banyak sekali opsinya. Jadi tidak hanya bisa beli Diamonds dengan pulsa, di coda shop saat ini bisa juga membayar dengan Bitcoin, Alfamart dan lain-lain. Lihat, membeli di coda shop sudah didukung oleh operator Three yang sebelumnya tidak ada atau tidak didukung untuk melakukan pembelian menggunakan pulsa di Google Play Store. Karena dalam hal ini penulis menggunakan Telkomsel, maka Pilihlah Telkomsel.

Keempat, Masukkan alamat email kamu dan klik beli sekarang.


Kelima, lalu muncul konfirmasi pembelian. Jika dirasa sudah yakin, pilih confirm and go to payment.


Keenam, masukan nomor Telkomsel (Sesuaikan dengan kartu SIM yang kamu pakai)


Klik lanjut.

Ketujuh, tak berapa lama kemudian akan ada SMS yang masuk ke paonsel kamu yang berisi konfirmasi pembelian. Ketik UA (spasi) kode khusus, kirim ke 99433 untuk mulai melakukan pembayaran.


Dan berhasil! Yeay!

Selamat mencoba ya. Sekarang kamu tidak perlu risau lagi karena tidak bisa membeli Diamonds karena tidak punya kartu kredit. Tinggal beli saja menggunakan pulsa dan lakukan langkah-langkah seperti di atas. Semoga artikel mengenai cara membeli Diamonds Mobile Legends dengan pulsa.

Artikel Terkait:

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

2 Responses to "Cara Membeli Diamonds Mobile Legends Menggunakan Pulsa"

  1. wah, kebetulan banget nih gan pengen beli diamonds mobile legends lewat pulsa. makasih tutorialnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan sama-sama :)

      Delete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^