Tutorial Cara Membuat Akun Line Baru [Lengkap Dengan Gambar]

Baca Juga:

Cara Daftar Membuat Akun Line - Aplikasi line merupakan layanan chat serta jejaring sosial yang di miliki oleh perusahaan naver dari jepang. Bisa di katakan, bahwa layanan chat ini merupakan layanan chat yang mempunyai perkembangan besar jika di bandingkan dengan layanan media sosial lainnya.

Line masuk kedalam jenis media sosial mengingat banyak fitur yang disediakan oleh layanan ini seperti halaman profil , timeline dan lain sebaginya . Alasan perkembangan besar line tidak lepas dari besarnya sebuah jaringan naver dalam membuat aplikasi dan game untuk perangkat smartphone android.

Pastinya kamu mengenal permainan - permainan terkenal di line seperti line let’s get rich dan line cookie run, serta berbagai macam permainan lainnya. Aplikasi dan game line bisa kamu unduh secara gratis di play store, namun untuk bisa memainkannya kamu membutuhkan sebuah line id yang bisa didapatkan sesudah pengguna mendaftarkan diri pada layanan chat line.

Hal itu pun yang membuat line menjadi cukup “ramai”. Sebagai yang termasuk pemakai line, masalah mengenai terhubungnya game dan aplikasi chat bisa sangat menganggu karena dalam sebagian menit saya bisa mendapatkan ratusan undangan untuk memainkan game line meskipun saya tidak tertarik untuk memainkannya.

Hal di atas merupakan yang termasuk kekurangan line, namun kamu pun akan melihat beragam kelebihan yang dipunyai oleh layanan ini. Contohnya saja layanan line chat untuk desktop meskipun terlihat “ringkas dan sederhana”, tersedianya berbagai jenis stiker dari yang gratis hingga berbayar, grup chat, dan pastinyanya layanan tambahan dengan menghubungkan line chat dengan aplikasi-aplikasi line lainnya.

Karena itu, di artikel saya ini saya akan membagikan bagaimana cara mendaftar line di android. Dalam artikel kali ini saya akan memakai smartphone android 2.7 gingerbread. Untuk lebih lengkapnya, silahkan kamu mengikuti langkah dibawah ini:

Cara Daftar Membuat Akun Line Di Android

Cara Daftar Membuat Akun Line

1. Unduh aplikasi line messenger di google play store
2. Silahkan masuk ke aplikasi line yang sudah terinstal di smartphone android, maka kamu akan melihat ada 5 slide berisi layanan dan keunggulan line. karena kita akan membuat id line, setelah itu pilih sign up.


3. Sesudah itu, kamu akan melihat ada 2 pilihan untuk membuat id line. Cara pertama merupakan verifikasi memakai nomor hp dan cara yang kedua merupakan verifikasi memakai facebook.


4. Untuk memverifikasi dengan nomor hp, masukkan nomor kamu yang masih bisa digunakan, setelah itu pilih next. Jendela konfirmasi akan kelihatan, pilih ok dan line akan mengirimkan kode verifikasi pada nomor yang kamu masukan tadi.


5. Silahkan kamu masukkan kode verifikasi yang di kirim melalui sms tadi pada form yang ada.


6. Sesudah itu kamu akan di bawa pada halaman untuk memasukkan nama. Silahkan Masukkan nama kamu dan pilih register atau mendaftar.

7. Untuk verifikasi memakai facebook, sesudah kamu sampai di langkah ke 3. Pilih pada login atau masuk with facebook maka jendela login facebook akan kelihatan.


8. Setelah itu login atau masuk ke akun facebook kamu, sesudah itu kamu akan di suruh konfirmasi untuk memberikan authorization pada line di akun facebook.


9. Sesudah itu kamu akan di bawa pada sebuah halaman untuk memasukkan nama. masukkan nama kamu dan pilih register atau mendaftar.

10. Sekarang kamu hanya tinggal mengikuti proses registrasi lainnya seperti men-scan sahabat yang memakai aplikasi line, memasukkan foto profil, dan memberikan detail lainnya.

Cara Install Line di Perangkat Komputer

1. Setelah itu unduh line for pc, cari di google banyak aplikasinya. Seperti contohnya di bawah ini.


2. Sebagai contoh saya akan memakai line for windows. unduh file berekstensi .exe setelah itu install.
3. Sesudah program terinstall, silahkan buka line for pc setelah itu login atau masuk memakai email dan password kamu.


4. Ataupun kamu juga bisa login atau masuk memakai scan qr code.


Sesudah pendaftaran kamu lakukkan, kamu sudah siap untuk memakai aplikasi line ini. Pastinya kamu pun dapat memakai aplikasi dan game yang berhubungan dengan line, cukup install game line yang kamu inginkan setelah itu login memakai line id kamu. sekian untuk artikel kali ini.

Baca Juga:

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Tutorial Cara Membuat Akun Line Baru [Lengkap Dengan Gambar]"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^