Cara Meningkatkan Daya Tahan Baterai Android Dengan KingRoot APK

Baca Juga:

Cara Meningkatkan Daya Tahan Baterai Android - Untuk meningkatkan daya tahan baterai pada android berakar Anda, Anda bisa menggunakan aplikasi seperti Greenify dan Amplify Battery Extender yang akan bekerja hanya setelah melakukan rooting dengan KingRoot. 

Anda juga bisa menghemat baterai dengan cara mengeluarkan Bloatware seperti yang telah dibahas di banyak artikel tentang king root sebelumnya. Greenify meningkatkan masa pakai baterai dan meningkatkan efisiensi android Anda dengan memasang aplikasi, yang menggunakan banyak sumber daya, pada mode Hibernate.

 Hibernate adalah metode di mana aplikasi apapun menjadi tidak aktif saat Anda tidak menggunakannya. Artinya, pengalaman pengguna Anda tidak terhambat atau Anda tidak akan merasakan adanya perbedaan dalam menggunakan aplikasi apa pun namun meningkatkan masa pakai baterai.

Cara Meningkatkan Daya Tahan Baterai Android

Amplify Battery extender juga bekerja dengan cara yang sama. Aplikasi ini mendeteksi aplikasi lain dengan menggunakan CPU dan GPU di latar belakang dan membatasinya. 

Karena sebagian besar baterai akan low bat dalam mempertahankan aplikasi yang banyak menguras sumber daya, Anda akan merasakan peningkatan yang besar dalam masa pakai baterai Anda dengan menggunakan aplikasi ini.

Cara Meningkatkan Daya Tahan Baterai Android

Bagaimana cara menggunakan KingRoot APK?

  • Download file KingRoot ZIP dan ekstrak APK ke perangkat Anda.
  • Buka file APK dengan pengelola file.
  • Jika perangkat Anda menampilkan pesan "Installation Blocked", masuk ke Setting> Security dan di sana Anda menyentuh kotak "Unknown sources".
  • Jalankan aplikasi dan dan klik "Start Root". Biasanya diperlukan beberapa saat, Anda tidak bisa membasmi perangkat Anda dalam 2 detik.

Jika perangkat Anda kompatibel dan semuanya berjalan baik, sebaiknya selesai perakaran setelah beberapa menit. Jika berhasil berakar, Anda akan melihat pesan "berakar" yang berarti ponsel Anda telah berhasil berakar. Mulai sekarang Anda bisa menikmati semua fitur rooting sistem android Anda.

Bagaimana jika perangkat Anda tidak kompatibel? Dalam hal ini baru cari alat rooting lainnya seperti Root master, Framaroot, iRoot dll.

KINGROOT APK MENINGKATKAN DAYA TAHAN BATERAI

Aplikasi kingroot bisa menghemat baterai. Jika smart phone Anda melakukan banyak tugas dengan berbagai macam aplikasi yang terinstall di dalamnya maka akan banyak menyedot nenergi sehingga cepat low bat. 

Jika Anda tidak mematikan perangkat, perangkat Anda harus terus bekerja setiap detik agar berfungsi dengan benar, seperti harus terus menerima sinyal seluler, waktu tampilan, menjalankan banyak proses latar belakang, dsb. 

Tak mengherankan jika baterai terlalu cepat low bat dari perkiraan Anda meski dalam kondisi normal. Satu-satunya solusi untuk ini adalah mengisi ulang baterai atau membawa baterai tapi dengan android yang bisa di root dengan aplikasi king root Anda punya beberapa pilihan untuk memperbaiki masa pakai baterai.

KingRoot APK PUNYA FITUR BACKUP ADVANCED DAN SANGAT EFISIEN

Meskipun Anda dapat membuat cadangan aplikasi atau game di perangkat Anda dengan mudah tanpa memerlukan rooting, Anda tidak dapat membackup aplikasi data. Artinya, kapan pun Anda mengembalikan apl dari cadangan, sama seperti memasang dari Google Play. 

Setelah melakukan rooting dengan KingRoot APK, Anda juga dapat membuat cadangan data dari aplikasi. Ini berarti setelah memulihkan aplikasi, Anda akan benar-benar mendapatkan aplikasi yang sama persis pada kondisi yang sama persis dengan pengaturan, rincian login, dll.

Jenis cadangan back up dengan menggunakan aplikasi KingRoot APK ini jauh lebih bermanfaat daripada backup normal dan jauh lebih mudah dan lebih cepat.

Fitur KingRoot APK

  • KingRoot APK adalah aplikasi root dengan satu klik dengan tingkat keberhasilan tertinggi.
  • KingRoot APK Ini memiliki tingkat keberhasilan lebih dari 98% untuk model yang kompatibel.
  • KingRoot APK Mudah untuk menginstal dan uninstall.
  • KingRoot APK Sering update dan dukungan masyarakat yang baik.
  • KingRoot APK User friendly app dengan user interface yang sederhana.
  • KingRoot APK Tingkat kompatibilitas yang tinggi.

Bagaimana Anda yakin bahwa Anda benar-benar membackup aplikasi dan game setelah rooting?

Setelah melakukan rooting dengan KingRoot, Anda dapat mendownload Titanium Backup di perangkat Anda dari Google Play Store. 

Titanium Backup adalah aplikasi canggih yang menakjubkan yang membantu Anda untuk membuat cadangan aplikasi dan permainan beserta datanya.

Untuk backup dan restore dengan Titanium Backup, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Download Titanium Backup dari Google Play.
  • Instal dan berikan akses root.
  • Sekarang sentuh tab Backup / restore di atasnya.
  • Ketuk aplikasi yang Anda inginkan dan pada layar berikut sentuh backup.
  • Tunggu beberapa detik dan kamu selesai.

Anda dapat memulihkan hanya aplikasi atau data saja atau kedua aplikasi dan data sekaligus. Untuk mengembalikan aplikasi / data apa pun, ketuk aplikasi. Anda bisa melihat opsi restore, ketuk di atasnya. Anda kemudian akan diminta untuk memilih Data Only / App Only / App + Data. Pilih pilihan apapun dan anda sudah selesai.

Baca Juga:

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Meningkatkan Daya Tahan Baterai Android Dengan KingRoot APK"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^